⚠️ WARNING TYPO BERTEBARAN ⚠️
1...
2...
3...
LET'S GO READING GUYS.
Spider dan Lo'ak bersorak, "Itu gila!" Mereka melakukan tos saat Neteyam mencari-cari saudara perempuannya sebelum dia muncul.
Dia tersenyum tetapi senyuman itu memudar ketika dia menyadari bahwa laila sedang berjuang untuk berenang ada yang salah.
Laila terbatuk-batuk saat merasakan sakit di dadanya, dia melihat ke bawah untuk melihat darah mengalir dari dadanya. Mata Neteyam melebar saat dia berenang ke arah kakaknya, "laila!" Lo'ak menatap saudara perempuannya ketika dia mendengar namanya.
Neteyam mengangkat kakaknya yang tidak bisa lagi memgerakan kakinya dan mulai lelah, dia melihat luka tembakan, "Dia tertembak. Laila tertembak!" Dia berteriak.
Pada saat itu, rasanya semuanya berhenti.Laila Sully selalu melindungi saudara-saudaranya. Dari pengganggu, dari sky people.
Namun, di sini dia sekarat dan saudara-saudaranya tidak bisa melindunginya dari itu.Tsireya muncul dari bawah air dan membeku saat melihat laila berdarah, "Oh, tidak."
Neteyam menyeret kakak perempuannya ke Ilu saat Tsireya turun, semua orang memegangi Ilu. Neteyam menatap kakaknya sambil menekan lukanya, mata laila mulai tertutup, "laila, tolong jangan. Jangan tutup matamu." Dia memohon.
Laila dengan lelah membuka matanya, "jangan menangis." Bahkan disaat seperti ini dia masih berusaha menghibur adiknya
Bibir Neteyam bergetar, "Aku tahu. Kau akan baik-baik saja." Mereka mulai pergi. Saat itulah mereka mengetahui bahwa mereka tidak melihat Tuk dan Kiri tetapi mereka harus fokus pada laila dulu.Jake melepaskan Skinwingnya saat dia melihat putri sulungnya berdarah, "Ayah!
Tolong, ini laila!" seru Lo'ak
Laila lepas dari Ilu dan dibawa ke batu besar yang berada di tengah lautan, jauh dari kapal.Laila terengah-engah saat mereka membawanya ke batu dan membaringkannya dengan lembut, laila terisak saat rasa sakit di dadanya semakin parah. Jake mendorongnya ke samping untuk memeriksa apakah pelurunya menembus, dia mengutuk pelan.
Jake meraih tangan Lo'ak dan meletakkannya di luka laila, "Tekan!"
Neteyam memegang tangan laila saat dia melihat ke langit dengan air mata mengalir di wajahnya.
Dia sangat kesakitan. Dia ingin semuanya berhenti.Neytiri telah mendaratkan Ikrannya dan bergegas menghampiri putri sulungnya, "Tidak, tidak, tidak, tidak!" serunya. Semuanya mulai kabur di sekitar laila saat dia menatap ayahnya.
"Aku tidak ingin mati! Aku ingin pulang!" Ucap laila sambil berteriak kesakitan. Jake meletakkan tangannya di pipi putrinya, "Hei, lihat ayah. Kau tidak akan mati! Dan kita akan pulang
Baiklah, laila? Kau akan baik-baik saja."
Dia mencoba meyakinkan putrinya ketika suaranya pecah.Dia melihat orang-orang di sekitarnya, ibunya, ayahnya, saudara laki-lakinya, spider, dan Tsireya. Ini bukan bagaimana dia seharusnya pergi, dia seharusnya berumur panjang dan memiliki anak kemudian meninggal karena usia tua. Bukan pada usia tujuh belas tahun. Dia terlalu muda.
Laila terus menangis sebelum tangisannya berhenti.
Gadis Sully itu menatap ke langit dan napasnya tertahan sebelum dia mengambil napas terakhirnya. Cahaya terang di mata emasnya memudar saat tubuhnya lemas dan jantungnya perlahan berhenti berdetak.
Laila Sully sudah meninggal dunia.
"Laila." Neytiri memanggil putrinya, ini tidak terjadi. Mimpi terburuknya sebagai seorang ibu menjadi kenyataan.
Air mata mengalir di wajah Jake saat dia menghela nafas dan menundukkan kepalanya, putri mereka telah pergi. Neytiri menggelengkan kepalanya saat dia menatap tubuh tak bernyawa yang dulu menyimpan jiwa indah putrinya."Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak! Laila!" Dia mulai mengguncang tubuh putrinya saat dia
Berteriak.Jake memeluk istrinya saat dia berteriak memanggil putrinya. Untuk laila mereka.
Neteyam merasakan saat laila meninggal karena tangannya lemas, dia menggelengkan kepalanya saat dia melihat kakak perempuannya. Pelindungnya. "Laila." Dia berbisik ketika dia menatap matanya yang tak bernyawa yang dulu menyimpan begitu banyak kegembiraan, begitu banyak kehidupan dan penuh kasih sayang. Gadis yang bersamanya sepanjang hidupnya, gadis yang tumbuh bersama dia telah pergi dan tidak akan bisa melihat adik-adiknya tumbuh dewasa.
Lo'ak melepaskan tangannya dari luka saudara perempuannya saat dia melihat wajahnya, dia sudah pergi. Satu-satunya orang yang benar-benar memahaminya dalam keluarga telah pergi.
Dia menatap tangannya yang berlumuran darah, kakak perempuannya adalah orang baik yang sama sekali tidak salah jadi mengapa dia harus pergi.?Neytiri melepaskan diri dari cengkeraman Jake dan memegang wajah laila di tangannya saat dia meminta ibu yang hebat untuk membawa putrinya kembali kepada mereka. Gadis manisnya, anak pertamanya. Dia memegang kepala putrinya di lengannya saat dia menangis. "Laila! Putriku.!"
Lo'ak menatap ke langit dan menangis untuk saudara perempuannya, Neytiri terus mengoyangkan tubuh putrinya, saat dia melihat ke langit dan kembali ke putrinya yang tak bernyawa. Neteyam terus memegang tangannya, mengetahui bahwa dia tidak akan pernah merasakan tangannya meremasnya untuk meyakinkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja.
Jake menyaksikan keluarganya meratapi laila mereka.
Dia tidak pernah berpikir bahwa gadis kecilnya akan diambil darinya. Dari saat dia meremas jarinya dengan tangan kecilnya, dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia akan melindungi anak-anaknya apapun yang terjadi. Namun, di sini dia melihat putrinya yang sudah meninggal.
Sebelum Jake dapat terus mendukakan putrinya, dia mendengar suara Quaritch, "Aku punya anak perempuanmu. Nah, yang tersisa." Matanya mengeras saat dia melihat kapal yang akan tenggelam. "Kesepakatan yang sama seperti sebelumnya. Kau untuk mereka." Jake mengalihkan pandangan dari kapal ke Neteyam dan Lo'ak.
"Di mana saudara perempuan kalian?" tanya Jake
Neytiri masih terisak untuk putrinya, "Mereka ada di kapal." Tsireya berkata dengan air mata mengalir di wajahnya setelah menyaksikan kematian laila.Ketika Jake mengetahui di mana Tuk dan Kiri berada, dia mencengkeram bahu Neytiri saat dia berteriak. Seorang ibu berduka. "Dengarkan aku, mereka memiliki anak perempuan kita."
Neytiri berhenti berteriak dan kembali menangis.Jake meletakkan tangannya di wajah istrinya sebelum kembali ke pundaknya, "Aku membutuhkanmu bersamaku." Tatapan Neytiri mengeras. "Dan aku ingin kamu kuat aku ingin kau tabah. Sekarang juga." Neytiri memandang suaminya sebelum mengambil busur ayahnya dan berdiri dari tanah, dia berjalan menjauh dari tubuh laila dan ke Ikrannya.
Kematian Putrinya akan dibalas dengan kematian juga.
Satu lagi end.
KAMU SEDANG MEMBACA
our older sister | AVATAR: THE WAY OF WATER
FanfictionHai, aku cuman mau bilang kalau aku berhenti dulu untuk buat cerita AVATAR. Aku akan kembali lagi nanti saat tahun 2025 saat AVATAR 3, aku harus lihat dulu alur ceritanya dan membuat kembali cerita yang baru. Jadi cerita season dua inj aku akan hapu...