⚠️ WARNING TYPO BERTEBARAN ⚠️
1...
2...
3...
LET'S GO TO READING.
Perang sudah berakhir. Dan sky people kembali ke bumi mereka.
Neytiri menatap ke depan saat dia mengutak-atik jimat yang memiliki pita lagu.
Dia menyanyikan dengan tenang lagu yang sama dengan yang dia nyanyikan ketika laila lahir saat dia melihat kalung itu, dia merasa hampa.Pada hari putrinya diambil darinya adalah hari di mana sesuatu di dalam dirinya mati. Dia menggerakkan ibu jarinya di atas pita lagu dan menutup matanya, senyum putrinya muncul di kepalanya.
Sulit untuk tidur karena yang bisa dilihat Neytiri hanyalah putrinya yang berteriak bahwa dia tidak ingin mati.
Itu adalah ketakutan terburuk seorang ibu kehilangan seorang anak.Semua klan Metkayina menyaksikan dengan hormat saat keluarga Sully dan Spider membawa tubuh laila Sully ke dalam air. Tangan Neytiri diletakkan dengan lembut di sisi putrinya saat mereka perlahan-lahan keluar menuju ke tengah air, Tuk berada di sampingnya sementara
Neteyam dan Lo'ak berdiri di sisi lainnya.Jake, Neteyam, dan Neytiri dengan lembut mengeluarkan
Tubuh laila dari daun tempat dia dibaringkan. Pergelangan tangan dan pergelangan kakinya
Terbungkus tali rambut panjangnya di ikat dan bunga mengelilingi tubuhnya, matanya tertutup. Dunia tidak akan pernah bisa melihat mata emasnya yang cerah lagi. Neytiri menatap putrinya dengan air mata berlinang, laila tidak pernah terlihat lebih damai daripada saat ini.Lo'ak meletakkan tangannya di dahi laila saat dia menatap kakak perempuannya. Neytiri menangis pelan saat Jake menatap tubuh Laila sebelum menarik napas dalam-dalam dan mendorong tubuhnya ke dalam air. Kiri, spider, Tuk,
Neteyam, dan Lo'ak menempatkan wajah mereka di dalam air saat mereka memperhatikan orang tua mereka
Berenang ke dalam teluk.Lo'ak mengulurkan tangannya untuk kakak perempuannya, orang yang paling memahaminya dan mempercayainya. Neytiri dan Jake melepaskan tubuh putri mereka, membiarkannya melayang ke bawah
Teluk kecil.Air mata mulai berjatuhan di mata Neteyam saat dia melihat tubuh saudara perempuannya menghilang ke rumput laut yang tampak kuning kemasan. Lo'ak terisak saat jasad kakaknya pergi, arwahnya kini bersama Ewya.
Laila Sully adalah kakak perempuan terbaik
Sully bersaudara bisa saja meminta dia kembali. Dia luar biasa dan mereka akan menceritakan kisahnya, kisah pelindung mereka pada anak-anak mereka nanti............
Neytiri dan Jake telah tiba di pohon roh, mereka saling memandang sebelum mengambil untunan mereka. Neytiri menatap pohon roh dan melirik suaminya sebelum menghubung kan heylunya ke pohon. Kilatan putih mengaburkan pandangan Neytiri dan jake sebelum mata mereka kembali fokus.
Mereka melihat sekeliling untuk melihat bahwa mereka kembali ke rumahnya dan dia melihat suaminya berada disampingnya. Pepohonan mengelilingi bersama dengan atokarina yang melayang-layang, dia melihat ke suaminya dan mereka melihat kedepan ada seorang gadis muda Na'vi.
Dia memiliki rambut pendek dengan manik-manik di tempat-tempat tertentu di rambutnya, gadis muda itu sedang memahat sesuatu dengan pisau kecil sambil menyenandungkan lagu yang sudah dikenal Neytiri untuk membuat anak-anaknya tertidur ketika mereka mengalami mimpi buruk.
Jake dan neytiri terkesiap pelan saat mereka menyadari di mana mereka berada, mereka berada dalam kenangan favoritnya bersama putri mereke. Gadis kecil itu miliknya, laila-nya.
Mendengar suara terengah-engah, laila kecil menoleh dan mendapati ayah dan ibunya menatapnya seolah-olah dia adalah hantu. Gadis muda itu menyeringai dan bangkit dari tempatnya, "ayah ibu!" Dia berlari ke arah orang tuanya dan memeluk pinggang ibunya.
Neytiri merasakan air mata membakar matanya saat dia menggendong putrinya, bayinya
Laila kecil menarik diri dari ibunya dan memeluk ayahnya dan kemudian dia turun, "Aku membuatkanmu sesuatu!" Neytiri tersenyum ketika putrinya menyerahkan panah buatannya sendiri padanya. Itu hanya sebatang tongkat yang memiliki bulu yang melekat padanya seperti anak panahnya yang lain dan ujung yang tidak terlalu tajam di mana seharusnya tajam. Itu tidak sempurna tetapi bagi Neytiri itu
Sangat sempurna.Air mata mengalir di pipi wanita yang lebih tua itu, laila yang sudah dewasa menatap ibunya dengan alis berkerut. Dia kembali ke tujuh belas tahun sama dengan dia sebelum dia meninggalkan dunia, "Ada apa?" Dia bertanya sambil memiringkan kepalanya.
Neytiri menggelengkan kepalanya, "kami senang melihatmu." Jake berkata sebelum membungkuk ke tanah dan menggendong putrinya yang kembali ke dirinya yang masih kecil.
Sang ibu memeluk putrinya erat-erat dengan tangannya membelai bagian belakang kepalanya, dia takut dia akan menghilang lagi.Jake memperhatikan mereka dengan senyuman sambil mengelus pipinya, air matanya berlinang.
Putri mereka sudah pulang.
END.
Makasih yang mau baca book aku sama yang udah kasih bintang makasi juga ya.
Setelah selesai bercerita tentang putri sulungnya pada cucunya. Neytiri menutup matanya dan kemudia membuka matanya kembali dan menatap cucunya.
Ya, jake dan neytiri sudah tua dan anak-anak mereka sudah menikah.
Neteyam yang menikah. Dan istrinya bernama zu'ra. Dia memiliki tiga anak. Dua laki-laki dan satu perempuan.
Kiri dia sudah menikah dengan spider. Ya saat spider dewasa. Para ilmuan yang memihak jake sully membuatkan avatar untuk spider. Dia Meminta untuk memindahkan dirinya ke avatarnya, dan dia sekarang seorang na'vi.
Lo'ak dan juga tsireya sudah menikah tsireya saat ini sedang hamil anak pertama mereka.
Dan si bungsu. Tuktirey dia sudah dewasa dan sangat cantik dia seperti penerus laila, karena dia memiliki senyuman yang sama seperti laila.
"Apakah benar itu ayah.?" Tanya anak pertama neteyam yang bernama malik.
"Ya. Sayang itu benar. Kisah yang diceritakan oleh nenekmu, adalah kisah pelindung kami."
Lalu lo'ak menjawab.
"Laila adalah sosok kakak yang hebat baik dan pemberani. Paman berharab kau mau seperti bibi laila oke?.""Oke paman lo'ak"
"Apakah bibi laila sangat cantik.?" Tanya anak bungsu neteyam yang bernama na'ri.
Lalu jake menjawab.
"Iya sayang bibimu sangat cantik dia memiliki mata emas dan rambut panjang yang lurus bergelombang. Dia memiliki lima jari, seperti kakek.?""Jika bibi laila masih hidup pasti dia memiliki jodoh yang tampan."
"Ya sayang kakek berharap dia hidup."
Nama istri neteyam. Zu'ra
Nama anak pertama laki-laki. Malik
Nama anak kedua laki-laki. Se'an
Nama anak ketiga perempuan. Na'riApakah doa jake akan di dengar oleh ewya.
Insya Allah kalau aku ada waktu aku bakal bikin yang season 2
Love you and bye guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
our older sister | AVATAR: THE WAY OF WATER
FanfictionHai, aku cuman mau bilang kalau aku berhenti dulu untuk buat cerita AVATAR. Aku akan kembali lagi nanti saat tahun 2025 saat AVATAR 3, aku harus lihat dulu alur ceritanya dan membuat kembali cerita yang baru. Jadi cerita season dua inj aku akan hapu...