8.8

233 23 0
                                    

⚠️ WARNING TYPO BERTEBARAN ⚠️

1...

2...

3...

LET'S GO READING!

Adik roh Ronal dan bayinya telah dibunuh oleh sky people. Laila tidak bisa membayangkan apa yang Ronal alami, dia tidak tahu bagaimana rasanya kehilangan saudari roh.

Keluarga Sully berada di depan dan tengah
Tonowari dan Ronal mengungkapkan kematian saudari roh yang terakhir dan bayinya karena sky people. Laila melihat saat Metkayina siap berperang melawan sky people.

Jake telah mencoba memberi mereka nasihat dan menyuruh mereka agar Tulkun mereka pergi atau mereka akan mati. Kerumunan meneriakkan hal-hal yang berbeda sebelum Jake mengambil alat pelacak yang telah dipasang pada adik perempuan roh Ronal dan mengangkatnya ke udara, membungkam Metkayina.

"Katakan pada Tulkun, bahwa jika mereka tertembak, salah satu dari mereka akan mati."
Suasana hati semua orang berubah ketika mereka mendengar kata-kata Jake.

"Kalian beritahu aku, aku akan mematikan benda ini. Menyelamatkan hidup mereka, itu yang terpenting! Benar? Menyelamatkan keluargamu." Tonowari dan Ronal saling berpandangan sebelum mereka berdua ikut berdiri di samping Jake, "Katakan pada Tulkun."

Ronal memandang orang-orangnya, "Pergilah." Para
Metkayina menyelam ke dalam air, akan memperingatkan saudara dan saudari mereka bahwa mereka dalam bahaya.

Laila melirik dari sisi matanya untuk melihat Lo'ak pergi. Segera, Neteyam dan laila saling melirik dan mengikuti adik mereka.

Lo'ak telah mengambil perlengkapannya dan siap untuk pergi dengan Ilu-nya sebelum Neteyam dan laila datang untuk menghentikannya, "Tidak mungkin kau pergi ke karang, adikku." Kata Neteyam, berjalan menuju adiknya sementara laila mengikutinya dengan tangan bersilang.

"Aku harus memperingatkan Payakan tentang tombak itu." kata Lo'ak, menatap saudara perempuannya untuk meminta bantuan. Namun, laila hanya menggelengkan kepalanya. "Tidak. Kau harus menjaga skxawngmu di sini."

Lo'ak memelototi saudaranya, "Dia orang buangan.
Tidak ada yang memperingatkannya kecuali aku!" serunya.

Neteyam meletakkan tangannya di atas kepala Lo'ak, "Bro, kenapa kamu selalu membuat semuanya jadi sulit?" Dia bertanya sebelum Lo'ak melepaskan tangannya dari kepalanya. Laila menonton tidak ingin ikut campur, "Tidak, maksudmu kenapa aku tidak bisa menjadi anak yang sempurna sepertimu?"

Putra tertua mengerutkan bibir dan menganggukkan kepalanya, frustrasi dengan saudaranya, "Prajurit kecil yang sempurna. Yah, aku bukan kau, oke ?." Neteyam mulai menatap wajah Lo'ak saat dia membentaknya.

Laila meletakkan tangannya di bahu Neteyam untuk mencoba menghentikan pertengkaran mereka tetapi dia diabaikan, "Aku bukan kau. Dia saudaraku! Aku pergi!" Lo'ak berbalik dan mulai berjalan ke Iu-nya.

Neteyam mengikutinya, menyikat
Lengan laila, "Oh, dia kakakmu?" Dia meraih lengan Lo'ak dan membalikkannya. "Tidak, aku saudaramu. Kami keluargamu!" Dia menunjuk ke arah dirinya sendiri dan
Laila yang menyaksikan pertarungan saudara laki-lakinya dengan sedikit patah hati.

Ao'noung, Tsireya, dan Roxto segera tiba di iIu mereka sebelum Lo'ak mendorong
Tangan Neteyam lepas dari lengannya dan terjun ke air, mengabaikan kakak perempuannya yang berteriak padanya untuk berhenti.

"Ayo, dia mau ke Payakan!"
Neteyam memberi tahu mereka, laila memanggil
Ilunya dan terjun ke air. Dengan cepat berenang mengejar Lo'ak, laila hanya membutuhkan keluarganya untuk tetap bersama dan tidak pergi sendiri yang dapat membunuh mereka.

our older sister | AVATAR: THE WAY OF WATERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang