3.3

330 37 1
                                    

⚠️ WARNING TYPO BERTEBARAN ⚠️

Let's go To reading!!

1...

2...

3...

On.

Mereka harus meninggalkan rumah mereka. Laila benci perubahan, dia tidak ingin orang-orangnya tertinggal. Tetapi dia harus melakukannya jika dia ingin menjaga keluarganya aman dan jauh dari bahaya

Laila memperhatikan saat tersam yang menggantikan ayahnya mengangkat pisau saat dia berbalik menghadap ayahnya, dia menyayat dada ayahnya menyebabkan darah berjatuhan. Dengan berlinang air mata, laila mulai meninggalkan rumahnya bersama keluarganya. Tidak tahu kapan dia akan kembali.

Angin bertiup melalui rambutnya saat dia terbang menjauh dari tempat dia dibesarkan di Ikrannya, dia melihat dari balik bahunya melihat rumahnya menghilang menjadi titik kecil. Dia menutup matanya sebelum melihat ke belakang, itu harus dilakukan.

Tubuh laila mencoba untuk tidur tetapi dia memaksa dirinya untuk tetap terjaga, mereka akhirnya sampai di tempat mereka akan tinggal. Baik mereka berharap. Mereka telah melakukan perjalanan melalui badai untuk sampai ke sana dan jika mereka tidak keras untuk tinggal, laila tidak melakukan apa yang akan mereka lakukan.

Airnya menakjubkan, sangat jernih sehingga kau bisa melihat makhluk didalamnya berenang. Keluarga itu mendaratkan ikran mereka berada di atas pasir saat klan Metkayina mengepung mereka, laila melompat dari moon dan membawanya ke tempat keluarganya yang lain berada.

Jake membuka tangannya untuk menunjukkan bahwa mereka tidak berbahaya bagi klan metkayina lalu ibu mereka menyuruh mereka bersikap baik. Laila melihat klan yang mengelilingi mereka.

Orang-orang di sekitarnya memiliki kulit yang lebih terang, ekor mereka lebih lebar, orang dewasa memiliki tato yang menutupi sebagian besar tubuh mereka dan mereka memiliki empat jari.

Tapi laila bisa merasakan tatapan menghakimi mereka saat mereka menatap keluarganya dari atas ke bawah. Gadis itu membenarkan rambutnya yang terkena angin, lalu dua anak laki-laki yang seumuran seperti adiknya berjalan kearah mereka.

Neteyan, Lo'ak, dan Laila sama-sama menyapanya dengan mengatakan, i see you. "Tenang, santai saja." Jake berbisik kepada keluarganya saat salah satu anak laki-laki menunjukkan ekor mereka, "Apa itu? Apakah itu yang disebut ekor."
Kedua anak laki-laki itu tertawa membuat laila berhenti memutar matanya. Laila menyadari
Tatapan Lo'ak pada salah satu gadis Metkayina, dia terkekeh dan memukul lengannya dengan lembut.

Dia memandangi kakak perempuannya yang memberinya tatapan yang berteriak, Kami baru saja sampai dan kau sudah naksir, dia menggelengkan kepalanya dan melihat kembali gadis itu. Laila mencibir dan melihat ke depan saat dia melihat Ketua dan istrinya muncul.
Tonowari dan ayahnya saling menyapa.

sebelum anggota keluarga lainnya menyapanya, Ronal, istri Tonowari, berjalan menghampiri mereka. Keluarga Sully juga menyambutnya saat dia berjalan
Kepada mereka, "Mengapa kau mendatangi kami,
JakeSully?" tanya Tonowari.

Jake menatap keluarganya sebelum kembali menatap
Tonowari, "Kami mencari uturu." Dia berkata. "Uturu?" tanya Ronal sambil menatap suaminya. "Tempat perlindungan untuk keluargaku."
Jake mengambil langkah kecil ke depan.

Tonowari memandangi istrinya dan menggelengkan kepalanya tetapi Ronal mengitari mereka, "Kami adalah klan laut, kalian adalah klan hutan. Keahlianmu tidak akan berarti apa-apa bagi kami."

Jake menggelengkan kepalanya, "Kami akan mempelajari cara kalian." Dia menatap istrinya lalu kembali menatap ronal, "Benar?" Neytiri dengan ragu mengangguk, "Ya."

our older sister | AVATAR: THE WAY OF WATERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang