⚠️ WARNING TYPO BERTEBARAN ⚠️
1...
2...
3...
READING GUYS.
Sejak kiri terbangun, laila takut untuk pergi dari sisinya. Dia tidak tahu apakah dia akan hampir kehilangan saudara perempuannya lagi, tetapi ketika dia menyadari bahwa saudara perempuannya menginginkan ruang, dia memberinya ruang.
Laila sedang menggulung tikarnya sebelum terompet terdengar di telinganya dan keluarganya. Laila dan Lo'ak saling memandang sebelum mereka berjalan keluar untuk melihat semua Metkayina terjun ke air dan menaiki Ilu mereka dan
Skimwing."Tulkun telah kembali! Semuanya, saudara dan saudari kita telah kembali!"
Mereka mendengar seruan Tsireya.Mulut laila menganga saat melihat semua Tulkun melompat-lompat di dalam air.
Keluarga Sully semua saling memandang sebelum mereka terjun ke air dan berenang bersama klan Metkayina lainnya ke laut.
Dan bertemu Tulkun.Dia menyeringai saat dia melihat
Metkayina dan para Tulkun mereka bersatu kembali,
Laila memandang Neteyam yang berenang di sebelahnya dan keduanya tertawa dengan penuh semangat. Ini adalah pemandangan untuk dilihat.
Semua orang benar-benar bahagia, siapa yang tidak bahagia ketika saudara dan saudari mereka telah kembali ke rumah..........
Tapi seperti biasa, kebahagiaan mereka tidak pernah bisa bertahan lama.
Laila dan teman-temannya mengikuti Lo'ak keluar dari karang untuk melihat apa yang dilakukan Payakan di sana, dia melihat dengan alis berkerut saat Lo'ak melayang di depan Payakan yang membuka mulutnya.Matanya melebar saat dia melihatnya berenang sebelum Payakan menutup mulutnya,
Laila hendak berenang ke depan sebelum
Tsireya dan Ao'noung meraih kedua lengannya untuk menghentikannya.Kakak tertua Sully menutup matanya sejenak sebelum dia kembali ke tempatnya.
Mereka menunggu beberapa saat sebelum Payakan membuka mulutnya lagi dan Lo'ak berenang keluar. Lo'ak tampak sedih dan tertekan,
Laila bertanya-tanya apa yang telah ditunjukkan oleh Tulkun itu kepadanya sehingga membuatnya tampak rentan.Laila memandang yang lain dan berenang kembali ke Ilu-nya siap untuk pulang dan tidur.
Sampai mereka tertangkap..........
Rombongan itu mengikuti Tonowari dan
Ronal ke pod mauri mereka, kepala laila menatap lurus kedepan saat dia berjalan di belakang Ao'noung. Ayahnya akan marah dan begitu juga ibunya. Dia benci ketika mereka marah padanya.Para remaja berdiri di sekitar saat orang dewasa memarahi mereka, "Kau mengizinkan ini! Kau mengizinkan dia untuk terikat dengan orang buangan!"
teriak Ronal, menunjuk Lo'ak ketika dia menyebut Payakan. Ronal menghela nafas frustrasi sebelum Tonowari mengambil giliran, "Tsireya, kau mengecewakanku putriku."
Tsireya menatap ayahnya dengan air mata berlinang.Laila merasakan kehadiran orang tuanya berjalan di belakang mereka dan mengatupkan rahangnya, siap untuk melihat kekecewaan dari mereka masing-masing. "Dan kau, putra seorang pejuang hebat yang telah diajari lebih baik!" Ronal berkata kepada Lo'ak.
Lo'ak-lah yang membela dirinya sendiri, "Payakan menyelamatkan hidupku, sir. Kau tidak mengenalnya." Laila menelan ludah sambil menggelengkan kepalanya.
Laila benci mendapat masalah. Dia benci tatapan yang akan diberikan orang tuanya dan pembicaraan tentang bagaimana dia seharusnya tahu lebih baik. Dia membenci segalanya tentang itu. Itu sebabnya dia mencoba yang terbaik untuk menjauh dari masalah tapi hanya Lo'ak, masalahnya. Laila sangat mencintai adiknya, tetapi dia adalah orang di keluarga mereka yang menyebabkan masalah paling besar."Duduk." Tonowari memerintahkan Lo'ak, yang duduk kembali dengan Tonowair mengikuti sebelum dia melihat ke arah remaja lainnya sebelum berteriak, "Duduklah!." Laila tersentak melihat betapa kerasnya dia sebelum mereka semua duduk.
"Dengarkan kata-kataku nak. Pada hari-hari perang pertama, para Tulkun berjuang sendiri, untuk wilayah mereka dan untuk membalas dendam. Tapi mereka percaya bahwa membunuh tidak peduli seberapa dibenarkan hanya akan menghasilkan lebih banyak pembunuhan.
Jadi, pembunuhan kami dilarang, ini adalah
Cara Tulkun. Payakan adalah seorang pembunuh, jadi dia adalah orang buangan," Tonowari menjelaskan kepada para remaja.Lo'ak mendongak dari tanah, "aku tahu, sir. Tapi kau salah." Dia memberitahunya sebelumnya
Neytiri menyebut namanya dengan gigi terkatup.Laila memblokir mereka dan mengutak-atik jarinya sebelum dia mendengar ayahnya berseru, "Cukup!" Yang membuat Lo'ak terdiam beberapa saat sebelum dia berbicara lagi, "Aku tahu apa yang aku tahu." Dia memberi tahu tonowari meskipun Tsireya menggelengkan kepalanya padanya untuk tidak melakukannya.
Ronal memelototi bocah itu dan mendesis.Jake menghampiri putranya dengan tatapan tajam, "Cukup." Dia berkata kepadanya. Laila belum pernah melihat ayahnya terlihat lebih marah daripada yang dia lihat sekarang, "Aku akan menangani yang ini." Dia berdiri dan dengan agresif mencengkeram lengan Lo'ak dan pergi. Laila memperhatikan ayahnya dengan cemberut dan melihat kembali ke tangannya.
Hehehe ganteng guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
our older sister | AVATAR: THE WAY OF WATER
FanfictionHai, aku cuman mau bilang kalau aku berhenti dulu untuk buat cerita AVATAR. Aku akan kembali lagi nanti saat tahun 2025 saat AVATAR 3, aku harus lihat dulu alur ceritanya dan membuat kembali cerita yang baru. Jadi cerita season dua inj aku akan hapu...