9.9

230 32 2
                                    

⚠️ WARNING TYPO BERTEBARAN ⚠️

1...

2...

3...

LET'S GO TO READING

Avatar dan sky people mulai menembaki Payakan tetapi tidak melukai dan akhirnya membunuh lebih banyak orang. Metkayina dan Jake mulai melangkah maju, siap berjuang untuk rumah mereka dan mendapatkan kembali anak-anak mereka.

Laila tidak begitu mengenal payakan tapi saat hewan itu menyelamatkan mereka dia begitu berterima kasih.

Payakan telah kembali ke air setelah tembakan tengah ditembakkan ke arahnya tetapi meleset, laila menyaksikan semua orang mulai bergerak keluar dan bertarung.

Gadis tertua mendengar panggilan ibunya dan menyaksikan saat dia menembak jatuh salah satu helikopter, dia menyeringai dan mulai mencoba melepaskan borgol dari pergelangan tangannya. Sebelum dia bisa terus berusaha keluar, kapal mulai bergerak maju dan menabrak batu dan terbang ke udara sebelum mendarat kembali ke air.

Laila mengerang saat kepalanya membentur ke pagar dia merasakan darah menetes di dahinya, "Apa kau baik-baik saja?" Tsireya bertanya padanya. Gadis itu menganggukkan kepalanya dan mereka semua mulai menarik pengekangan mereka sebelumnya
Lo'ak menyerah dan mulai memukul pagar dengan kakinya, membuat bagar itu penyok.

Neteyam telah melompat ke atas kapal dan mulai melepaskan kekangan dari pergelangan tangan mereka, "Neteyam!" kata Tuk dengan gembira. Laila menghela napas lega ketika dia melihat adiknya senang melihatnya baik-baik saja dan dia akan mengeluarkan mereka.

Laila mendesis kesakitan sambil menggosok pergelangan tangannya, dia menatap Tsireya dan menganggukkan kepalanya, "Keluarkan Tuk dari sini." Gadis Metkayina itu mengangguk dan membawa Tuk turun dari kapal.

Neteyam bersiap untuk pergi sampai Lo'ak mengambil pistol dari salah satu
Tubuh yang sudah tewas Avatar, "Mereka punya spider, kita harus membawanya." Neteyam dan
Laila tampak ragu-ragu, "Ayo teman-teman, kita tidak bisa meninggalkannya. Neteyam mengerang frustrasi sebelum mengikuti adik mereka.

Laila bahkan tidak tahu apakah Lo'ak bisa menggunakan pistol. Ketiga anak Sully naik ke langit-langit saat mereka pergi untuk mendapatkan Spider sebelum berhenti untuk memastikan bahwa sky people tidak menangkap mereka.

Kakak tertua menahan napas sampai mereka bergerak lagi, mereka diam-diam berjalan ke tempat Spider dibawa keluar sebelum mereka melompat turun dan menyerang sky people.

Laila menendang salah satu dari mereka sebelum menyikut yang lain dan mendorong mereka dari pagar. Salah satu sky people terakhir yang tersisa mengangkat senjatanya siap menembak Neteyam dan Spider sebelum Lo'ak menembaknya.

Gadis Sully itu benar, Lo'ak tidak tahu cara menggunakan senjata.

Dia menggelengkan kepalanya dan mengambilnya darinya, "Ayo pergi." Dia mengangguk dan anak-anak Sully serta Spider mulai berjalan keluar.

Spider mengucapkan terima kasih kepada mereka sebelum salah satu
Avatar melihat mereka dan mengangkat senjatanya, Neteyam menutupi Lo'ak sementara laila menutupi Spider.

Keempat remaja itu bersembunyi di balik salah satu dinding, laila melihat para Avatar terus menembaki mereka. Dia mengangkat pistolnya dan mulai menembak juga, "Ayo! Aku punya ini!" Lo'ak dan Spider, dengan ragu-ragu, terjun ke dalam air
Neteyamn tetap tinggal.
Laila menatap adiknya dengan tatapan tajam, "Neteyam, pergi!" Dia mengatupkan rahangnya dan melompat ke kedalam air.

Gadis Sully itu terus menembak sebelum dia kehabisan amunisi, "Sial." Dia mengutuk sebelum melihat para Avatar yang terus menembak ke arahnya dan ke tempat keluarnya.

Tanpa pikir panjang laila melemparkan pistolnya ke tanah dan mendorong dirinya dari dinding. Gadis itu berlari menuju pintu keluarnya dan melompat saat peluru terbang ke arahnya.

Laila terjun ke air saat peluru menembus dadanya.

See you guys.





our older sister | AVATAR: THE WAY OF WATERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang