⚠️ WARNING TYPO BERTEBARAN ⚠️
1...
2...
3...
Let's go to reading!
Keesokan paginya, sementara semua orang tertidur dengan mudah. Laila tidak dapat tidur, setiap kali dia mencoba memejamkan mata dan tidur seperti anggota keluarganya yang lain, dia akan tetap terjaga.
Saat dia melihat saudara-saudaranya menyelam ke dalam air setelah Tsireya dan Roxto, dia menghela nafas dan berjalan kembali ke tempat ibunya berada.
Laila duduk dan membantu membereskan semuanya, Neytiri menatap putrinya dengan alis berkerut, "Bukankah kau seharusnya bersama saudaramu?" Dia bertanya.
Kakak tertua mengangkat bahunya, "Aku tidak ingin pergi bersama mereka." Neytiri menyaksikan putrinya melipat selimutnya dan menyisihkannya.
"Laila." Gadis itu menutup matanya dan menatap ibunya dengan cemberut.
Neytiri mengibaskan sebagian rambutnya dari wajah putrinya, "Aku tahu kamu ingin pulang.
Seperti aku, tapi inilah yang harus kita lakukan untuk melindungi keluarga kita." Gadis itu menganggukkan kepalanya. "Aku tahu, aku hanya..." laila terdiam, "Aku merindukan nenek dan teman-temanku. Aku bahkan merindukan spider." Dia terkekeh dengan air mata berlinang saat dia melihat ke lantai. "Oh,
Laila. Semuanya akan baik-baik saja. Seperti kata ayahmu, kita memiliki satu sama lain."mengangguk sebelum ditarik ke pelukan, Neytiri mencium kepala putri sulungnya.
Ibu dan putrinya menarik diri dari pelukan dan Neytiri menyeka mata putrinya saat mereka mendengar Tuk memanggil kakaknya, "Pergilah. Bersenang-senanglah." Laila menganggukkan kepalanya dan mencium pipi ibunya sebelum berdiri dari tempatnya dan berjalan keluar.
Laila melihat adiknya sedang menunggunya, "Cepatlah!" kata Tuk. Gadis tertua tersenyum dan mereka semua melompat masuk kedalam air.
Sangat indah di bawah sana, ada begitu banyak makhluk yang belum pernah dilihat laila saat mereka masuk lebih dalam
Laila kehabisan Oksigen.Mereka semua mengudara meninggalkan Tsireya,
Roxto dan Ao'noung. Mereka semua membenamkan wajah ke dalam air, menyaksikan Tsireya menandatangani sesuatu untuk mereka. Dia tersenyum, lesung pipit menghiasi wajahnya, memberi isyarat agar mereka turun kembali ke dalam air.
Laila menarik napas dalam-dalam dan berenang kembali ke tempat yang lain, sebelum mereka bisa bergabung lagi. Mereka kehabisan
Oksigen dan kembali ke udara.Laila terengah-engah saat dia menyeka air dari matanya, saudara laki-lakinya melihat ke belakang di bawah air melihat ketiganya muncul juga. "Apa kalian baik baik saja?" Tsireya bertanya sambil menatap keempat bersaudara itu, "kalian terlalu cepat! Tunggu kami." Seru Tuk mengusap wajahnya.
"Bernafas saja." Tsireya berkata, memberi mereka nasihat.
"Kalian bukan penyelam yang baik. Mungkin berayun di antara pepohonan." Kata Ao'noung tertawa bersama teman-temannya sebelum Tsireya memukul kepalanya. Laila memutar matanya ke arah bocah itu, tidak peduli lagi. "Kami tidak mengerti bahasa jari kalian. Kami tidak tahu apa yang kau katakan." kata Neteyam. "Kami akan mengajarimu."
"Dimana Kiri?" tanya Roxto, akhirnya menyadarkan semua orang
Kiri tidak bersama mereka. Laila melihat sekeliling dengan mata terbelalak, "Aku akan mencarinya."Sebelum ada yang bisa membantah, gadis itu menarik napas dalam-dalam dan menyelam ke dalam air.
Laila berenang mencari adiknya, meskipun paru-parunya berteriak padanya untuk mencari udara, gadis itu tidak akan kembali sampai dia menemukan adiknya. Dia segera menemukannya, Kiri baik-baik saja. Dia senang saat dia melihat sekeliling air dan makhluk-makhluk itu.
Kakak tertua tersenyum lembut sebelum berenang kembali ke kelompok lainnya, tidak perlu khawatir tentang Kiri lagi.
Laila menggendong Tuk saat Ao'noung memanggil seorang Ilu, "Ini adalah Ilu. Jika kau ingin tinggal di sini, kau harus menungganginya."
Kakak tertua tersenyum saat dia mengelusnya
Ilu dia akan terhubung, itu membuatnya memikirkan moon. Dia membelai bagian atas Ilu saat dia melihat Lo'ak gagal mengendarai Ilu, dia mencibir dan kembali ke Ilu-nya.Setelah berkali-kali gagal mengendarai Ilu barunya, laila berhasil melakukannya. Dia duduk di atas Ilu-nya yang dia beri nama, blue, sambil melihat Tuk menyuapi
Ilu. Keluarganya bahagia.Sepanjang hari, laila dan saudara-saudaranya belajar bagaimana bernapas di bawah air dan mengendarai Ilu mereka. Itu adalah hari yang sempurna bahkan jika itu dimulai dengan berbatu.
Airnya bahkan lebih indah pada malam hari saat ombak pecah atau saat kau melihat makhluk berenang lewat, cahaya terang mengikutinya.
I SEE YOU GUYS. LOVE YOU.💙
KAMU SEDANG MEMBACA
our older sister | AVATAR: THE WAY OF WATER
FanficHai, aku cuman mau bilang kalau aku berhenti dulu untuk buat cerita AVATAR. Aku akan kembali lagi nanti saat tahun 2025 saat AVATAR 3, aku harus lihat dulu alur ceritanya dan membuat kembali cerita yang baru. Jadi cerita season dua inj aku akan hapu...