🤍
Waktu terus berjalan, kemarin menjadi hari ini, pagi berganti siang.
Seorang gadis cantik sedang bercermin, ia memoleskan wajahnya dengan sedikit polesan makeup nya.
Tok tok
"Raina, kamu ada didalam"
Raina menoleh kepalanya ke sumber suara.
"Iya mah, masuk aja" Sahut Raina sambil teriak
Ia merapikan penampilannya di depan cermin agar bisa melihat apakah dirinya sudah sangat rapih dan kelihatan cantik.
"Diluar ada teman sekolah mu, katanya dia mau ngajak kamu jalan"
"Ahh iya mah!"
Lalu Raina segera mengambil tasnya diatas meja riasnya.
"Ya udah Raina pamit mah, assalamualaikum!"
Ia menyalami sambil mencium tangan ibunya.
"Waalaikumsalam, hati-hati sayang!"
"Oke mah" seru Raina sambil tangan kirinya membentuk tanda oke.
"Falla!"
Panggil Raina ketika gadis itu telah keluar dari dalam rumah.
Falla melihat seorang gadis yang sudah berdiri dekat disampingnya, gadis itu memakai outfit sweater berwarna pink thulian dan memakai bawahan celana jeans.
*****
Terlihat pemandangan air pantai yang indah dan memungkau siapa saja yang melihat, airnya yang berwarna biru cerah, terdengar desir bunyi ombak air pantai yang selalu berdatangan."Falla Lo ngajak jalan gue ke pantai ini?"
Raina menengok cowok itu yang berada disampingnya dengan raut wajahnya tercengang.
Falla menganggukkan kepalanya
"Hmm... Emng kenapa?, kalau kita lagi sedih, lagi kacau atau pun kita banyak masalah dan juga mau menenangi diri kita, ya pantai tepatnya"
Falla mengarah kesamping terus ia tersenyum teduh
"Yang bisa bikin seseorang melupakan segala kekacauan yang dihadapi"
Raina menghadap sepenuhnya ke arah cowok tersebut.
"Gue bosen kesini, karena gue sudah beberapa kali ke pantai ini, gue kira Lo mau ngajak ke tempat yang gue belum perna datangi sama sekali " gerutunya dengan wajah kecewa.
Falla tertawa kecil
"Lo nggak akan bosen ko, kan ada gue."
"Apa bedanya kalau gue kesini sama Lo,?" Sinis Raina.
"Udahlah, ayo ikut gue Lo pasti akan suka"
Falla tiba-tiba menarik tangannya yang membuat harus ikut dengan pemula itu, cowok itu berlari sedikit cepat yang membuat harus ikut juga berlari.
*****
Terlihat banyak sekali sepeda yang tak jauh dari pantai, Raina melirik keseluruhan sepeda, terlihat sepeda berbagai warna yang berbeda, lalu ia sangat merasa kebingungan kenapa Falla mengajaknya kesini."Na, sekarang Lo pilih sepeda mana yang mau Lo pake?"
"Hah, apa"
"Iya, sepeda mana yang Lo mau?, cepetan buru!,"
"Oh.. yang ini!
Raina menujuk kearah sepeda yang berada di sebelah kanan Falla.
Lalu langsung saja Falla mengambil sepeda itu keluar dari area sepeda lain, setelah selesai ia pun memilih sepeda untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Ending
RomanceKehidupan manusia bisa saja berubah yang tadinya bahagia seketika kebahagiaan itu hilang dan menjadi kesedihan. Ini lah yang dialami seorang gadis remaja cantik yang bernama Raina Amanda, ia sekarang telah berumur 17 tahun. Kehidupan Raina berubah b...