Sesuai rencana, kini Sowon, Eunha, Yuju, dan Sinb tengah menemui Yerin yang sedang sibuk belajar di laboratorium untuk lomba sains beberapa hari lagi. Kini Sowon, Yuju, Sinb, dan Eunha mendekati Yerin.
Gadis itu sama sekali tidak terusik karena sedang sibuk mengerjakan soal-soal latihan untuk lomba sains nanti. Sowon pun berinisiatif untuk mendekat agar Yerin mau mendengarkannya.
"Yer kita mau ngomong," ucap Sowon.
"Ngomong aja." Yerin hanya menjawab seadanya sambil masih mengerjakan soal-soal latihannya.
Sowon pun menghela napas panjang, "Kita mau bahas soal lo sama Taehyung."
Seketika Yerin berhenti mengerjakan soal, "Gue sama dia udah gak bakal ikut audisi itu lagi. Gue cuma mau fokus lomba sains ini. Lagipuka ini udah basi buat dibahas."
"Gak basi, Yer. Kita mau minta maaf karena kita terlalu egois sampai buat lo sama Taehyung kayak gini," ucap Eunha.
"Kita percaya sama BTS kalau bisa buat Taehyung ngomong buat lupain lo. Padahal itu semua kita yang rencanain," tambah Sinb.
Yuju pun mendekat, "Kita minta maaf, Yer. Gue harap lo sama Taehyung bisa duet lagi."
Yerin seketika berhenti sepenuhnya mengerjakan soal. Ia terdiam beberapa saat menerka semua apa yang diceritakan teman-temannya, "Mau gimana lagi? Gue sama Taehyung emang udah gak bisa. Itu semua bakal ngacauin sekolah lagi."
Gadis itu lanjut mengerjakan soal-soalnya. Sowon, Yuju, Eunha, dan Sinb menghela napas panjang dan keluar dari laboratorium. Setidaknya mereka sudah mencoba meminta Yerin untuk berduet kembali dengan Taehyung.
Kini semua keputusan ada di tangan Yerin. Umji yang melihatnya dari luar hanya menghela napas. Ia hanya berdoa agar Yerin bisa memikirkan semuanya kembali dan ingin berduet kembali dengan Taehyung.
Kejadian serupa dengan Jin, Jimin, Jungkook, Namjoon, dan Jhope yang kini mencari Taehyung di tempat persembunyiannya. Ya, di rooftop. Pria itu tengah menghabiskan makanan siangnya sendirian sambil menikmati semilir angin yang menerpanya.
Ia cukup terkejut melihat teman-temannya tahu tempat ini. Ia hanya bingung ada apa teman-temannya mencarinya seperti ini tanpa menelepon. Biasanya mereka hanya menelpon.
"Kita udah rapat tentang kerjasama tim kita." Jin memulai pembicaraan.
Taehyung hanya mengangguk, "Baguslah."
"Tapi terlebih ini untuk lo, Tae." Namjoon mencoba membuat Taehyung mengerti.
Hal itu cukup membuat Taehyung mengernyitkan alisnya heran. Jhope pun berkata, "Sekarang kita dukung lo sama Yerin buat audisi drama musikal itu."
Ucapan Jhope bukannya membuat Taehyung senang, tapi pria itu hanya tertawa kecil. Ini adalah reaksi yang tak terduga dari Taehyung membuat teman-temannya ini heran dengan pria itu.
"Lah kok lo gak seneng sih?" tanya Jimin.
"Gimana mau seneng kalau Yerinnya aja cuek gitu sama gue," ucap Taehyung.
"Ya ini semua gara-gara kita sih yang terlalu egois sampai bikin lo sama Yerin jadi kayak gini," tambah Jimin.
Jungkook segera menghubungi seseorang dan meminta alamat dari gadis itu. Yap, Jungkook menghubungi Eunha untuk meminta alamat Yerin. Setelah mendapatkannya, Jungkook memberikannya kepada Taehyung.
"Nih, entar malem lo dateng ke Rumah Yerin. Jangan lupa bawa martabak biar nyokapnya seneng."
****
Tokk ... tokk ... tokk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musical [TAERIN] [END]
Teen FictionKisah ini menceritakan pertemuan pertama Taehyung dan Yerin yang membawa mereka ke sebuah hubungan. Taehyung yang dihadapkan dua pilihan masa depan yang membuatnya bingung harus memilih diantaranya dan Yerin yang pemalu akhirnya bisa membuka jati di...