Suasana Viviz Senior High School kini ramai akan siswa dan siswi yang sangat bersemangat untuk menikmati hari sekolahnya di pagi ini. Setelah 1 minggu berlalu, kini seluruh murid di Viviz Senior High School berlarian dari kiri ke kanan bertemu teman mereka setelah tahun baru.
Hal tersebut pun sama yang terjadi pada tujuh pria hits dari ekstrakulikuler basket. Kini mereka bertujuh jalan di sekitar sekolah mendapat perhatian dari seluruh penjuru sekolah.
"Akhirnya kita sekolah lagi!" ucap Namjoon.
"Akhirnya juga gue ada kegiatan lagi," ucap Suga.
Jungkook langsung saja memukul pelan pundak Suga, "Itu karena lo malas bergerak aja selama liburan. Lagipula lo kerjaan nanti di sekolah tidur mulu."
"Akhirnya gue bisa liat banyak cewek cantik di sekolah lagi," ucap siapa lagi kalau bukan Jimin.
Jhope langsung melirik tajam Jimin, "Otak lu emang butuh di cuci kayaknya Jim."
"Jangan lupa guys, 2 minggu lagi bakal turnamen basket." Jin mengingatkan teman-temannya agar fokus pada pertandingan.
Pria yang menjadi kapten basket mereka hanya tersenyum penuh arti, "Kita pasti bakal menang di turnamen itu."
Di waktu yang sama, sebuah bus sekolah datang dan enam orang gadis turun dari bus tersebut. Lima diantaranya sedang menghasut Yerin untuk bergabung dengan ekstrakulikuler seni.
Namun sepertinya Yerin terlalu bingung karena sejak naik bus hingga turun dari bus, mereka hanya membahas mengenai seni. Padahal Yerin hanya mencoba bernyanyi saat tahun baru tersebut.
Bukan rahasia umum jika Yerin adalah gadis pemalu dan jika berdiri di hadapan orang banyak, ia akan berdiam diri di tempat karena malu. Itu alasan Yerin tidak ingin lagi bernyanyi solo ataupun semacamnya.
"Guys daritadi kalian cuma bahas itu mulu. Intinya sekarang gue belum mau masuk ekskul apapun itu. Gue harus ngejer ketertinggalan gue di sekolah ini. Sangat jelas berbeda kurikulum di Paris sama di Korea." Yerin memberi keputusan.
Dengan menghargai keputusan Yerin, mereka semua hanya saling merangkul menuju kelas mereka. Hanya ada Sowon, Yuju, Eunha, Sinb, dan Umji masuk ke dalam kelas karena Yerin harus ke ruang kepala sekolah sebelum kelas dimulai.
Terlihat di dalam kelas, Taehyung, Jin, Suga, Namjoon, Jimin, Jhope, dan Jungkook tengah bercanda sambil duduk di atas meja. Kelima gadis tersebut masuk ke dalam kelas dan duduk di bangku mereka masing-masing.
Jimin dan Yuju saling melirik dan menarik mata mereka secepat kilat. Umji yang melihatnya pun memukul pelan bahu Yuju yang ada di depannya, "Kalau masih suka, jangan gengsi."
"Apaan sih, Ji. Sekali mantan ya mantan," ucap Yuju.
"Gak ada hukum yang larang mantan balikan tau, Ju." Sowon kini ikut pembahasan mereka.
"Balikan ajalah Ju. Mumpung Jimin juga belum pacaran masa orang lain setelah lo," ucap Eunha.
Yuju menghela napas panjang, "Yakali gue minta duluan."
"Berarti mau dong!"
Jhope yang mendengar teriakan lima cewek tersebut berbalik dan bersamaan dengan Sinb yang juga berbalik ke arahnya. Bukan lagi sebuah rahasia tentang permusuhan antara Jhope dan Sinb.
Dulu Sinb anak cheerleaders namun ia keluar semenjak Jhope marah besar padanya. Hal itu membuat Sinb juga marah pada Jhope karena dituduh atas perbuatan yang tidak ia lakukan.
"Apa lo liat-liat?" kesal Sinb.
"Pede amat lu mau gue liatin. Di belakang lo tuh ada jendela, ya bisa dong gue liat jendela." Jhope tak mau kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musical [TAERIN] [END]
Genç KurguKisah ini menceritakan pertemuan pertama Taehyung dan Yerin yang membawa mereka ke sebuah hubungan. Taehyung yang dihadapkan dua pilihan masa depan yang membuatnya bingung harus memilih diantaranya dan Yerin yang pemalu akhirnya bisa membuka jati di...