B

3.4K 554 73
                                    

[A/N]: Jaa datang dengan chapter pertama, votmen gabolee ditinggal
biar jaa makin semangat buat chap seterusnyaa :b Jangan jadi silent readers dongg :(



















"(Name), ayo jadi pacarku!" Ungkap seorang lelaki sembari menutup matanya.

banyak pasang mata yang menyaksikan kejadian tersebut. Semua yang ada dilapangan pun tahu, tak ada yang bisa menolak pesona lelaki tampan yang menembak (Name), mereka belum mendengar jawaban dari (Name), tapi sudah menyimpulkan bahwa (Name) akan menerimannya.

Lelaki itu terus menunggu gadis yang ia tembak itu mengeluarkan suara yang menyatakan bahwa gadis itu menerimannya, namun, nasib baik tak lagi menghampiri, gadis itu berkata,

"gak suka cowo."

"Eh?" Hening, lelaki dan semua siswa siswi disana terdiam. Hah? Maksudnya, (Name) suka cewe gitu?

Lesbiola?

"M-Maksudnya?" Lelaki itu mencoba meyakinkan apakah pendengarnya ada yang salah atau tidak.

"Gue gak suka cowo."

....

"KYAAAAAAAAAA (NAME) YAUDAH JADI PACAR AKU YUK!"

"KAK (NAME), KAK (NAME), AKU CEWE LOH!"

"AKU KAK AKU CEWE!!"

"AKU WEDON MBAKK!!!"

Teriakan nyaring terdengar dari siswi siswi disana.

'Buset kaya abis menangin douprise aja."  batin (Name) lelah.

"(NAME)? LO BENERAN LES-"

"Kecilin suara lo."

"Hehehe, jadi gimana?" Airin selaku teman (Name) pun terlihat penasaran akan jawaban temannya itu.

"Dibilang suka cowo kagak, dibilang suka cewe juga kagak." (Name) memelankan suaranya.

"Lah gimana sih? Jadi lo gak ada ketertarikan sama lawan jenis ataupun yang sejenis? Wah gilaseh!!" Airin menutup mulutnya tak percaya, terus ntar (Name) nikah sama siapa? Ama yang 2D? Jangan, GEPENG.

"Cuman belum nemu yang pas aja, Rin."

"Anu, kak (Name), ini ada bekal, dimakan ya!" Ujar salah satu siswi sembari menundukan pandangannya.

"Kak (Name), ini ada coklat, dimakan ya!" Tiba-tiba muncul siswi lain.

"Kak (Name), ini aku beliin susu kotak, diminum ya!" Muncul lagi siswi yang lain.

Ini kenapa (Name) jadi ditempelin yang segender ya? (NAME) BILANG GAK SUKA COWO BUKAN BERARTI SUKA CEWE JSKSJSKSIAKAAVAKANA

Meanhwile yang cowo cowo:

"Mundur bro mundur, dia suka sama cewe."

"Iya, hiks."

"Najis hiks haks hiks haks hiks, cowo lebay amat! hiks.."

yeen moment😭

















Di rooftop, (Name) terdiam memandangi pemandangan sore yang memukau, burung burung berkicau indah bak melodi yang memanjakan telinga.

"Kok gue malah dikira lesbi ya." Ucap (Name) lelah.

"Tapi gapapa si, itung itung bisa dijadiin alesan buat nolak orang."

Tiba-tiba, bak jalangkung yang datang tak diantar, pulang tak dijemput, sesosok makhluk ghaib.g, sesosok lelaki menyapa membuat (Name) memutarkan bola matanya malas.

'Oh sh*t, here we go again.' batin (Name)

"Kiw cewe!" Sapa nya

"Pergi, atau gue bacain ayat kursi lo?"

"Buset si neng galak bener, tunggu— ayat kursi? EMANGNYA BACHI SETAN?"

"Emang."

"Jahatnyaa :(" Lelaki yang diketahui bernama Bachira pun mengerucutkan bibirnya.

"Najis, sok imut banget." Perkataan (Name) terdengar menusuk relung hati Bachira yang paling dalam.

awowkwoakwowk alay btl.

Bachira terlihat menatap mata kucing itu dengan tatapan sebal, lalu berkata, "Aku emang imut si." Balasnya dengan tingkat kepedean yang diluar nalar.

"Idih pede banget lo." (Name) balik menatap dengan tatapan tajam.

Tiba-tiba lelaki bersurai merah datang dan mengeluarkan dialognya yang bertanya kepada Bachira.

"Ada apaan si Chi? Ngambil balik gitar gua aja lama bang-" Ucapan pria dengan surai merah itupun terpotong.

"Gak ada apa-apa, cuman seekor kucing garong yang lagi marah karena gak dikasih whiskas." Bales Bachira santai.

'Bachira tolol, bego, ih sumpah gak ikutan dah gua anjing!' batin chigiri takut.

"Eh Chi, gua duluan ya, hehe, jemuran emak belom diangkat!"

"Inikan masih disekolah?" Bachira terlihat bingung.

"Ya, pokoknya duluan ya gua! Semoga tenang dialam sana ya Chi!' Chigiri pun lari secepat kilat menjauhi dua orang berbeda gender itu.

"Pergi, atau gue apa-apain lo?!" Ancam (Name)

"Astagfirullah, (Name) gak boleh, dosa!" Bachira menutup bagian dadanya yang datar aowkaowwkwowkow.

"Otak lo bersihin sana!"

"Oh nggak dianu anu ya, maaf salkir, hehehehe!" Bachira menggaruk tengkuk nya yang tak gatal, pipi nya memerah malu.

"Bego banget ni orang." (Name) meninggalkan Bachira sendiri disana.

"Ok ckp tw." -Bachira setboi 2k23


















HALLOOOOO, HOW ARE U TODAYYY???
JA DATANG DENGAN CHAP 1
SEMOGA SUKA YYA!

𝐊𝐀𝐖𝐀𝐈𝐈 𝐁𝐎𝐘! . B. MeguruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang