Bachira melongo mendengar penuturan (Name), "maksudnya?"
"Lo tinggal sama gue, diapartemen papa." Jelas (Name)
"T-tunggu! Bukannya gak baik kalo cewe cowo tinggal bareng?"
"Lah, lo gak bakal yang aneh-aneh kan?"
"Engga, tapi kan.. emangnya gapapa? Aku ngerepotin."
"Gapapa, gue ga masalah. Untuk sekolah lo, gue yang bakal tanggung."
"(NAME) GAK PERLU!"
"Duit punya gue, lo diem, oke?"
Bachira meneguk ludahnya, (Name) kenapa baik banget sama dia sampe segininya ya?
JANGAN JANGAN (NAME) SUKA CHIRA?!?!
Bachira mengenyahkan pikiran yang membuatnya terlihat kepedean, "mana mungkin ia mau sama aku yang aneh.." Bachira berucap dengan sangat pelan.
"Gimana?" Tanya (Name).
"I-itu.. Yasudah deh.." Bachira memalingkan wajahnya yang memanas.
Ia membayangkan kehidupannya bersama (Name), tidur bersama, mand- woi kagak, bangun disuguhin pemandangan gadis itu yang sedang memasak.
Beuh kaya pasutri😋
"Oke, ayo." (Name) menaiki sepedanya, sontak Bachira langsung berkata, "aku yang goes dong!" Ucapnya dengan semangat.
"Gak. Liat keadaan lo dong anjing! Udah lesu kaya gitu." Kesal (Name).
"Woof woof! Okay!" Bachira langsung duduk dibelakang dengan tangan yang langsung melingkar meluk (Name).
"WOI!" Teriak (Name)
"Biar ga jatuh lho~" Balas Bachira
"Modus lo!" Kesal (Name) sembari memukul tangan Bachira yang ada diperutnya.
"Katanya harus merhatiin kondisiku yang lesu, nanti kalo gak pegangan aku jatoh lho (Name)!" Jelas Bachira.
"A- iya si.. dahla seterah lo." (Name) pun pasrah pinggangnya dipeluk.
Sampailah mereka ke sebuah apartemen mewah yang membuat Bachira melongo kaget, "seriusan aku bakal tinggal disini (Name)"
"Iya, sama gue." Balas (Name)
"AAAAAAAA (NAME) KITA JADI KAYA PASUTRI GA SIH?" Teriak Bachira yang membuat (Name) malu, ia pun menutup mulut lelaki itu.
"ukagskagsjsbssybs"
"Diem."
"Ehehehe okay!"
Mereka pun langsung masuk ke dalam, para satpam yang berjaga pun saat melihat (Name) sontak berbungkuk, (Name) pun ikutan berbungkuk merasa tak enak, "lain kali gak usah kaya gitu pak, gaenak, bapaknya kan lebih tua."
'(Name) dewi ya?!'
"Baik non, terimakasih."
Di lift.
"(Name) (Name), kamu suka aku ya?!" Tanya Bachira dengan antusias.
"Ga."
"Jujur aja kenapasi?!" Kesal Bachira
"Ga."
"Ga mungkin ga bener ya?!" Senyum Bachira.
"Iya."
?!?!?!?!
EEEEHHHHH?!
Bachira terdiam. Masa sih?
Namun, Bachira senang dengarnya, persetan dengan ia salah dengar atau apapun, Bachira senang.
Sampailah dikamar apartemen, (Name) mengeluarkan kartu, lalu ditempel hingga pintu itu dapat dibuka.
"Masuk." perintah (Name).
Bachira dan (Name) pun masuk, Bachira benar benar dibuat kagum oleh kamar gadis ini. Sangat rapih, sederhana namun terkesan elegan.
"(NAME) AKU BAKAL TINGGAL DISINI? SERIUSAN?!" Tanyanya lagi.
"Iya. Kan udah dibilang, jangan nanya mulu lo." Kesal (Name).
"ii marah marah mulu!"
(Name) menatap Bachira sinis, bombastic side eyes🙄😒
"Lo mandi sana!" Suruh (Name) mengingat penampilan Bachira begitu berantakan.
"Bareng?"
BUGH!
(Name) melempar Bachira dengan bantal.
"Mandi cepetan atau gue gorok lo?!" Ancam (Name).
"BERCANDA SAYANG!" Bachira mempoutkan bibirnya, lalu mengambil handuk dan langsung masuk ke kamar mandi.
"ITU BAJUNYA PAKE BAJU GUE DULU, NANTI KITA BELANJA BELI BAJU!" Teriak (Name) agar Bachira dapat mendengar, mengingat jarak kamar mandi lumayan jauh.
"OKEEE!!" Bachira membalasnya dengan teriakan juga.
Beberapa menit kemudian, Bachira keluar dengan pakaian milik (Name). Hanya kaos hitam dengan celana hitam juga.
'Kok lucu?' Batin (Name) melihat bajunya agak kebesaran dipakai Bachira.
"(Name) sudah!"
"Good. Ayo keluar cari makan, sama sekalian beliin lo baju baju." (Name) mengambil kunci mobilnya dinakas, lalu keluar bersama Bachira.
Di lobby, (Name) menabrak seorang gadis.
"Ah sorry-sorr-"
"Babe, miss me?" ??
"Yuna?"SIAPAAA YUNAAAA?!!?!! KOK MANGGIL NEM BEB SIH?!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐀𝐖𝐀𝐈𝐈 𝐁𝐎𝐘! . B. Meguru
Ficção Adolescente➛ˑ﹟𝗕𝗮𝗰𝗵𝗶𝗿𝗮 x 𝘧𝘦𝘮!𝘳𝘦𝘢𝘥𝘦𝘳𝘴!◞ ִֶָ 𔘓 "Aku lucu lho, masa gamau sama aku?" - "Kiw cewe!" "Pergi, atau gue bacain ayat kursi lo?!" "Buset si neng galak bener!" Bagaimana kisah Bachira yang mengejar ngejar gadis pemarah bermata kucing i...