Disinilah Bachira dan (Name) yang tengah berdiri di lapangan dengan menghormat kepada tiang bendera.
"(N-(Name)? Kalo cape duduk aja gak ada yang tau." Ucap Bachira menatap (Name) khawatir.
Mereka berdua tertangkap basah tengah membolos, sampailah mereka disini, diberi hukuman.
Perkataan Bachira tadi membuat (Name) mendelik, "gue masih seger gini, liat noh diri lo, udah lemes kek anak kurang imunisasi."
Bachira pun malu sendiri. Benar sih, (Name) masih keliatan kuat, berbeda dengan dirinya yang mati matian berusaha agar tak pingsan karena teriknya matahari.
Tiba-tiba, sebuah tangan menutupi kepalanya dari terik matahari, sontak bachira mendongak menatap milik siapa tangan itu.
Oke, Bachira memerah. Tangan (Name) lah yang tengah menutupi kepalanya dari terik matahari. "(N-(Name)! Jangan gitu!"
"Bukannya bilang makasih." Kesal (Name).
Bachira menutupi wajahnya dengan kedua tangannya, "bukan gitu, aku salting berat. Nanti aku bukan pingsan karena matahari, tapi karena salting!" Jujur Bachira.
(Name) tertawa pelan, menurutnya Bachira menggemaskan, sedikit.
"Setidaknya lebih baik daripada lo kepanasan kan?" Ucap (Name).
"(Name) perhatian sama aku ya?!!!" Bachira mendongak menatap kearah (Name), begitupula dengan (Name) yang menunduk menatap Bachira.
"Gak. Kasian aja si." Tch tsun tsun tai kuda.
"Kasian itu kan juga bentuk dari perhatian lho (Name)!" Balas Bachira.
"Iyain."
"Memang iya kok! (Name) kan baik, aku suka (Name)!" Ungkap Bachira.
"Ya, lo juga baik."
"Artinya (Name) suka sama aku juga dong?!" Bachira menatap (Name),
"Engga.""Oke Bachira resmi tertolak untuk yang ke 24 kalinya."
"Tombol suren ada di setting dek." Ejek (Name)
"ANTI SUREN BOZ!" Bachira pede.
"Bukan cewe pemarah lagi ternyata, tapi cewekku xixixixi ngakak abiez!" -Jamet Bachira.
Minimal jadian dulu chir🤡🤡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐀𝐖𝐀𝐈𝐈 𝐁𝐎𝐘! . B. Meguru
Novela Juvenil➛ˑ﹟𝗕𝗮𝗰𝗵𝗶𝗿𝗮 x 𝘧𝘦𝘮!𝘳𝘦𝘢𝘥𝘦𝘳𝘴!◞ ִֶָ 𔘓 "Aku lucu lho, masa gamau sama aku?" - "Kiw cewe!" "Pergi, atau gue bacain ayat kursi lo?!" "Buset si neng galak bener!" Bagaimana kisah Bachira yang mengejar ngejar gadis pemarah bermata kucing i...