chapter 2

24.1K 1.3K 0
                                    

Bel istirahat berbunyi dengan sangat kencang , semua murid berlarian keluar dari kelas masing masing..
Entahlah , semua nya mengurusi urusan mereka masing masing..
Kecuali Prilly , ia hanya duduk diam di kelas dan membaca sebuah novel pemberian kakak nya yang berada di amerika.
"Cerita yang membosankan, bisa bisa nya kak valencia memberikan ku buku membosankan ini?"ucap Prilly.
Tiba tiba masuklah seorang lelaki tampan yang prilly lihat waktu datang ke sekolah..
Prilly sedikit terpana dengan lelaki itu , namun dengan segera Prilly menepis rasa itu dan berpura pura melanjut kan membaca buku nya..
Tepat sekali , tiba tiba secara mendadak bel masuk istirahat berbunyi yang membuat Prilly menjerit kaget..
Lelaki tampan tadi hanya melirik Prilly sedikit dan kembali melanjutkan berjalan ke tempat duduk nya..
semua murid masuk kembali ke kelas masing masing , tiba tiba Ms.Rosa masuk kekelas 17A yaitu kelas prilly.
"Hai, good morning student , hari ini kalian kedatangan murid baru.. silahkan ali maju dan perkenalkan diri mu" ucap Ms.Rosa
"Nama gue aliando defarenz syarief"ucap murid baru itu dengan singkat,lengkap,dan padat.
"Silahkan duduk kembali Ali"ucap Ms.Rosa
***
"Hari yang melelahkan , aku benar benar lelah hari ini"ucap Prilly dan melempar tas nya ke sembarang tempat.
"Besok kakak mu akan pulang ke jakarta prilly , sambutlah dia dengan baik"ucap ibunda prilly.
"Baiklah ma"balas Prilly seraya menutup mata nya.
Tiba tiba pikiran nya melayang ke lelaki tampan tadi ..
Aliando Defarenz Syarief ..
Laki laki yang tampan sekaligus dingin..
"Kenapa aku selalu memikirkan lelaki itu?"batin Prilly dan segera berjalan untuk mengambil buku diary nya,.
Hari yang melelahkan..
Di sekolah ku aku bertemu dengan murid baru yang tampan..
Tapi sayang nya sifat nya sangat dingin..
Entah kenapa bayang bayang nya selalu terbayang di pikiran ku?
Jantungku berdetak tak karuan saat berada di dekat nya..
apakah aku jatuh cinta?
Oh, itu sangat tidak mungkin..

A Sky Full Of StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang