chapter 9

14.5K 975 5
                                    

"Iya! Aku mengetahui nya! Kau puas? Aku baru pertama kali menemui lelaki seberengsek dirimu.. ayah mana yang tega tega nya ingin membunuh istri nya sendiri ? Dan ibu dari anak nya sendiri ? Kau benar benar orang terjahat yang pernah aku temui!"bentak Prilly.
Reno yang mulai kesal pun mulai melayangkan tangan nya ..
Prilly menutup kedua mata nya..
"Kenapa aku tidak merasakan sesuatu?"batin Prilly.
Prilly pun membuka kedua mata nya , dilihat nya tangan Reno ditahan oleh Ali ..
Ya , Ali.. Aliando Defarenz
"Kau menyentuh nya? Sama saja kau menghabiskan nyawamu sia sia"Ucap Ali menantang Reno.
Reno pun tersenyum ..
"Kau membela nya ? Anak kurang ajar!"bentak Reno
"Ya! Aku memang membela nya.. siapa yang membela orang yang telah memisahkan ibu dengan anak nya sendiri? Berengsek kau!"teriak Ali penuh penekanan.
"Kau benar benar-" belum selesai Reno berbicara , Ali sudah melayangkan pukulan nya ke perut Reno.
Ali pun menarik tangan prilly keluar dari ruangan itu..
"Sudah kubilang! Kamu membahayakan dirimu sendiri Prilly! Sekarang apa akibat nya? Kamu yang terluka bukan?"jelas Ali yang membuat prilly menatap nya..
"Maafkan aku , aku takut Ali .. aku hanya tinggal sendiri di sebuah apartement..aku masih ingin hidup"jelas Prilly yang membuat Ali merasa bersalah karena membuat Prilly terjebak dalam masalah nya..
"Kalau begitu tinggal lah dirumah ku , aku akan selalu menjaga mu dari orang yang ingin membunuhmu"ucap Ali yang membuat Prilly mendelik kan mata nya..
"Tidak , aku tidak bisa.. kecuali kamu mau menikahi ku! Aku tidak ingin tinggal bersama lelaki yang bukan suami ku"jelas Prilly.
"Aku mencintai mu"ucap Ali tiba tiba.
"Apa?"tanya Prilly sekali lagi.
"Apa perlu aku mengulangi nya Prilly? aku mencintai mu"ucap Ali sekali lagi.
Prilly tertawa kecil ..
"Kamu mengatakan itu karena kamu kasihan kepada ku kan ?"tanya Prilly dengan tawa kecil nya.
"Tidak, aku tidak bermain main dengan ucapan ku"jelas Ali yang membuat Prilly langsung diam menatap wajah Ali mencari sebuah kebohongan.
Setelah tidak menemukannya , Prilly pun memeluk Ali dengan sangat kuat..
"Aku takut Ali , Aku takut.. aku masih ingin hidup"ucap Prilly menangis di dalam pelukan Ali.
Ali pun membalas pelukan Prilly dan menenangkan nya..

A Sky Full Of StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang