"Dimana orang tua mu berada Prilly?"tanya Ali
"Di fransisco"balas Prilly singkat.
"Apa? Fransisco ?"pekik Ali kaget yang membuat prilly ikit terkaget karena pekikan ali..
"Ada apa Ali ? Kedua orang tua ku ada di fransisco .. kamu membuat ku kaget"jelas Prilly.
"Maafkan aku darling , kembalilah tidur"ucap ali mengusap pelan pucuk kepala gadis nya itu..
"1minggu mendekati hari itu, hari dimana aku akan melamar mu.. dan kamu akan berstatus sebagai istri ku.. istri sah ku"batin ali berucap.
*****
Prilly terbangun dari tidur nyenyak nya , dan ia menatap Ali yang masih tidur dengan posisi menatap nya dan memeluk pinggang nya..
Prilly pun mendekatkan wajah nya..
Perlahan tangan nya memainkan bulu mata lentik milik lelaki yang ia cintai ini..
"Mm, sudah cukup menatapku?"tanya Ali dengan keadaan masih memejamkan mata nya..
Rona merah pun nampak di wajah Prilly ..
"Come on darling , wajah mu sangat lucu saat begitu"ucap Ali menatap wajah Prilly.
Prilly pun mengerucutkan bibir nya..
"Sekarang sudah jam 6 Ali , bangunlah... kita harus pergi ke sekolah"ucap Prilly.
"Yeah , aku tau.. tapi aku masih mengantuk darling"
"Aku tidak perduli ,bangun atau aku akan memberi mu hukuman?"ancam prilly.
Ali pun tersenyum menantang.
"Hukuman apa ?"tantang Ali
"Mmm, kamu tidak boleh menyentuh ku setelah menikah selama 1 bulan!"ucap prilly yang membuat Ali melotot ke arah nya.
Bagaimana bisa? Menahan diri selama sebulan setelah menikah dengan prilly ? Aahh! Aku benar benar tidak bisa..
"Tidak bisa kan?"ledek Prilly
"Aku mohon, ganti hukuman nya"ucap Ali memohon yang membuat prilly tertawa renyah.
"Aku hanya bercanda Ali , bangunlah aku akan menyiapkan makanan untuk mu Aliando Defarenz"ucap Prilly dan berjalan keluar dari kamar Ali..
Tiba tiba saat Prilly di tengah tangga , ia melihat seorang laki laki paruh baya masuk melalui pintu utama..
Prilly pun menyipitkan mata nya..
"Tidak! Dia datang!"batin prilly ketakutan.
"Ketakutan gadis manis?"tanya Reno saat ia melihat prilly berjalan mundur saat melihat nya mulai menaiki tangga.
"Pergi lah dari sini ! Jangan mendekatiku" pekik prilly.
Ali yang mendengar pekikan prilly pun langsung berjalan keluar kamar nya..
"Berhenti Reno!"teriak Ali saat melihat Reno sudah ingin melayangkan tangan nya ke wajah Prilly.
"Wah wah wah ternyata gadis ini yang telah menyangkut di hati seorang aliando defarenz ya?"ucap reno seraya tertawa renyah.
"Ya, lalu kenapa? Aku memang mencintai nya"balas ali menantang nya.
"Aku salut kepada mu Ali"
Kata kata itu terucap dari bibir milik Reno yang membuat Ali mengernyitkan dahi nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
A Sky Full Of Star
Fanfichidup ku adalah aku , tidak ada yang bisa mengatur nya kecuali tuhan dan takdir -PrillyCarreniaLatuconsina **** aku mencintai mu , apakah kamu mencintai ku? apakah harus kukatakan bahwa aku jatuh cinta pada mu saat pandangan pertama? -Aliando defare...