chapter 21

13.1K 652 0
                                    

"Kamu pasti bohong Ali !"balas prilly dengan air mata yang sudah berderai.. tak menyangka sahabat nya sebejat itu..
"Kamu gak percaya? Tanya Rena ! Dia dulu sangat dekat dengan Rey! Itu yang membuat nya membenci tamara"jelas Ali dengan rahang yang sudah mulai mengeras.
"Kenapa kalian menutupi nya dari ku?"tanya prilly
"Aku tidak mau kamu membenci orang lain, cukup aku dan rena saja yang mengetahui nya"jelas Ali dengan menunduk.
"Kenapa kamu tidak memberitahu ku? Aku salah langkah ali.. aku akan menjauh dari nya.. maafkan aku mengingat kan mu kembali pada kakak mu itu.."suara prilly mulai melembut.. air mata nya tetap mengalir melihat ali sebegitu sedih nya tentang kematian kakak nya..
"Kamu harus sabar, ada aku disini sayang"ucap prilly.
Ali pun memeluk erat prilly..
"Senyum nya dong"ucap prilly.
ali pun menunjukkan senyum manis nya..
****
"Hunny, ayo makan!"teriak prilly dari dapur.
"Iya darling"balas Ali
Ali pun berjalan keluar dari kamar nya..
"Masak apa sayang?"tanya Ali
"Masakan kesukkaan mu, coba tebak"ucap prilly.
Ali pun mengetuk ngetukan jari nya di dagu..
"Hmm, spagheti?"tanya Ali
Prilly pun tersenyum dan mengangguk.
"Jawaban tepat, dan kamu akan mendapatkan jatah hari ini"ucap Prilly yang membuat ali tersenyum jahil.
"Really? Aku bakal dapet jatah hari ini?"tanya ali dengan nada bahagia nyaa
"Iya sayang!"balas Prilly
Ali pun tersenyum menyeringai , ia mendekat ke arah prilly..
Dan CUP!

AUTHOR GA TEGA LANJUTIN INI WKWK, NANTI ANAK ANAK YANG MASIH DIBAWAH UMUR JADI MELOTOT HAHA.. UDAH YA.. BYE BYE..
SEE YOU NEXT PART YANG BAKAL DILANJUT BESOK MUNGKIN..
KISSBYE.
-admin ella-

A Sky Full Of StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang