Kalau ada kalimat "menonton layar/menatap layar" berarti lagi dialog masa depan ya guys, Maaf ya soalnya kalimat nya nggak bisa di BOLD
_________________________________________
... Baris Saya ...
"Lanjutkan ke episode berikutnya," kata Obito riang sambil menekan tombol play di remote.
... Baris Saya ...
(Serangan Kyuubi no Kitsune!)
12 tahun yang lalu seekor rubah berekor sembilan tiba-tiba muncul.
Ekornya menghantam pegunungan yang menumbuk dan mengirimkan gelombang pasang yang menerjang ke pantai.
Ninja bangkit untuk mempertahankan desa mereka dari serangan itu.
... Baris Saya ...
"Tahan serangan!" perintah Leaf Ninja. "Dan tunggu Yondaime Hokage!"
"Ini semakin dekat!" teriak yang lain saat yang pertama beraksi. "Jangan biarkan dekat desa!"
Saat itu seekor kodok merah besar mengenakan jubah biru tua muncul di medan pertempuran menghadap rubah dan di atas kepalanya berdiri seorang pria muda berambut pirang cerah mengenakan haori putih dengan api merah merah di bagian bawah.
... Baris Saya ...
Satu Shinobi menghadapi Rubah Ekor Sembilan dalam pertempuran mematikan.
Dia mengorbankan hidupnya untuk menangkap binatang itu dan disegel ke dalam tubuh manusia.
... Baris Saya ...
Pria muda itu melakukan segel tangan saat menghadap rubah sebelum ada cahaya terang.
... Baris Saya ...
Ninja ini dikenal sebagai Yondaime Hokage. - Sarutobi Hiruzen, Hokage Ketiga.
... Baris Saya ...
Itu kemudian menunjukkan bayi pirang dan bayi berambut merah, hanya bayi pirang yang memiliki segel di perutnya dan keduanya menangis.
... Baris Saya ...
Ada yang terkesiap dari Shinobi yang lebih tua sementara pra-remaja bingung tentang hal ini.
... Baris Saya ...
Episode 3: Masuk: Naruto dan Rin Uzumaki!
... Baris Saya ...
"Ada lebih banyak Uzumaki?" Kushina bertanya dengan kaget saat dia melihat ke arah Sage. "Dan salah satunya bernama Rin."
Lelaki tua itu tersenyum misterius padanya sementara yang lainnya memperhatikan.
... Baris Saya ...
Saat itu seorang anak berusia 12 tahun dengan panjang leher, angin runcing, rambut pirang dan mata biru kobalt bentuk almond tersembunyi di balik sepasang kacamata yang sangat akrab berwarna oranye dan tali dengan pelindung telinga anak laki-laki, yang ada di masing-masing pipinya. tiga kumis seperti tanda, dan dia mengenakan jumpsuit oranye dan biru dengan jaket diikatkan di pinggangnya saat dia melarikan diri sambil memegang ember cat di tangannya sambil tertawa.
" NARUTO!" panggilan seorang Shinobi Konoha. "KEMBALI KE SINI! KETIKA AKU MENDAPATKAN TANGANKU...!"
" KALI INI KAU TELAH MENYELESAIKAN BARIS NARUTO!"
Ketiganya kemudian mulai melompati atap yang memiliki pemandangan Gunung Hokage di latar belakang dengan empat wajah, bukan tiga.
" Serahkan!" Naruto menelepon kembali. "Kamu hanya membungkuk karena kamu tidak punya nyali untuk melakukan apa yang aku lakukan! Apakah ya? Pecundang! Wannabes! Kamu tidak akan pernah menangkapku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Let's See The Future
ФанфикTim Minato bersama dengan Kushina Uzumaki, Hiruzen Sarutobi, Tsunade Senju, Jiraiya, Itachi Uchiha berusia 2 hingga 3 tahun. Serta Mikoto dan Fugaku Uchiha dibawa ke ruangan yang tidak diketahui oleh Sage of Six Path, Hagoromo Otsutsuki, untuk menge...