... Garis Saya ..
4: Namaku Konohamaru!
... Baris Saya ...
Setelah semua orang makan siang, mereka semua kembali ke ruang layar untuk melanjutkan melihat masa depan. Kursi telah diubah dari apa yang akan dilihat orang di bioskop menjadi sofa berbentuk u yang sangat panjang. Ini membuat semua orang dari masa lalu berkedip terutama karena ada laki-laki berambut putih yang memiliki bekas luka di sisi kanan wajahnya meringkuk hingga sebahu yang ditarik menjadi ekor kuda tinggi dengan pita oranye terbakar, lurus, rambut merah merah tua dengan poni ditarik ke sisi kiri menggunakan jepit rambut perak dan bentuk almond sempit wanita bermata biru tua di ujung sofa sementara rambut hitam dengan mata gelap dan rambut merah dengan mata biru tua 3 hampir 4 tahun Minato mirip sedang duduk di depan mereka di lantai menggambar.
"Hai," sapa perempuan itu. "Naruto harus kembali ke pelajaran Hokage-nya, jadi kami dikirim menggantikannya." Dia tersenyum pada mereka saat Itachi bergerak untuk bergabung dengan dua anak laki-laki lainnya. "Ngomong-ngomong, aku Rin Uchiha nee Uzumaki, tentu saja kamu bisa memanggilku dengan Kode Nama ANBU-ku, Ookami."
"Dan aku suaminya Obito Uchiha, tapi kamu bisa memanggilku, Tobi," tambah pria berambut putih itu. "Dan keduanya adalah anak-anak kita."
"Minato dan Takuya Uchiha," Uzumaki yang lebih muda menyelesaikan perkenalannya.
Kushina merasakan air mata berlinang saat melihat anak-anak kecil itu sementara Minato menatap mereka dengan kagum. Obito yang lebih muda, bagaimanapun, diam-diam menjauh dari Sensei-nya jika dia memutuskan untuk mengambil kemarahan Putri satu-satunya yang berakhir dengan dirinya yang lebih tua keluar padanya.
"Mereka sangat imut," kata Nohara, Uchiha perempuan, Senju, dan Uzumaki yang lebih tua.
Ini mendapat senyum bangga dari calon pasangan Uchiha.
"Jadi, akankah kita sampai ke episode berikutnya?" tanya Hiruzen.
"Setuju," Fugaku kedua meskipun dia memiliki seringai di wajahnya saat melihat Putranya akhirnya bisa bertindak sesuai usianya.
Mereka semua duduk meskipun Kushina dan Minato duduk lebih dekat dengan mantan Obito yang lebih tua, Putri masa depan mereka, dan cucu laki-laki masa depan. Obito yang lebih muda memastikan dia duduk di sebelah paman dan bibinya jauh dari Sensei-nya, yang baru saja dia tahu sedang menatapnya.
"Baiklah kalau begitu," kata Jiraiya sambil menekan tombol play.
... Baris Saya ...
Episode 4: Namaku Konohamaru!
... Baris Saya ...
"Konohamaru?" semua orang, yang tidak mengenal pemuda itu, bertanya.
"Konohamaru Sarutobi," jawab Rin berambut merah. "Cucu Yang Terhormat dari Sandaime Hokage, tapi jangan panggil dia Cucu Yang Terhormat atau dia akan mencoba dan mengalahkanmu dalam jarak satu inci dari hidupmu."
Semua orang terkejut akan hal itu sebelum menggelengkan kepala mereka.
... Baris Saya ...
Adegan dibuka untuk menunjukkan Rin memetik tumbuhan di hutan dekat Kompleks Klan Uzumaki. Saat dia bergerak untuk berdiri dengan keranjang ramuannya ketika seorang pria dengan rambut warna gelap mengenakan topeng spiral oranye dan hitam muncul dari pusaran yang semuanya terluka. Si rambut merah tersentak saat dia dengan cepat meletakkan keranjangnya dan berlari ke pria bertopeng dengan tangannya yang sudah ditutupi Chakra penyembuh hijau. Genin yang berusia 12 tahun berlutut di samping pria itu dan mulai menyembuhkan lukanya ketika erangan terdengar darinya sebelum dia menoleh untuk melihat siapa yang menyembuhkannya. Satu-satunya mata Sharingan melebar saat melihat Kushina muda yang mirip dengan warna mata biru tua, bukan ungu tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Let's See The Future
FanfictionTim Minato bersama dengan Kushina Uzumaki, Hiruzen Sarutobi, Tsunade Senju, Jiraiya, Itachi Uchiha berusia 2 hingga 3 tahun. Serta Mikoto dan Fugaku Uchiha dibawa ke ruangan yang tidak diketahui oleh Sage of Six Path, Hagoromo Otsutsuki, untuk menge...