!
... Baris Saya ...
"Baiklah," Tsunade berbicara dengan remote di tangan saat semua orang duduk dengan teh, Sake, atau soda di tangan setelah mereka makan malam. "Kami akan menonton dua episode lagi sebelum tidur dan beristirahat."
Obito terpental di kursinya membayangkan menonton dua episode lagi berputar di sekitar anak-anak Sensei-nya. Tentu saja, alasan utamanya adalah untuk mempelajari lebih lanjut tentang Pewaris Uzumaki masa depan, yang sekarang dapat dia akui dia naksir... jika Sensei-nya pernah mengetahui bahwa... dia adalah orang mati.
... Baris Saya ...
Adegan dibuka untuk Konohagakure no Sato sebelum pergi ke Kompleks Klan Uzumaki di mana Rin Uzumaki baru saja selesai bersiap-siap dengan mengikatkan hitai-ate di dahinya. Si rambut merah melihat ke cermin panjang lantainya untuk melihat pakaiannya yang panjangnya pinggang, tanpa lengan, pas, digariskan dalam hijau, atasan kimono Cina biru dengan garis putih, spiral oranye terang di bagian belakang dan panjang paha atas, pakaiannya pas, biker hitam pendek di bawah pertengahan paha, belahan di kedua sisi, rok celemek oranye terang sementara dia memegang sepasang sepatu bot ninja abu-abu berujung terbuka, bertumit 2 inci, selutut. Tidak ada apa pun tentang pakaiannya yang benar-benar berubah selain itu garis biru cyan di atasannya telah diubah menjadi hijau dan sepatu botnya berwarna abu-abu . Uzumaki berambut merah membuat rambutnya tergerai membuatnya lebih mirip ibunya, Kushina Uzumaki hanya dengan wajah bersudut feminin dan mata biru tua berbentuk almond yang sempit.
Dengan satu, pandangan terakhir di cerminnya, Genin berambut merah berlari keluar dari kamarnya untuk pergi dan mulai sarapan untuknya dan Kakaknya, yang baru saja bangun. Si pirang berjalan menuruni tangga mengenakan pakaiannya yang sekarang familiar yang membuatnya terlihat seperti mini-Yondaime Hokage dengan sentuhan kecilnya sendiri terutama dengan rambutnya yang mulai terlihat sama dengan pria itu. Rin tersenyum pada Kakaknya ketika dia meletakkan segelas jus jeruk di depannya meskipun setiap kali dia memandangnya, si rambut merah tidak bisa menahan diri, tetapi mengagumi betapa miripnya Naruto dengan Hokage Yondaime yang mulai dia pikirkan. bahwa dia adalah Bapa mereka. Namun, dia tidak yakin sampai dia, dirinya sendiri, atau Naruto atau keduanya mencapai Chunin atau usia 16 tahun mana yang lebih dulu.
" Pagi Naru," sapa Rin saat akhirnya meletakkan sepiring makanan di depannya.
" Pagi, Onee-chan," balas si kembar dengan menguap.
" Baiklah, makanlah dan aku akan menemuimu di titik pertemuan," katanya sambil meletakkan bento di depannya.
" Hah?" Naruto menatapnya bingung. "Kemana kamu pergi?"
" Aku punya pesanan kunai dan shuriken baru untuk diambil," jawabnya. "Ditambah lagi, aku ingin melihat apakah katanaku sudah selesai diasah."
" Oh, oke," kata si pirang sambil mengangkat bahu ketika adiknya meninggalkan dapur.
" Aku akan pergi sekarang, Naruto," dia memberitahunya sambil memakai sepatu botnya. "Dan tolong demi cinta Tuhan jangan mulai berkelahi dengan Uchiha?"
" Tidak ada janji, tapi aku akan mencoba!" dia memanggil sebagai jawaban.
Si rambut merah menghela nafas sebelum memutar matanya.
' Yah, itu sama baiknya dengan yang akan kudapatkan,' pikir Uzumaki berambut merah. "Pastikan kamu mengunci diri saat pergi!"
" BAIK!"
Dengan satu desahan terakhir, Pewaris Uzumaki berlari keluar pintu dan menutupnya di belakangnya sebelum dia pergi ke desa.
... Baris Saya ...
"Gadis memiliki prioritas yang benar," kata Nidaime dengan anggukan. "Meskipun aku tidak melihat masalah jika dia berkelahi dengan Uchiha, yang membutuhkan egonya diturunkan satu atau dua."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Let's See The Future
FanficTim Minato bersama dengan Kushina Uzumaki, Hiruzen Sarutobi, Tsunade Senju, Jiraiya, Itachi Uchiha berusia 2 hingga 3 tahun. Serta Mikoto dan Fugaku Uchiha dibawa ke ruangan yang tidak diketahui oleh Sage of Six Path, Hagoromo Otsutsuki, untuk menge...