!
... Baris Saya ...
Setelah semua orang makan, mereka semua ditemukan kembali di ruang menonton dengan menyelinap dan minum meskipun Tobi telah kembali tidur saat dia berbaring dengan kepala di pangkuan istrinya. Minato dan Kushina tidak bisa menahan diri, tetapi tersenyum pada pemandangan di depan mereka dengan geli meskipun pada saat yang sama mereka merasa khawatir padanya dan betapa dia sudah bekerja terlalu keras.
"Ke episode berikutnya," kata Mikoto dengan riang sambil menekan tombol play.
... Baris Saya ...
Cermin menyala dan tiba-tiba si kembar Uzumaki dan Sasuke menemukan diri mereka di pantat mereka dari slot jarum.
" Di mana dia?" Naruto bertanya. "Dari mana datangnya serangan jarum ke arah kita? Apakah itu klon?" Naruto berdiri sementara Rin dan Sasuke tetap berlutut, "Kita harus menemukan yang asli. Yang mana?"
" Lihatlah ke setiap cermin sekeras yang kamu suka," kata Haku pada Naruto. "Kamu tidak akan pernah tahu rahasianya."
" Oh ya?" Naruto bertanya sambil membuat isyarat tangan. "Jutsu Klon Bayangan!"
" Tidak, jangan," teriak Sasuke padanya.
" Naruto!" Rin bergabung dengannya.
Naruto tidak mendengarkan mereka berdua karena dia masih membuat tiruan dari dirinya sendiri.
" Kamu punya 100 cermin maka 100 dariku akan menghancurkan semuanya," kata Naruto kepadanya ketika klonnya melompat ke cermin. "Kalau begitu aku akan menemukan yang asli."
Namun Haku bergerak cepat mengirim Naruto kembali ke tanah di samping rekan satu timnya.
" Cermin-cermin ini hanya memantulkan bayanganku," kata Haku kepada mereka. " Izinkan saya untuk mengangkut diri saya dengan kecepatan ringan." Mata Rin membelalak saat tertangkap basah. "Melalui mataku, kamu tampak bergerak dalam gerakan lambat."
' Kekkei Genkai,' pikirnya kaget.
... Baris Saya ...
"Kamu berhasil mengumpulkan petunjuk, ya?" Kepala Klan Uchiha bertanya ketika dia melihat diri Putri satu-satunya dari teman-temannya, yang juga merupakan keponakan iparnya di masa depan.
"Tidak sulit," jawabnya sambil mengangkat bahu. "Saya sudah mendapat skorsing tentang itu."
Ada seringai saat itu, tetapi mata mereka segera beralih ke rambut putih Uchiha, yang bergerak sedikit, sebelum dia berguling dan membenamkan wajahnya ke perut istrinya saat dia terus menyisir rambutnya dengan jari-jarinya. Obito tidak bisa membantu, tetapi tersentak melihat dirinya yang lebih tua tertidur begitu jauh sehingga bahkan kereta pun tidak dapat membangunkannya sepenuhnya sementara Minato dan Kushina dapat membantu, tetapi merasa simpati untuk Menantu masa depan mereka.
... Baris Saya ...
" Aku tahu itu," Kakashi tersentak saat satu-satunya matanya melebar. "Ini suguhan garis keturunan. Kekkei Genkai."
Zabuza tertawa.
" Kekkei Genkai?" tanya Sakura. "Apa itu?"
" Ini seperti Sharinganku dan Rantai Penyegel Uzumaki," jawab Hatake. "Kamu tidak bisa mempelajarinya. Itu harus ada dalam darahmu. Dalam kode genetikmu, diturunkan dari generasi ke generasi dalam klon sinyal."
" Tapi, itu artinya..."
" Ya," Kakashi setuju dengan kalimat yang tak terucapkan. " Bahkan aku tidak bisa menyalin jutsu itu. Tidak ada cara untuk menghancurkannya. Tidak ada cara untuk menghentikannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Let's See The Future
FanficTim Minato bersama dengan Kushina Uzumaki, Hiruzen Sarutobi, Tsunade Senju, Jiraiya, Itachi Uchiha berusia 2 hingga 3 tahun. Serta Mikoto dan Fugaku Uchiha dibawa ke ruangan yang tidak diketahui oleh Sage of Six Path, Hagoromo Otsutsuki, untuk menge...