Bab 14

134 6 1
                                    

!

... Baris Saya ...

Keesokan paginya, rombongan kembali ke ruang teater setelah sarapan dan siap untuk menonton episode berikutnya. Mereka juga memastikan bahwa mereka memiliki makanan ringan dan minuman untuk bertahan sampai mereka istirahat di kamar mandi atau waktu makan siang ... mana yang lebih dulu.

"Oke," kata Tsunade sambil mengambil remote. "Apakah semua orang sudah siap?"

"Kami sudah siap sejak lahir, Nona Tsunade," jawab Obito saat ketiga pra-remaja dari Tim Minato sedang berbagi popcorn besar.

Senju kemudian menekan tombol play sebelum meletakkan remote dan duduk kembali untuk menonton.

... Baris Saya ...

Tak lama kemudian, adegan itu menunjukkan Haku mengambil rambutnya dari sanggul yang dia miliki dan jatuh ke punggung tengahnya.

... Baris Saya ...

Betina semua melongo kaget sementara jantan semua mengangkat alis.

"Sialan," kata Jiraiya. "Aku tidak tahu apakah Haku laki-laki atau perempuan."

"Dia pasti berasal dari Klan Yuki di Mizu no Kuni," kata Hiruzen sambil berpikir. "Aku mendengar bahwa pria dari Klan Yuki sama cantiknya dengan wanita mereka. Banyak yang percaya mereka adalah keturunan Yuki-on'na (Wanita Salju), bukan hanya karena penampilan mereka, tetapi karena kemampuan mereka untuk menggunakan Garis Keturunan Gaya Es."

Dia mendapat tatapan terkejut dari semua orang, yang tidak tahu tentang bagian itu.

"Luar biasa," desah Rin kaget.

Kakashi dan Obito bersenandung setuju saat mereka semua kembali ke layar.

... Baris Saya ...

Adegan kemudian berubah ke hutan untuk menunjukkan Haku memetik tumbuhan dalam kimono merah muda sebelum dia melihat Naruto, yang sedang tidur di lantai hutan, Ninja Pemburu palsu itu terkesiap ketika dia melihat pelindung dahi pada si pirang.

" Apa ini?" Naruto berteriak, "Kamu pikir kamu ini siapa?"

Dia menunjuk bocah itu sambil terengah-engah.

Haku kemudian berjalan ke arah anak laki-laki itu dan mulai menjangkaunya membuat semua burung terbang menjauh.

... Baris Saya ...

"Dia sebaiknya tidak melukai sehelai rambut pun di kepala putraku," geram si rambut merah sambil mengacungkan tinjunya ke layar.

"Kurasa dia tidak akan menyakiti Naruto, Kushina," kata Minato lembut. "Lagipula, jika dia melakukannya maka Naruto tidak akan bisa membantu membimbing kita untuk membuat masa depan menjadi tempat yang lebih baik untuk semua Generasinya... ketika dia bisa tentu saja... jika Haku melakukan sesuatu padanya."

"Kamu benar," desah Kushina saat dia bersandar padanya. "Tetap saja tidak berarti aku menyukai gagasan Putra atau Putri kita berada dalam bahaya."

"Aku tahu," si pirang bergumam. "Aku juga tidak."

Ini mendapat senyum lembut dari semua orang di sekitar mereka meskipun Obito bertanya-tanya kapan dia mulai lebih menyukai Putri Sensei daripada teman masa kecilnya.

... Baris Saya ...

Episode 14: Pertempuran di Jembatan! Zabuza Kembali!

Rin duduk di meja dengan Sasuke, Inari, dan Tazuna makan ketika Sakura datang sambil menguap sambil berjalan.

" Selamat pagi semuanya," sapanya sebelum duduk.

Tsunami berjalan dan duduk di depannya.

" Di sini."

Naruto : Let's See The FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang