!
... Baris Saya ...
Keesokan harinya, menemukan kelompok kembali ke ruang teater dengan makanan ringan dan minuman setelah sarapan hanya untuk melihat bahwa ada panjang leher, keriting, rambut hitam yang poninya ditahan oleh pelindung dahi Konoha dan mata onyx berbentuk almond dengan bulu mata meringkuk di ujung laki-laki berusia 17 tahun. Tentu saja, dia tidak sendirian karena berdiri di sampingnya adalah Itachi Uchiha yang tampak lebih tua, yang tampaknya berusia setidaknya 21 tahun, yang mengejutkan mereka. Wajah Itachi kecil menjadi cerah ketika dia melihat laki-laki berambut keriting itu sebelum berlari ke arahnya dengan gembira.
"Shisui!"
Kedua pria itu tersenyum lembut pada Itachi yang lebih muda sebelum Shisui Uchiha yang berusia 17 tahun mengangkatnya dan meletakkannya di pinggul kanannya. Mereka kemudian melihat ke arah kelompok dengan senyum lembut meskipun mata Itachi yang lebih tua menyipit pada Obito, yang bersembunyi di belakang Fugaku.
"Ibu, Ayah," sapa Itachi yang berusia 21 tahun. "Tuan Ketiga, Nyonya Tsunade, Tuan Jiraiya, Tuan Minato, Nyonya Kushina." Dia tersenyum pada dua pra-remaja. "Kakashi-Sempai, Rin-san." Matanya sekali lagi menyipit pada Uchiha Chunin. "Obito."
"Yo, Tante Mikoto, Paman Fugaku, Obito," sapa Shisui juga. "Tuan Ketiga, Nyonya Tsunade, Tuan Jiraiya, Tuan Minato, Nyonya Kushina." Dia juga tersenyum pada dua pra-remaja. "Kakashi-Sempai, Rin-san."
Si rambut coklat tersipu saat melihat senyum si Teleporter yang membuatnya terlihat setampan yang dia kira.
"Shisui, Itachi," Mikoto menangis melihat keponakan dan Putranya versi lama.
"Akan lebih baik jika kamu memanggilku dengan Nama Kode ANBU-ku, Gagak," Itachi yang lebih tua memberitahunya. "Untuk menghindari kebingungan."
"Ya, tentu saja," Hokage setuju dengan anggukan. "Kami telah melakukan hal yang sama untuk Putri Minato dan Kushina."
Wajah Shisui menjadi cerah saat menyebutkan anak didik kecilnya dalam penggunaan Body Flicker.
"Bagaimana kabar mantan anak didikku?" Dia bertanya.
"Dia baik-baik saja," jawab Minato dengan sedikit senyum.
"Ya," Kushina setuju dengannya. "Dia menikah dengan Obito dan mereka berdua memiliki tiga anak laki-laki yang cantik."
Gagak dan Shisui menegang, tetapi untuk alasan yang sama sekali berbeda.
"Dia sudah menikah dan seorang Ibu ya?" tanya Shisui yang berusia 17 tahun dengan nada tegang. "Itu... bagus. Sangat bagus."
Matanya berubah menjadi Sharingan saat dia menatap Obito, yang semakin menyusut di belakang Pamannya.
"Koreksi saya jika saya salah?" Gagak bertanya. "Tapi, bukankah Obito seharusnya sudah mati pada saat si Kembar Uzumaki lahir?"
"Ya, tapi dia berhasil hidup dan menjadi sedikit gila dari apa yang kita diberitahu," jawab Fugaku Putranya.
"Tobi?" Gagak menggeram kesal dan bertanya.
"Ya," jawab Minato, Jiraiya, dan Fugaku.
"Aku tahu ada sesuatu yang familier tentang dia."
Semua orang berkeringat pada saat itu sebelum mereka semua duduk dengan Crow akan membeli makanan ringan dan minuman untuk dirinya dan Shisui. Begitu dia duduk, anak berusia 17 tahun itu mengambil remote dan menekan tombol play sebelum meletakkannya dan kemudian mengambil minuman dan makanan ringan dari Itachi yang berusia 21 tahun.
... Baris Saya ...
" Hei, kamu!" Teriak Hyuuga saat dia berjalan membuat Sasuke menatapnya. "Di sini. Siapa namamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Let's See The Future
ФанфикTim Minato bersama dengan Kushina Uzumaki, Hiruzen Sarutobi, Tsunade Senju, Jiraiya, Itachi Uchiha berusia 2 hingga 3 tahun. Serta Mikoto dan Fugaku Uchiha dibawa ke ruangan yang tidak diketahui oleh Sage of Six Path, Hagoromo Otsutsuki, untuk menge...