Bab 13

139 5 0
                                    

!

... Baris Saya ...

Setelah mereka semua makan, rombongan kembali ke ruang menonton untuk menonton satu episode lagi sebelum tidur.

"Semuanya sudah siap?" Kakashi bertanya sambil memegang remote kali ini.

"Ya," jawab mereka semua.

"Oke," dia menganggukkan kepalanya sebelum mulai bermain.

... Baris Saya ...

Adegan dibuka untuk menunjukkan bahwa itu adalah dini hari bersama dengan Rin menarik rambutnya dari kuncir kuda adatnya dan membiarkannya jatuh ke punggungnya seperti ibunya sebelum dia mengambil keranjang dan kemudian berjalan keluar rumah. perlahan-lahan. Si rambut merah kemudian membuat Klon Bayangan yang diperkuat sebelum menuju ke hutan untuk mengambil tumbuhan yang dibutuhkan Kakashi untuk menjadi lebih baik.

" Rin-chan!" sebuah suara bersemangat memanggil. "Rin-chan! Rin-chan!"

Genin berambut merah berkedip beberapa kali sebelum melihat ke belakang untuk melihat topeng Uchiha berlari ke arahnya sambil melambai.

" Tobi?" dia bertanya terkejut ketika dia akhirnya berhenti di sebelahnya. " Apa yang kamu lakukan di sini?"

" Tobi datang mencari Rin-chan ketika dia tahu dia tidak ada di Konoha," jawab pria itu.

" Kenapa?" si rambut merah memiringkan kepalanya.

Sang Uchiha harus menelan ludah sambil tersipu di balik topengnya saat kepala yang miring dan bingung membuat Pewaris Uzumaki terlihat seperti anak anjing yang hilang.

... Baris Saya ...

"PERASAAN KAGUM!" betina semua dilukai.

Obito tersipu cerah saat melihat Kakashi dan Rin menatapnya sebelum berbagi pandangan dengan senyum kecil.

... Baris Saya ...

" Tobi ingin lebih mengenal Rin-chan," jawab Obito.

Ini mendapat senyum lembut dari gadis muda itu.

"Okay, then," she agreed before turning. "You can also help me with picking herbs while we talk."

"YEAH!" he cheered as he moved quickly to walk next the redhead. 'Damn Kakashi. He's so lucky to get to train Sensei's Daughter.'

When the two of them reached a clearing, Rin told him what to pick and what the herb looked like while he asked her questions about herself that she answered.

...My Line...

"SO CUTE!" the females once again gashed.

"Minato, Minato," Kushina chanted.

"Huh?"

"Don't you think that Obito and our little girl look like cute together?" she asked.

This made the Uchiha pre-teen to blush even more, but also hide as best as he could from his glaring Sensei.

"Tidak juga," jawab si pirang dengan menggerutu.

Ini membuatnya mendapat tatapan tajam dari Istrinya, yang kemudian cemberut.

"Dia bahkan belum lahir dan sikapmu sudah seperti Ayah yang terlalu protektif," desah sang Uzumaki.

Ini mendapat tawa dari semua orang sementara Namikaze cemberut kali ini sebelum kembali memelototi murid Uchiha-nya, yang mencoba membuat dirinya lebih kecil.

... Baris Saya ...

Sakura duduk di tepi jembatan yang sebagian selesai sementara Klon Bayangan Rin membantu Tazuna dengan bangunan yang membuatnya dihormati oleh lelaki tua itu. Si rambut merah menghela nafas saat dia berjalan melewati Sakura membawa 100 papan kayu tepat saat Sakura menguap dan dia bukan satu-satunya yang memperhatikan si rambut merah muda aneh itu.

Naruto : Let's See The FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang