Kalau ada kalimat "menonton layar/menatap layar" berarti lagi dialog masa depan ya guys
_________________________________________
Tim Minato bersama dengan Kushina Uzumaki, Hiruzen Sarutobi, Tsunade Senju, Jiraiya, Itachi Uchiha berusia 2 hingga 3 tahun, serta Mikoto dan Fugaku Uchiha dibawa ke ruangan yang tidak diketahui oleh Sage of Six Path, Hagoromo Otsutsuki, untuk mengetahui tentang bencana yang telah terjadi di masa depan dengan harapan untuk memperbaikinya. Tapi, bisakah mereka menghentikan Madara Uchiha, Black Zetsu, dan kembalinya Kaguya Otsutsuki hanya dengan menyelamatkan salah satu dari mereka?
... Baris Saya ...
1: Kakashi Chronicles: Kehidupan Anak Laki-Laki di Medan Perang, Bagian 1!
... Baris Saya ...
"Di mana kita, Minato-Sensei?" sebahu, pin lurus, rambut coklat dan bentuk doe coklat bermata coklat 12 gadis hampir 13 tahun bertanya.
"Aku tidak tahu Rin," pria 21 tahun dengan panjang leher, angin berantakan, rambut pirang dan bentuk almond sempit bermata biru kobalt menjawab ketika dia melihat ke sekeliling ruangan tempat mereka berada untuk melihat bahwa mereka tidak sendirian. "Kushina?"
Si rambut merah yang disebutkan itu memandangnya dengan heran.
"Minato?"
Dia pindah ke Minato Namikaze saat dia memeriksanya untuk memastikan bahwa dia baik-baik saja.
"Apakah semua orang baik-baik saja?" seorang wanita berambut pirang dan bermata cokelat bertanya ketika dia melihat sekeliling pada mereka semua.
"Kami semua baik-baik saja Nona Tsunade," jawab Kushina Uzumaki.
2 Itachi Uchiha yang berusia hampir 3 tahun tertatih-tatih di atas rambut hitam pra-remaja dan mengangkat tangannya.
"Naik, Bwothew," tuntut balita itu.
Orang tuanya, Fugaku dan Mikoto Uchiha, juga tersenyum meskipun sangat kecil saat Keponakan mereka mengangkat putra mereka dengan mudah dan meletakkannya di pinggul kanannya sambil memeluknya.
"Hei, sepertinya kita berada di bioskop," sage kodok, Jiraiya menunjuk.
"Warna aku terkejut," kata Tsunade Senju sambil melihat sekeliling. "Hakmu... untuk sekali ini."
"Sekarang, sekarang, mari kita tidak memulai perkelahian," Sandaime Hokage, Hiruzen Sarutobi, menyela dengan tertawa kecil.
"Kita memiliki misi yang harus kita persiapkan," kata Kakashi Hatake sambil menyilangkan tangannya. "Kita tidak punya waktu untuk ini."
"Diam saja Bakashi," geram Obito Uchiha sambil memelototi rekan satu tim prianya. "Jika kamu tidak menyadarinya, tidak ada jalan keluar dari sini!"
"Hentikan, kalian berdua," omel Rin Nohara. "Ini bukan waktunya untuk bertengkar satu sama lain."
"Rin benar," Minato setuju sambil menatap murid laki-lakinya.
Keduanya menatap tanah.
"Maaf, Sensei," keduanya meminta maaf.
Saat itu terdengar suara cekikikan membuat ninja yang lebih tua jatuh ke posisi bertahan sementara Kakashi dan Rin bergerak untuk menjaga anggota termuda dari kelompok itu karena mereka semua melihat laki-laki yang tampak lebih tua dengan mata ungu yang memiliki riak mulai dari pupilnya.
"Siapa kamu?" Obito bertanya sambil memegang Itachi lebih dekat.
"Saya Hagoromo Otsutsuki," jawab lelaki tua itu. "Atau seperti kalian semua mengenalku sebagai Sage of Six Paths."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Let's See The Future
FanficTim Minato bersama dengan Kushina Uzumaki, Hiruzen Sarutobi, Tsunade Senju, Jiraiya, Itachi Uchiha berusia 2 hingga 3 tahun. Serta Mikoto dan Fugaku Uchiha dibawa ke ruangan yang tidak diketahui oleh Sage of Six Path, Hagoromo Otsutsuki, untuk menge...