Bab 16

140 8 0
                                    

!

... Baris Saya ...

"Jadi, apakah kalian semua bersenang-senang?" suara wanita yang akrab bertanya.

Ini membuat mereka melihat ke atas untuk melihat Rin Uchiha nee Uzumaki alias Ookami berdiri di sana dengan senyuman sambil memegang leher panjang berusia 1 tahun, berbulu lebat, berangin, rambut perak, dan mata merah anggur tua seperti anak kecil berbentuk almond bayi. Berdiri di sisinya adalah Putra kembarnya, yang berlari untuk bergabung dengan Itachi begitu mereka melihatnya, yang membuat semua orang terhibur. Namun, mereka semua memperhatikan bahwa Obito Uchiha alias Tobi yang lebih tua tidak bersamanya dan sejauh yang mereka tahu, dia tidak suka meninggalkannya sendirian karena takut kehilangannya, bukan karena mereka bisa menyalahkannya.

"Ookami!" Kushina bersorak sebelum dia melompat dan berlari untuk memeluk putrinya yang belum lahir.

"Bu, hati-hati dengan Nawaki," ujar perempuan berusia 22 tahun itu.

"NN-Nawaki?" Tsunade tergagap.

Ibu masa depan menarik diri dari Putrinya untuk melihat bayi berambut perak, yang melihat sekelilingnya sendiri, meskipun mereka semua bisa melihat kilau cerdas di mata merah anggurnya yang gelap.

"Ya," jawab si rambut merah di masa depan. "Nawaki dari Klan Senju." Dia tersenyum pada si pirang kotor. "Nawaki adalah milikku dan anak bungsu Tobi, bagaimanapun, dia mengambil lebih banyak dari sisi keluarga Senju."

Sannin perempuan itu berdiri dan berjalan ke arah keduanya.

"Jadi, kamu menamainya dengan nama Kakakku?"

"Sebenarnya," Ookami menyeringai malu. "Tobi dan aku tidak bisa memutuskan nama dan masing-masing, kami berpikir bahwa kami menyukai yang lain akan menemukan alasan untuk menolaknya." Seringai malu-malu berubah lembut saat itu. "Jadi, kami mengizinkanmu untuk menamainya sebagai gantinya ... setelah Naruto akhirnya sudah muak dengan pertengkaran kami tentang nama."

Shinobi Konoha masa lalu mencibir karena mereka bisa melihat itu terjadi.

"Dia benar-benar mirip dengan Tobirama-Sensei, bukan?" Hiruzen menyatakan saat dia memperhatikan anak berusia 1 tahun itu.

"Ya," jawab Jonin yang berusia 22 tahun sambil tersenyum. "Bahkan dia meremehkan semua hal tentang Uchiha... kecuali Ayah dan Kakak laki-lakinya." Dia mendengus. "Dia benar-benar tidak menyukai Sasuke." Dia melihat orang tua rekan satu timnya. "Dan aku minta maaf tentang itu."

Mikoto hanya melambai padanya sementara Fugaku hanya menghela nafas sementara Tsunade terkekeh.

"Seharusnya menamainya, Tobirama," cibirnya.

"Sebenarnya Tobi dan aku setuju kalau nama Tobirama itu minta bingung," Ookami mendengus. "Terutama dengan kepribadian dan sikapnya yang sudah seperti ini." Dia menciumi pipi bungsunya membuatnya tersenyum dan terkikik. "Banyak orang mengira dia adalah kakek yang terlahir kembali."

Ada tatapan geli dan gelak tawa meskipun beberapa orang bisa melihat dari mana orang-orang itu berasal.

"Jadi, di mana Menantuku itu?" Kushina bertanya sambil melihat sekeliling.

"Dia sedang tidur di tempat tidur kami di rumah," jawab Ibu tiga anak itu sambil pindah duduk di sebelah Ayahnya, yang merayu cucu bungsunya. "Naruto dan Tsunade-Sensei akhirnya muak dengan Baka-Sensei karena mempekerjakan suamiku itu dan mencegahnya menghabiskan waktu bersama keluarganya." Dia melotot ke arah Jonin Sensei versi mudanya saat dia menggeram. "Terutama sejak dia membuat Tobi melewatkan ulang tahun pertama Nawaki."

Obito memandang rekan satu tim prianya dengan sedikit ketakutan dan kemarahan, sementara Rin tidak terlihat geli, begitu pula Pasangan Uchiha dan Namikaze. Heck, bahkan kedua Sannin dan Sandaime memberikan pandangan tidak setuju pada hal itu karena mereka tahu bahwa ulang tahun pertama seorang anak sama pentingnya dengan yang lainnya.

Naruto : Let's See The FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang