Bab 5

456 23 0
                                    

... Baris Saya ...

Keesokan paginya, kelompok itu menemukan diri mereka kembali ke ruang teater, duduk di sofa setelah sarapan dan menyelinap. Namun, mereka memperhatikan bahwa baik Tobi dan Ookami bersama Putra mereka tidak ada di sana, tetapi mereka telah meninggalkan catatan yang memberitahukan bahwa mereka harus kembali, jadi mereka akan sendirian selama sehari.

"Baiklah, mari kita ke episode berikutnya," kata Tsunade setelah mereka selesai membaca catatan itu.

Mereka semua, tentu saja, duduk di sofa dengan pasangan yang berpelukan bersama.

"Setuju," Kakashi menganggukkan kepalanya sebelum mengambil remote dan memainkannya.

...Linaku...

Episode 5: Sasuke dan Sakura – Teman atau Lawan?

... Baris Saya ...

"Oke, itu judul yang paling aneh untuk sebuah episode," kata Obito.

Ini mendapat anggukan dari orang lain.

... Baris Saya ...

Adegan terbuka untuk menunjukkan pria bertopeng spiral oranye dan hitam, yang berdiri di cabang di luar Kompleks Klan Uzumaki, melihat ke jendela Dapur. Dia bisa melihat Pewaris Klan Uzumaki selesai mengepak makan siang Kakaknya dan makan siangnya sendiri sebelum mengalihkan perhatiannya ke sarapan mereka. Pria itu menatapnya untuk melihat bahwa dia mengenakannya seperti ibunya di hadapannya dan itu adalah gaya yang sama. Uzumaki berambut merah juga memakai a panjang pinggang, tanpa lengan, pas di badan, digariskan dalam cyan, atasan kimono Cina biru dengan garis di garis putih, spiral oranye terang di bagian belakang, dan panjang paha atas, pas di badan, biker hitam pendek di bawah pertengahan paha, belahan ke atas kedua sisi, rok celemek oranye brunt. Simbol daun yang diukir pada pelat logam yang ditabur di atas kain oranye kasar yang diikatkan di dahinya.

... Baris Saya ...

"Penguntit banyak," Kakashi datar saat dia melihat rekan satu tim prianya.

"Oh, diamlah!" Obito menggeram padanya.

Rin menghela nafas kesal sementara Minato tidak terlihat geli melihat fakta bahwa murid Uchiha-nya menguntit anak-anaknya.

... Baris Saya ...

" NARUTO!" seru si rambut merah saat dia berjalan ke pintu dapur. "SARAPAN SUDAH SIAP! JADI, WAKTUNYA BANGUN!"

" Aku sudah bangun, Onee-chan," kata Naruto sambil berjalan ke dapur.

Rin melihat saudara kembarnya dan pakaian yang dia kenakan meskipun dia mendapat kejutan. Sementara rambutnya tidak bisa dijinakkan dan pirang seperti biasa , tapi itu dipotong ke lehernya dalam massa runcing sementara poninya yang runcing menutupi pelindung dahinya yang menjauhkannya dari matanya yang memiliki warna yang sama dengan pasangannya sendiri. dia memiliki dua potong yang jatuh ke dagunya sambil membingkai wajah bulat tajamnya yang terkena sinar matahari. Bagaimana wajahnya bisa terlihat tajam, tetapi masih memiliki kebulatan itu sudah bisa ditebak.

Dan untuk kelegaan rahasianya, si pirang mulai mengenakan sangat sedikit oranye dalam bentuk tiga strip oranye terbakar yang mengalir di lengan jaket jeans abu - abu lengan panjang yang bergaris putih , spiral oranye bruntal di bagian belakang yang dia mengenakan kemeja rantai abu-abu tua berantai lengan pendek lengkap dengan sepasang celana pendek kargo biru tua selutut dengan empat saku yang dipegangnya dengan sabuk kulit hitam dengan spiral yang sudah dikenalnya sebagai gesper. Tentu saja, mata birunya disembunyikan olehnya kacamata berwarna oranye dan tali dengan pelindung telinga.

... Baris Saya ...

"Dia benar-benar mirip denganmu, Minato," kata Kushina.

Calon Ayah sombong karena di mana Istrinya memiliki Mini-me, begitu pula dia, dirinya sendiri.

Naruto : Let's See The FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang