14

9.5K 663 13
                                    

12:23 -

"Tumben banget leader Ravegas gak bucin sama lo?" tanya Jaemin menyindir.

Masalahnya, para geng Ravegas tengah kumpul di meja yang sering ditempati Haechan dan teman-temannya, tetapi Mark tampak terlihat santai dan biasa saja.

"Udah putus," jawab Haechan.

"Awas nanti beneran loh!" seru Renjun memperingati.

"Bener, kok," sahut Mark.

"Tuh ... Udah disetujuin sama yang punya bekas cap bibir di kerah nya," jelas Haechan tenang.

"Mulut lo dijaga, Bangsat!" sinis Mark.

Haechan tersenyum tipis saat mendengarkan jawaban Mark.

"Basi lo berdua! Sana gih keluar adu jotos-jotosan!" sahut Jeno.

"Gue cabut!" ucap Haechan, lalu berdiri dari duduknya.

"Gak usah. Gue aja," final Mark lalu pergi begitu saja.

"Bangsat! Kok, jadi bubar?!" tanya Jaemin kesal.

Haechan menghela napas panjang, lalu kembali duduk di kursinya.

"Coba jelasin deh, tiba-tiba aja hubungan kalian putus. Ini masalahnya gegara apaan anjir?!" tanya Lucas penasaran.

"Udah gue bilang, gue dapat bekas cap bibir di kerah baju putih Mark kemarin. Gue juga nemu lipstik di mobil dia!" jawab Haechan menahan amarah.

"Terus?" tanya Jungwoo.

"Dia cheating!" jawab Haechan.

"Don't judge him right away. You don't see yourself? Lo sama kayak dia! Cheating!" seru Jeno.

Jaemin menatap Jeno dengan tajam.

"Lo jangan asal nuduh ya, Njing! Mana ada Haechan cheating di belakang Mark! Yang ada, Mark yang cheating di belakang dia!" marah Jaemin tak terima sahabatnya dituduh.

Jeno terkekeh.

"Mark udah cerita semuanya sama gue! Dia juga cerita sama Lucas. Kemarin ada cowok yang ke apart lo, kan? Mana segala pake cium pula. Gimana gak panas hati Mark sampai minta putus?!" tanya Jeno sinis.

Skak.

Haechan tak bisa berkata apa-apa lagi karena memang yang Jeno bilang sangat benar.

"Tapi, Haechan bilang dia nemu bekas cap bibir di kerah Mark dan juga lipstik di mobil Mark. Sama aja! Mark also cheated!" seru Renjun.

Geng Ravegas terdiam, lalu mengacak-ngacak rambut dengan frustasi.

"Sial! Kenapa malah kita yang pusing, sih?! Yang punya masalah Haechan sama Mark. Kenapa malah kita yang pusing kek gini?!" heran Sungchan.

"But, I swear! Mark has been the bastard since yesterday!" seru Shotaro.

"Kemarin aja dia ngehabisin rokok sampai dua pack dan berakhir dia ngehabisin sekitar 3 botol Vodka! Lama-lama tuh anak koid!" jelas Shotaro tak habis pikir.

"Kayaknya, kalian perlu perbaiki hubungan kalian deh. Lagi pula, kalian kenapa ngambil jalan separate sebagai jalan utama saat kepala kalian panas, sih?!" heran Jungkyu.

"Gak baik loh ngambil keputusan saat lagi kepala panas," peringat Jungkyu.

"Gue setuju kalau Haechan sama Mark putus!" seru Jaemin.

Semua pandangan mata menatap ke arah Jaemin.

"Don't judge me if I say that! Kalian gak lihat kalau hubungan mereka benar-benar toksik banget! Ini toksiknya udah keterlaluan loh!"

Sweety Ketos | MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang