WARNING ⚠️
Jangan lupa vote dan komen!
Jangan sider, hargai karya penulis!
•••••
20:45 -
"ARGGGGG!"
BUGH!
PLAK!
"AAAAAA!"
"SSSHHHH! Sakit ayah..."
Ctas!
Haechan mati-matian menahan agar air matanya tak keluar karena rasa sakit yang ayahnya berikan pada sekujur tubuhnya. Rasa sakit fisik yang didapat dari pukulan tongkat bisbol, tamparan berkali-kali, serta pukulan ikat pinggang dan rotan. Sial! Benar-benar sakit sampai membuat badan ringkih berwarna karamel itu bergetar hebat untuk menahan sakit.
Ctasss!
"Sampai mana dia menggerayangi tubuh kamu, Lee Donghyuck?! HA?! SAMPAI MANA!"
Bugh!
Plak!
Haechan memejamkan matanya dan merasakan tali pinggang yang menyambut perutnya dengan keras. Rahang karamel itu mengeras saat pukulan dari tongkat bisbol itu mengenai punggungnya. Lebih parah, sang ayah menamparnya berkali-kali tanpa henti.
Haechan terjatuh lemas di atas lantai sambil menelan anyir darahnya.
"Kenapa kamu berbohong dibelakang ayah?!"
"Kenapa kamu gak fokus sama sekolahmu dan malah pacaran sama berandal sekolah?!"
"Ayah tahu kalau kamu melakukan hal yang tidak-tidak dengan berandal sekolah itu."
"Kamu pikir, dengan kamu di Jakarta, saya bakalan bebasin kamu dan nyantai di Bandung?! ENGGAK!"
"SAYA SEWA MATA-MATA YANG BISA KASIH SAYA INFO APA SAJA YANG KAMU LAKUKAN DI JAKARTA!"
Haechan tersenyum tipis saat mendengarkan jawaban sang ayah. Dia tak ada niat untuk menjawab sang ayah.
Seketika Johnny mengalihkan pandangannya ke arah pintu sel yang tertutup saat seseorang tiba-tiba berusaha membuka pintu sel bawah tanah itu.
"Jangan apa-apakan anak aku, John!" teriak Seulgi.
"Dia cuma pacaran gak lebih!" seru seulgi memperingati dengan begitu panik.
Johnny mengambil sebuah bola biliar disamping tangan Haechan, lalu menarik tangannya ke belakang, bersiap untuk melemparkan bola biliar itu ke arah Seulgi.
Seulgi dengan refleks memejamkan matanya, tetapi beberapa detik berikutnya dia membuka mata saat tak merasakan apapun mengenai dirinya.
"Jangan sakiti Bunda ... Bu ... Bunda ... Ga ... Gak salah..." lirih Haechan lemas .
Haechan berusaha merebut bola biliar di tangan Johnny walau dengan sisa tenaga yang benar-benar minim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweety Ketos | MarkHyuck
Ficção AdolescenteHubungan Donghyuck dan Mark terjalin semenjak Donghyuck kelas 3 JHS dan Mark Lee kelas 2 SHS. Siapa yang tak kenal dengan Lee Donghyuck atau biasa dipanggil Haechan, ketua OSIS Neo Junior High School yang selalu unggul di setiap bidang. Karena keung...