20

10K 767 23
                                    

WARNING ⚠️

Jangan lupa vote dan komen!

Jangan sider, hargai karya penulis!

•••••

Setelah berita lambe turah sekolah menyebar luas, hubungan Mark dan Haechan renggang begitu saja. Renggang tanpa penghubung sedikitpun. Tapi, status mereka sebagai sepasang kekasih masih terjalin, hanya saja mereka berdua tampak asing.

Sering kali Mark berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Haechan, tetapi pria berkulit Tan itu malah tampak terlihat cuek dan tak perduli.

Sama seperti saat ini, kalau biasanya Ravegas, Haechan serta dua teman-temannya sering makan siang bersama di kantin, sekarang malah beda jauh. Mereka memilih untuk berpisah dan makan di meja yang berbeda.

"Lo belum baikan sama Mark?" tanya Renjun.

"Ngapain baikan sama dia? Udah kelewatan mah dia! Gak usah perduli sama cowok kayak dia, Ravegas emang stres semua," sahut Jaemin malas.

Renjun menyenggol lengan Jaemin dengan kesal, lalu memberi kode pada Jaemin agar diam dan tak memperpanas situasi.

Jaemin rolling eyes, lalu berjalan ke arah meja yang tak jauh dari meja yang ditempati oleh geng Ravegas.

"Giliran lo yang mesen makan," peringat Renjun.

"Tahu!" jawab Jaemin malas.

"Mau gue pesenin apa?" tanya Jaemin.

"Gue roti sama air mineral," jawab Haechan.

"Lo gilak, Chan?! Udah beberapa hari lo cuma makan sama minum itu doang!" kesal Jaemin.

"..."

Renjun merangkul Haechan.

"Kalau putus cinta, jangan nyiksa diri. Tunjukin buat dia kalau lo gak galau cuma gara-gara tingkah bejatnya," bisik Renjun memperingati.

"Jaem! Pesan seblak dua sama es teh dua, gak usah pesan roti sama air mineral. Lo pesan apa aja yang lo suka, hari ini gue yang neraktir," perintah Renjun.

"Anjas! Dengan senang hati, Bunda Corla!" seru Jaemin.

Jaemin pergi memesan makanan, sedangkan Renjun dan Haechan masih setia duduk sembari menunggu Jaemin.

"Kalau dipikir-pikir, Mark gak akan ngelakuin hal itu sama lo, Chan."

"I know kalau emang dia bejat. Tapi, belum tentu dia emang benar ngelakuin apa yang ada di berita lambe turah."

"Lihat aja beberapa waktu lalu sewaktu lo minta putus gara-gara capek sama kebebalan dia, dia sampai nangis mohon-mohon sama lo biar gak diputusin, kan?"

"Does it make sense that he actually did it?"

"Dan lo tahu sendiri kalau admin lambe turah Neo orangnya stres, kadang dia nge-up berita hoaks."

Renjun menjelaskan dengan begitu serius.

"Ck! Lo pro sama si alis camar?" tanya Jaemin yang tiba-tiba duduk di tengah-tengah Haechan dan Renjun.

"Gak. Gue gak ada pro sama siapa aja-" Renjun menjeda ucapannya.

"Tapi, seenggaknya kita jangan percaya sama satu berita aja," lanjut Renjun.

Jaemin mendengkus kesal.

"Kalaupun berita itu enggak benar, gak akan ada skandal dan isu kayak gitu kalau gak ada hal yang memancing," jelas Jaemin.

Sweety Ketos | MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang