Jatuh : Yu zeyu
"Nih teh nya, teh tarik teh tarik.
Silahkan diambil pemirsa. "Usai meletakkan kedua cangkir teh pada meja, Mingrui malah dibingungkan oleh reaksi kedua teman yang menunggu nya tadi.
"Dih, pada kesambet setan?."
"Woi! " ujar Mingrui, menatap tubuh kedua human itu yang membeku seperti es batu.
"Notif lu deh" sahut Shuyang, matanya melirik ponsel Mingrui yang berada disebelah nya.
"Apaan?, ada yang nembak?. "
"Mata lu, anjeng, itu liat" kesal cowo yang menatap nya barusan
"WHAT!!? " sontak Mingrui, entah apa yang membuat nya seakan akan terkejut hingga membuat Shuyang yang cicipi teh panas nya menjadi keselek sedikit.
"Uhuk uhuk!. "
"Kaget kan lu, apalagi kita" Zeyu akhirnya berbicara setelah ia sama sama membeku layak es.
Isi notif berasal dari mamah Mingrui yang tercinta, ygy.
Tetapi yang bikin kaget mereka..Ibu negara ~
Gou, mamah ingat kemarin itu lupa jenguk bu Reni ke sana.
Sebagai minta maaf, tolong kamu buat kue terus kasih bu Reni ych, soal na kaka mu sibuk.
Katanya ada tugas tambahan.Oke, mah
/Read.
"Beli aja, gampang" Zeyu.
"Congor lu!, males banget gue kudu beli kue 75 ribu doang, sekali hap, ludes itu kue!. "
Nah kan, kena omelan Gou Gou.
"Terus gimana?, lu kan engga jago nya bikin kue " Shuyang.
"Emang, coba lah yok!. "
"Ogah, yang ada hasil nya nihil, malah dapur lu kek kapal pecah.
Mumet guee Ruii" curhat bocah kelahiran 2007 yang sedang mengeluh didepan Mingrui."Yaelah, gampang, bisa beres.
Bantuin lah, ayoo" pinta nya."Kasian, gue takut sujud sujud, mending turutin, gue juga engga mau jadi bahan musyrik " Zeyu.
"Anying lu. "
"Yaudah " setuju Shuyang.
༺༻༺༻༺༻
"Gue bikin adonan nya sama Zeyu ya, nah selai nya lu. "
"Oke" impas Shuyang.
Setelah menghabiskan 30 menit untuk membuat adonan kue.
Akhirnya, mereka selesai dan kue buatan tiga bocah itu kini ditata dan ingin dicicipi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh | Yu Zeyu (TAMAT)
Fanfiction∑Mereka yang bertahan NGEJIPLAK, AKU SLEDING KAU. "Zey, lu jatuh dari motor lagi?. " "Iya, hehe, gue engga papa. " "Jatuh biasa kan?. " Bukan, bukan jatuh cinta kepada seorang gadis yang disukai, tetapi jatuh akan kehilangan dirinya sendiri. Seseo...