Jatuh : Yu zeyu.
"Zey, lu kemarin ke rumah?. "
"Iyaa, ngasih bolu dari nyokap,
katanya sih buat keluarga lu. ""Gila!, tobat Zey. "
"Hah?!, lu habis disosor soang?. "
"Hah?!, tukang mie ayam pakde bangkrut?, ko bisa anjir?. "
"Lu ga papa, ko bisa keserempet motor ninja sih? " ujar Zeyu yang terhen heran dengan Mingrui.
"Iyaa" jawaban Mingrui.
Mereka berdua lagi naik motor sepulang sekolah, Gou Mingrui nebeng sama Zeyu kali ini.
Tetapi percakapan nya sangat jauh dari apa yang didengar dan yang diucapkan mereka, pekara angin terlalu kencang dan suara yang terubah ubah, bolot sia :v.
"Eh lu tau ga sih, Zey" ucapan Mingrui membuat Zeyu diam.
"Yang bener?, lu mau nembak
Omara si gadis kelas bawah?. ""Hah?!!! " seru Mingrui karena tidak terlalu jelas suara Zeyu.
"Engga usah teriak!. "
"Lagian lu ngomong yang benar, ngapain tadi ngatain gue gembel segala lagi, lakcnat dasar. "
"Gue engga ngatain, asw. "
"Hah?!, taik susu?!. "
"Hah?! " diakhiri ucapan Zeyu yang berpikir Mingrui duduk dibelakang nya ngomong apa.
Hingga pembicaraan mereka selesai sampe situ, karena yaa sama sama engga paham.
🌟🌟🌟
"Ayoo gece!!, lelet bener.
Udah pada pulang dan sebentar lagi gerbang nya digembok!. ""Sabar, kek ketinggalan aja. "
"Gue banyak tugas nih!. "
"Sama yelah, dipikir lu doang?!. "
"Ayoo."
"Sekali ngomong gue geplak. "
"Pake?. "
"Noh, pake tangan titan!. "
Nah kalo dua human ini yang sedang beribut tak lain adalah Zihao dan hanyu, whehee.
"Dih, biarin kalo ada setan nanti engga gue tolongin. "
"Lu setan nya" ucapan Hanyu dengan nada mengejek Zihao.
🌟🌟🌟
Sesampainya di rumah Zeyu,
ia kira Mingrui akan pulang langsung ternyata mampir."Zeyu pulang. "
"Mingrui juga. "
Suara mereka dijawab Huanli yang sedang mengerjakan pr hitung hitungan di ruang tamu.
"Eh, ada kaka Aming. "
"Prftt, sabar rui, gue ke kamar mau mandi dulu sebentar "
sebelum pergi tangan itu nepuk pelan bahu tegar Gou Mingrui.Sang empu hanya bisa menatap santai huanli, ia pasti paham dan mengampuni makhluk lucu yang sedang berada di depan nya.
"Akhirnya sampai" helaan nafas terdengar lelah, mingrui duduk dan menyenderkan tas nya pada pinggiran sofa empuk Zeyu.
"Kaka, 5×5+7÷2, berapa?" Huanli melontarkan pertanyaan yang menurut nya sangat susah.
"Astaga, cobaan apa ini? " sudah pasti terdapat raut datar yang menatap wajah polos di sana.
"5×5 itu 25, nah hitung 25+7."
"Eumm, 26,27,28,29,30,31,32."
"32 kan, dibagi 2, tekuk jari mu dua dua yaa, lalu hitung. "
"16 ya ka?. "
"Iyaa, tulis" Mingrui ngajarin sambil ngipas ngipas baju.
Gerah sekali cuaca hari ini."Ini yang kaka siapa, bah!?! "
batin Mingrui yang lelah sekali.🌟🌟🌟
"Zey!, eh eh Zey!. "
"Apaaaa??!. "
"Ini siapa, ngakak banget!. "
Tangan Mingrui membuat mata Zeyu penasaran untuk melihat layar ponsel milik Mingrui...
"Kamprett--"🌟🌟🌟
Diketik pada siang hari selesai perkiraan jam 14:20.
Tanpa ide diotak, tanpa niat, hanya iseng berujung update.Terimakasih sudah baca, next untuk ke part selanjut nya
@Ren_netta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh | Yu Zeyu (TAMAT)
Fanfic∑Mereka yang bertahan NGEJIPLAK, AKU SLEDING KAU. "Zey, lu jatuh dari motor lagi?. " "Iya, hehe, gue engga papa. " "Jatuh biasa kan?. " Bukan, bukan jatuh cinta kepada seorang gadis yang disukai, tetapi jatuh akan kehilangan dirinya sendiri. Seseo...