Chapter 20 End

93 33 0
                                    

Yu zeyu : Jatuh

Hari demi hari telah terlewati.
Sudah 10 hari menjelang kepergian Xia Xinlong, dan hari ini semua berkumpul pada rumah Mingrui.

"Untung saja ada waktu, pelajaran tadi membuat ku prustasi"

"Bukan kau saja, aku demikian"

"Aku belum kerjain catatan sejarah, apa kalian sudah?, pinta dong"

"Ini boleh" tangan Mingrui memberikan buku catatan nya.

"Ini tulisan apa tulisan?" tanya Zihao yang tak dapat membaca isi catatan yang ditulis Mingrui.

"Itu makanan!, ya tulisan toh."

"Udah tulis aja, cicing waee" omel
si paling tua diantara mereka.

"Ohh iya, udah lama aja ya ga kerasa dan masih lama ga ya Zeyu bangun dari masa istirahat nya?" Zihao.

"Ga tau juga aku" Mingrui.

"Semoga aja hari ini" doa Zihao.

"Siang bisa kita jenguk" Hanyu berucap sambil fokus ke laptop.

"Mengenai Sandra, sudah tau dia berada dimana?"

"Untuk itu polisi kabarin kalo Sandra ada di kota kelahirannya, dan sengaja diprivasi nama kota agar tidak jadi tercemar karena kasus lari dia.
Terus juga rumah pertama nya dah ditemui dijalan long F, tapi kosong ga ada Sandra disana, buntu jalan."

"Yahh, kilat kek ulet tu cewe."

"Memang" jawab aja Rui.

"Pokoknya harus impas sama yang dia perbuat selama ini!" tegas Zihao

"Setujuu" sorak Mingrui

~~~

"Zey, bangun zey, bangun"

"Zey!!, ayoo bangun zey!"

"Cegah dia zey!"

"Bangun!!!!"

Dari sekian lama nya, netra manis yang terpampang indah itu terbuka dengan sontak melihat sebuah bantal yang menekan wajah nya.

Tangan pucat yang tadinya rapuh kian bergerak mencegah tangan lain yang mencoba menyakiti nya.

"Akh!!" suara seorang gadis.

"San?-"

"K-k-kok hidup lagi?!, seharusnya lu dah mati aZey!, rasakan ini."

Sandra mengambil bantal dari sofa ruangan Zeyu kemudian ingin menekan wajah zeyu agar berhenti bernafas, tapi aksi nya kini dicegah oleh Zeyu dengan sisa tenaga.

"Ihhh!!" geram Sandra.

"Ja-ja-jangan!" timpal Zeyu tak kuasa menahan lagi, tenaga nya melemah.

Ceklek

Tak!

Bantal itu terlempar ke bawah ranjang dengan Sandra menatap siapa dibalik pintu itu.
Dan Zeyu yang kembali lemas.

Jatuh | Yu Zeyu (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang