Chapter 15

81 38 15
                                    

Jatuh : Yu Zeyu.

Votment nya jangann dilupaa.

⃢⃢

Drttt drttt

"Kaaaa!, bangun. Itu hape kamu berisik tau bunyi mulu " suara Huanli terdengar jelas pada telinga Zeyu disaat terlelap.

"Eumm?, biarin. "

"Ohh, mau Huanli rusakin mainan 600 ribu kamuu itu?" mendengar ancaman itu lantas Zeyu bangun terduduk menatapi bocah itu.

"Gitu kek bangun. "

"Udah ngomel nya?" suara serak Zeyu membuat Huanli takut.
Berakhir ia berlari keluar kamar Zeyu karena pemilik nya bangun

"Ada ada aja bocah. "

"Emang siapa yang nelpon?. "

Drttt drttt

"WHAT?!, ZIHAOO????" kaget nya tetiba senang begitu saja.
Human satu ini pergi lama kgk balik balik, tapi tiba-tiba balik.

"Hallo?? -"

"Zey, lu bisa engga jenguk gue di rumah sakit?, gue kirim alamat rumah sakitnya. Ada yang mau gue kasih tau. "

"Bisa bang, gue ke sana. "

"Tapi bentar, kok lu bisa masuk rumah sakit?" bingung nya.

"Itu dia, lu ke sini, gue mau ngasih
tau penting ini demi keselamatan orang lain. "

"Oke" telpon pun terputus.

⃢⃢

Sesampainya di rumah sakit segera Zeyu menuju ruangan Zihao yang berada disana.

"Permisi, ada orang?. "

"Adaa, masuk. "

Pintu tertutup usai Zeyu masuk. Memang benar adanya Zihao yang terbaring pucat.

"Kok ga ada kabar, balik balik tekapar di rumah sakit. "

"Maaf ya, gue bikin cemas.
Sebenarnya ini ulah cewe licik itu yang benar-benar ngeselin. "

"Maksud lu?. "

"Lu duduk dulu napa. "

"Ohh iya" Zeyu terkekeh pelan.

"Jadi gini, disaat gue pulang dari rumah sakit Shuyang waktu itu gue mampir ke bengkel buat benerin motor karena agak seret gitu gue bawa jalan, tapi disitu gue ketemu cewek yang mobil nya warna orange, cewek nya memang ada disitu sama mobil dan mobil nya dalam keadaan rusak parah, kek penyek gitu. "

"Gue masih berpikir positif sambil sesekali nunggu.
Sayang nya gue malah sekilas lihat nomor belakang mobilnya.
Dan itu samaaaa, dengan yang Xinlong bilang ke gue, sumpah"

"Satu lagi, gue juga dengar pembicaraan cewek itu diponsel nya dengan satu laki-laki. Kata nya
'Ini gimana?, gue ga mau ya masuk penjara','Tenang dulu, kenapa sih memang?','Gue habis nabrak orang'"

"Di saat itu gue benar-benar shock ingin jungkir balik. Gue percaya itu cewek pelaku tabrak lari Shuyang, Zey. Dan gue dicelakain dia karena setelah pembicaraan itu gue ketahuan gitu sama dia dan kita jadi lari larian kek tom jerry. Sial nya gue malah keserempet motor dan yaa, kaki gue patah hingga gue tiba di sini. "

"Gilaa, yang benar aja. "

"Gue ga bohong. "

"Bang, lu tau ciri² nya?. "

"Masih hapal gue. "

Zeyu terpikir ingin menunjuk kan foto Sandra pada Zihao.

"Ini bukan?. "

Jatuh | Yu Zeyu (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang