"Kalo jatuh tuh bangun lagi.
Ini kalian malah jatuh selama nya.
Kagak asik dahh"- celetuk Zeyu."Raga enam kini jadi empat.
Terimakasih sudah bertahan."Awal dari pertemuan pasti ada namanya perpisahan, yang biasa
lari larian mencapai pagar sekolah
hanya karena terlambat hingga
dihukum bareng, masa itu memudar.Tidak ada lagi tawa canda, hanya akan ada sikap kedewasaan mereka.
Setelah menerima takdir, Hanyu pergi kuliah ke luar negeri begitu juga dengan Zihao, sementara Zeyu lanjut pengobatan di Singapura. Sedangkan
Mingrui bersisi keras tetap disini menunggu mereka kembali......
"Kamu tunggu sini ya."
"Iya" jawaban singkat dari anak remaja yang berusia 17 tahun itu.
Tetiba satu telapak tangan menepuk bahu sang empu pun menoleh.
Terlihat seorang anak remaja yang berusia sama dengan nya kini tersenyum.
"Ni hao, nama kamu siapa?."
Cukup terasa ibah, hingga suara itu kembali berucap menegur nya.
"Jawab dong, ga lakik amat."
"Iya."
"Kok iya?, nama mu iya?" anak itu mengerutkan kening nya bingung.
"Hah?, maksud ku iya aku jawab.
Namaku Yu Zeyu" lirik kan mata Zeyu tertuju pada gelang yang dipake anak remaja dihadapan nya itu."Kamu sakit apa?" tanya anak itu.
Kini dengan duduk di samping Zeyu."Sakit Gerd."
Penjelasan : Gastroesophageal reflux disease (GERD), penyakit yang dimana terjadi karena asam lambung nya mengalami pendarahan sehingga akan mengakibat muntah darah juga mimisan yang berlebihan karena kecapean.
"Ohh, kamu baru ya disini?, kagak pernah kelihatan soal nya."
"Iya, nama kamu siapa?" tanya Zeyu.
"Nama ku Renan" jawaban nya
pass membuat Zeyu melotot terkejut.
Ia tak bisa bergerak karena gugup."E-e-eum, salken ya" keringat dingin
mulai membasahi pelipis nya."Thanks, kapan kapan kau mampir
ke ruangan ku ya, aku tunggu"
lalu ia berlalu pergi begitu saja."Aku lupa nanya penyakit nya"
"Apakah dia..?, tapi bukan nya
dia sudah--""Ayoo Zey, sedang apa kamu?" suara mamah Zeyu membuyarkan nya.
"I-iya" mau ga mau Zeyu pergi untuk berberes dikamar baru nya itu.
Jadi, Zeyu ke Singapura untuk pengobatan nya cuma dia ditempatkan ditempat khusus rawat anak sakit seperti asrama.
Jadi orang tua boleh jenguk 2Minggu sekali, itu pun dibolehkan hanya 2jam.
...
Selepas pertemuan pertama, akhirnya tiba mereka bertemu lagi, kali ini di taman.
"Maaf, Renan, aku sudah lama mau nanya gelang yang kau pake itu" ujar Zeyu.
"Ini?, gelang rantai ini dari kakek ku.
Kata nya untuk aku, karena kembaran tiri ku sudah tidak ad-""Apa kembaran?!, kau punya kembaran!??" Zeyu tertegun kaget mendengar nya.
"Iyaa, kembaran tiri."
"Tapi, gelang itu mirip sekali dengan sahabat ku yang sudah berpulang."
"Maaf, Zey aku ga-"
"Tidak papa, mungkin kebetulan.
Dan mungkin kembaran tiri mu
bukan orang yang sama.""Semoga saja, aku sering memanggil
nya dengan sebutan 'Bao Bao'."Zeyu terdiam, hanya memandangi langit diatas pohon yang rindang.
Memikirkan kabar para sahabat nya.
Merindukan tawa mereka bersama.....
Terimakasih sudah membaca.
See youu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh | Yu Zeyu (TAMAT)
Fanfic∑Mereka yang bertahan NGEJIPLAK, AKU SLEDING KAU. "Zey, lu jatuh dari motor lagi?. " "Iya, hehe, gue engga papa. " "Jatuh biasa kan?. " Bukan, bukan jatuh cinta kepada seorang gadis yang disukai, tetapi jatuh akan kehilangan dirinya sendiri. Seseo...