2

9.6K 301 55
                                    

_______________________________________

WARNING TYPO BERTEBARAN
HARAP MEMAKLUMINYA
_______________________________________

"RRRRRRR" sebuah suara alarm dari ponsel mengintrupsi Naruto, matanya perlahan terbuka dan mencoba menerka apa yang terjadi disekitarnya.

"Nnh.. mmhh!!" Entah mengapa Naruto mendesah, dia segera tersadar dari pingsannya dan menatap pria yang berada diatasnya saat ini.

"KA-KAU GILAA!!!" Naruto segera mendorong tubuh kekar yang terus menggenjot bokong seksinya itu namun tangannya seperti sebuah lidi yang sangat rapuh sehingga dia hanya  bisa menepuk-nepuk pelan pria diatasnya itu.

"Mmnnhh!! Ini sudah pagi!! Aku harus bekerja sialan!!" Lubang anus Naruto kini mulai terasa panas dan juga perih akibat gesekan penis Sasuke.

"Hei.. aku akan membayarmu 2x lipat dari gajimu sebulan di perusahaan yang kau tempati, jadi hari ini puaskan aku saja kau tidak perlu bekerja." Tangan Sasuke mencengkram payudara mungil Naruto dan menariknya ke bawah membuat Naruto semakin mengerang kesakitan.

"Sialan!! Sebelum aku menikmati uang yang kau berikan aku sudah mati terlebih dahulu karena penis kudamu itu!!" Lagi-lagi Naruto mencoba melepaskan diri dari Sasuke membuat Sasuke sangat gemas dan akhirnya menampar bokong mulus Naruto dengan keras.

"PLAAKKK"

"ANGGGHHH!!!" Tanpa Naruto sadari Spermanya muncrat hanya karena tamparan di bokong. Aargghh!! Dia sudah menjadi pria cabul yang suka sekali disiksa seperti ini.

"Wah..wah.. lihat siapa yang baru saja bokong kenyalnya ditampar dan memuncratkan sperma di pagi hari? Kau sangat suka kekerasan bukan?" Sasuke menarik kedua selangkangan Naruto dan semakin menancapkan spermanya dengan brutal membuat tubuh Naruto bergerak cepat secepat penis Sasuke membobol anusnya.

"Kau!!! Jika seperti ini terus aku tidak akan bisa buang air besar selama beberapa hari!!!" Naruto merasakan didalam perutnya saat ini hanya terasa air dan air.. tentu saja air itu adalah sperma yang Sasuke masukkan dengan paksa kedalam perutnya hingga dia seperti orang hamil 3 bulan.

"Hahahha.. bukankah akan semakin lancar? Penis besarku akan membuat lubang anusmu terbuka lebar selama beberapa hari.. kau harus berterima kasih kepadaku karena sudah membantu melancarkan pencernaanmu." Naruto saat ini ingin sekali mencoblos lubang anus Sasuke dengan botol wine yang ada di meja sebelah kasur. Bagaimana bisa yang ada di otak pria tampan ini hanya tentang penis dan anus?

"Aaaahhnnn!! Nnnghhh.." Naruto mendesah hebat saat Sasuke menampar payudaranya dengan kuat, sensasi panas dan juga geli dapat dia rasakan membuat isi kepala Naruto sesaat terasa kosong.

"Hei.. kau suka ketika aku menusuk anusmu dengan brutalkan?" Tangan kekar Sasuke kembali menampar payudara kecil itu.

"Jawab aku.." kali ini Sasuke menarik kedua tangan Naruto dan mengguncang pinggulnya dengan hentakan yang sangat kuat, begitu kuatnya membuat bola mata Naruto menghadap keatas dengan mulut yang terus mendesah kencang.

"AHHHHHH... AAAAAANNGGHH.. MMPPPHHH... DISANA... LEBIH DALAM.." Sialan, desahan Naruto membuat Penis Sasuke susah untuk di kontol, hampir saja Sasuke memuncratkan kembali spermanya kedalam anus Naruto.

Sebuah kain tiba-tiba menyumpal mulut kecil Naruto dan membuatnya mengigit kuat kain itu, air mata Naruto terus mengalir akibat sensasi geli yang luar biasa di anus juga penisnya.

HYPERSEXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang