Ketulusan Marvel

14 24 4
                                    

Megan sudah sampai pada sekolahnya dengan tepat waktu, Megan membawa tempat dimana isinya adalah pesanan makanan yang sudah dipesan oleh Marvel.

"Megan, sini gw bantu bawain tempat pesenan lo." Jawab Melisa yang sangat ingin membantu Megan.

"Ini ambil satu buat lo, yang dua biar gw." Jawab Megan yang memberikan 1 tempatnya kepada Melisa tersebut.

Marvel yang berada didepan kelas bersama temannya itu datang menuju kepada Megan dan Melisa.

"Sini-sini, biar gw yang angkat semuanya." Jawab Marvel yang sepertinya sangat ingin membantu Megan dan Melisa.

Setelah Marvel membawa tempat itu dan menaruhnya dimeja kelas ini, langsung membagikan kepada teman-temannya sekelas dan juga geng nya yang berada dikelas lain.

"Semuanya ambil makanan ini ya, gw traktir semuanya." Ucap Marvel sambil membawa makanan yang akan dibagikan kepada temannya itu.

Jessica yang melihat Marvel sedang membagikan makanan kepada temannya cukup terkejut melihat tingkah laku Marvel saat ini.

"What? Dia ngapain itu?" Tanya Jessica kepada salah satu murid yang ada dikelas tersebut.

"Owh, Marvel lagi bagiin makanan yang dibeli dari Megan." Jawab temannya itu, Jessica merasa kesal mengapa Marvel sekarang lebih dekat dengan Megan gadis kampungan itu.

Sementara itu, Marvel sudah selesai membagikan makanan buatan Megan itu.

"Megan, ini uang dari pesenan gw ya, sisanya ambil saja." Marvel memberi uang cukup banyak kepada Megan.

"B-beneran nih? Makasih ya." Jawab Megan yang cukup terkejut melihat jumlah uang yang diberi oleh Marvel itu.

"Makasih juga lo udah mau bantu gw buat bikin makanan ini, makanannya enak banget, gw suka." Ucap Marvel yang sedang memakan makanan buatan keluarga Megan ini.

Setelah melihat Marvel cukup lahap memakan Makanan sederhana dari Megan.

Megan cukup bahagia melihat seorang siswa kaya raya yang mampu memakan makanan rumahan dengan jerih payah dirinya berserta keluarganya itu.

ViolinasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang