Hidupnya sempurna, benar-benar sempurna, dia memiliki masa depan yang terjamin, dia memiliki uang dan tahta , dia memiliki seseorang yang sangat dia cintai di sisinya, istrinya, Zhao Liying. Satu-satunya miliknya, tidak ada yang bisa menggantikannya ...
Tapi ada cacat dalam pernikahan seperti yang dimiliki semua pernikahan. Liying tidak subur...menyebabkan pertengkaran antara dia dan ibunya...
"Tidak, Tidak, tidak akan pernah!" Wang Yibo berdiri tegak melawan wanita tua yang sekarang berusia enam puluhan. Rambutnya telah lama berubah menjadi campuran abu-abu dan putih, memamerkan kebijaksanaannya, namun kerutan di sekitar matanya menunjukkan kelelahannya, tetapi meskipun itu semua, dia dihormati oleh semua orang di Tanah Wang.
"Yibo, ak-" Dia langsung dipotong oleh putranya dalam hitungan detik. Setiap kali mereka berbicara tentang topik ini, anaknya akan selalu bersikap defensif.
"Aku tidak akan memiliki istri lagi, Liying sempurna. Dia menghormatimu, dia melakukan semua tugasnya yang seharusnya dilakukan seorang istri. Aku tidak melihat alasan untuk memiliki istri lagi." Yibo langsung beralasan pada pemikiran irasional ibunya.
Nyonya Wang duduk diam membiarkan putranya meluapkan kemarahannya yang telah dilakukan berkali-kali karena percakapan ini bukanlah berita terbaru yang beredar di tanah Wang.
Wang adalah keluarga yang terhormat, mereka adalah penjaga orang-orang di sana, melindungi mereka dari invasi dari negeri lain. Tradisi tersebut telah diwariskan dari generasi ke generasi, dan ketika akhirnya mendarat di tangan Yibo, dia mengadaptasi tradisi lama dan membawa perdamaian ke tanah sekitarnya.
Tidak, ini bukan masa dinasti China, tapi China yang sekarang, yang modern, dan Wang Yibo adalah pemimpin terhormat dari Klan Wang yang mendominasi lebih dari separuh China daratan. Dan itu adalah tugasnya untuk membuktikan perdamaian dan menyatukan semua tanah lain agar China tetap berjalan.
"Yibo kau semakin tua, begitu juga Liying. Ibu hanya berharap untuk memiliki seorang cucu, hanya seorang cucu!" Tangis ibunya akhirnya pecah.
Yibo benar, Liying penuh hormat, santun dan memiliki setiap aspek yang diharapkan dimiliki seorang istri. Hanya satu kekurangannya, rahim yang mandul.
Dan kekurangan satu bagian itu telah menyebabkan penghentian nama Wang dan Nyonya Wang tidak akan membiarkan marga Wang lenyap tanpa perlawanan.
Dia telah mengenal Zhao Liying dari kecil, tumbuh dan akhirnya terserang penyakit asing. Sehingga semakin membatasi kemampuannya untuk menghasilkan seorang anak keturunan Wang. Tubuhnya lemah dan rahimnya tidak berfungsi. Pada tingkat ini dia tidak akan pernah melihat cucu.
"Yibo, aku sudah tua sekarang, aku hanya ingin melihat tawa anak-anak berlarian di rumah ini," suaranya berubah lembut.
"Aku telah mengikuti maumu ketika kau bersikeras untuk menikah dengan Liying, tapi kau tidak akan mengharapkanku mati tidak tenang karena keturunan Wang terhenti bukan? Bagaimana aku akan menghadapi ayahmu ketika aku mati? Bagaimana aku bisa menghadapi leluhur Wang!" Memikirkan ibunya yang lemah telah membawa Yibo ke dalam kebimbangan
KAMU SEDANG MEMBACA
SUBSTITUTE
Fanfiction"Anggap saja seperti ini, tubuh Xiao Zhan hanyalah pengganti Liying dan tidak ada yang lain,"