Tahun 2050
Eunwo saat ini harus bersembunyi karena dia di incar oleh redforce. Nyata nya, Redforce sudah mengetahui keberadaan Burning Portal yang dia ciptakan. Eunwo berada di sebuah gudang yang di penuhi dengan alat teknologi canggih. Dia bersama beberapa rekan nya, bersiap untuk mencari tempat persembunyian yang baru. Bagaimana pun, jika terjadi hal buruk, Portal Multiverse harus di musnahkan.
Eunwo memberi sinyal pada anak buah nya untuk segera mempercepat pekerjaan mereka. Sementara Eunwo memegang chip tersebut dan alat pengaktifnya. Dia memang selalu di pandang remeh oleh orang sekitarnya. Mereka selalu menganggap Eunwo tidak tahu apa-apa, padahal dia ingin menyelamatkan Multiverse yang terbuka. Dia tahu keberadaan Redforce sudah mengancam banyak Multiverse. Hal itu, tentu sangat berbahaya.
Ide Burning Portal, sebenarnya adalah milik Sehun. Pria itu menciptakan kerangka nya, namun Sehun stuck dan tidak mampu menyelesaikan beberapa aspek. Hingga membuat dia menyerah. Saat Sehun membuang Chip tersebut, Eunwo mengambil nya dan memperbaiki kerusakan. Pada saat itu, Eunwoo memaksa Kim Seonho yang memperbaiki nya. Tak lama pria itu memegang Chip tersebut dan mengetahui akibat buruk dari pengaktifan Burning Portal, Seonho memilih menghancurkan nya, namun chip itu segera di selamatkan oleh Eunwo. Karena hal itu, Seonho di asing kan ke sebuah pulau terpencil dan tidak berpenghuni. Bahkan tidak ada yang tahu keberadaan pulau itu dimana.
Alarm gedung canggih itu berbunyi. Menangkap sinyal dari luar yang asing. Eunwoo dan beberapa professor ahli, langsung bergegas dan mencabut disk mereka.
" Musnah kan semua!" perintah Eunwoo.
Para professor itu langsung mengaktifkan pembakaran dokumen yang ada di layar touchscreen mereka. Sementara Eunwoo, memasukkan chip tersebut ke kantong nya, dan memilih keluar lebih dulu.
Dia turun menggunakan lift dan memilih mengendarai mobil nya. Dia mencari chip menuju tahun 2020, yang kemarin dia simpan salinan nya dari Sehun.
Betul saja, di belakang Eunwoo sudah ada dua mobil berwarna campuran hitam dan merah, yang mengikuti nya. Sementara yang lain, sedang memeriksa gedung yang baru saja di tinggalkan oleh Eunwoo. Dia bahkan tak sempat memikirkan nasib para professor tersebut yang pasti di bunuh oleh Redforce.
Dia hampir mencapai portal, dan segera memasang chip tersebut ke tempat pengaktifan portal. Sebuah hole besar sudah tampak di depan mata nya, namun sebuah bom rakitan yang di lempar ke arah mobil nya, membuat Eunwoo harus memutar arah, dan membuka pintu mobil nya. Pria itu lompat bersamaan dengan ledakan besar yang membuat nya terpental memasuki hole tersebut. Seketika Hole itu, menghilang begitu saja membuat beberapa anggota Redforce itu mengumpat.
Tahun 2020
Sooyoung baru saja pulang dan sedang menunggu bus. Sebenarnya tadi dia mau pulang dengan Sehun, namun pria itu masih memiliki 2 jadwal operasi lagi. Alhasil, Sooyoung pulang sendiri setelah berpisah dari teman-teman nya yang pulang menaiki taksi.
Bus pun datang, dan Sooyoung menaiki nya. Dia duduk di dekat jendela dan memasang headset nya, lalu memutar lagu kesukaan nya. Alunan musik membuat sooyoung terhanyut dan menatap ke luar jendela. Namun saat sudah di pertengahan jalan, seseorang muncul secara tiba-tiba dan menubruk bus yang sedang berjalan pelan. Hal itu membuat, semua penumpang kaget dan supir bus sontak menginjak rem. Sooyoung hampir saja terjungkal jika tidak berpegangan pada besi.
Semua penumpang panik dan melihat kedepan, sementara supir bus langsung turun. Wajah supir itu pun pucat pasi saat melihat seseorang yang dia tabrak berlumuran darah, dan luka bakar di tangan nya.
Sooyoung langsung saja turun dan melihat apa yang sebenarnya terjadi. Dia gak kalah kaget dengan supir taksi tersebut dan langsung mencoba membantu. " Tuan, kau mendengarku?" panggil Sooyoung dan mendekat kewajah pria itu untuk merasakan deru nafas nya. " Dia masih hidup."
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn! You Got Me ( Hiatus)
FanficHan Sehun, pria dewasa yang memiliki kecerdasan diatas rata-rata. Memiliki profesi rangkap antara peneliti dan dokter bedah. Sehun nyata nya bukan lah manusia biasa seperti pada umum nya. Dia berasal dari dunia lain yang sering di sebut sebagai duni...