-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Saniel bangun dan mandapatinya tidur di ruang uks. "anjir pusing banget pala gua" ucap niel sambil memegang kelapanya. "udh bangun lo" ucap mahen mengagetkan niel. " anjing kaget!!" kaget niel. "nih makan dulu abis tu minum obat" ucap mahen menatap niel.
"ga mood makan" tolak niel menatap si ketos kesal. "makan nanti lo sakit" tegas mahen. "peduli apa lo sama gua" ucap niel cuek. "lo marah sama gua?" tanya mahen. "gk" ucap niel singkat.
Tiba-tiba mahen memegang dagu niel dan mendekatkan ke arah wajahnya. "hehh mau apa lo!! jangan macem-macem deh" ucap niel marah disertai panik dan takut.
Mahen menatap niel gemas. "paansih! jangan natap gue kek gitu" ucap niel risih. "emang ga boleh?" tanya mahen genit. "gakk" ucap niel marah. "awas minggir gua mau ke kelas" ucap niel kepada mahen. Tiba-tiba saja bel istirahat berbunyi. "ayo ke kantin" ajak mahen kepada niel. "ogah gua bareng sama lo"
"kenapa?" tanya mahen. "nanti ciwi-ciwi sekolah pd bilang, -ihhh gatell banget si niel deket-deket sama pangeran gua-" ucap niel menjelaskan. "wkwk, ga bakal mereka kek gitu" ucap si ketos meyakinkan niel. "ga ah gua mau balik ke kelas aja" ucap niel pd mahen.
Niel pun mengambil tasnya dan pergi meninggalkan mahen yang menatapnya lekat. "gua pastiin lo bakal jadi milik gua el" ucap mahen menyeringai.
-
-
-
Sesampainya dikelas niel meletakkan tasnya di laci meja. "el, tadi pagi lo kemana? kok ga masuk kelas?" tanya Dion kepada niel. "tadi pagi gua telat dan dihukum sama si ketos anjing itu" ucap niel emosi."wkwk, emang lu dihukum apaan el?" tanya dion kepo. "keliling lapangan" ucap niel datar. "wkwk, biasanya juga bersihin wc sekolah" ucap dion menahan tawa.
"jan ketawa anjir, cape gua keliling lapang bahkan gua tadi pingsan pas lari" jelas niel. "hah lu pingsan el, trus yang bawa lu ke uks siapa dong?" tanya dion. "paling ka mahen" singkat niel. "masa ka mahen nyeret elu ke uks?" heran dion.
"yaa ga diseret o'on, paling digendong" ucap niel antusias. "hahahah, ka mahen gendong elu wkwkwk ga mungkin el jan ngarep dehh" ucap dion mentertawakan niel. "tapi tadi ka mahen ada di uks dan ngasih gua makan sama obat" ucap niel kepada dion.
"hah yang bener aja lu" ucap dion tak percaya. "tanya aja kalo ga percaya" ucap niel. "yaudah deh, yuk ke kantin" ajak dion pada niel. "hayukkk" ucap niel bersemangat.
~Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
"Ketos Posesif" (boy love boy)🌈 ((hiatus)))
Romance"lo milik gue" warning!! b×b🌚 bl fujoo posesif homophobic menjauh!! DILARANG KERAS MENGCOPY HASIL KARYA SAYA!! Ini cerita dari inspirasi gue sendiri, jika ada kesamaan judul atau tokoh mungkin itu kebetulan.