Chapter 6

1.6K 64 1
                                    

Happy reading
typo menyebar!
.
.
.
.
.
.
.

Setelah mahen pulang niel mulai membersihkan piring yg kotor tadi, selesai membersihkan piring niel berjalan ke arah kamarnya dan masuk ke dalam kamar mandi.

Setelah 20 menit ia mandi dan berganti baju, niel berjalan ke ruang tamu menunggu mahen untuk menjembutnya. Sebenarnya niel hanya keluar untuk membeli beberapa cemilan untuk nanti menonton kartun kesukaannya.

"huh, lama amat si apa gue mesen ojol aja yak" fikirnya sambil membuka aplikasi gojek.

tin tin

Bunyi klakson motor yang terdengar nyaring. Niel keluar dari rumahnya dan mengunci pintu. Ia berjalan menuju motor mahen "lama amat si untung gue belom sempet pesen ojol"

"sorry el gue tadi ngomong bentar sama nyokap gue"

"bentar ko lama"

"maaf deh, ini kita mau kemana?"

"indomaret aja"

"oke, pegangan ya"

Niel hanya menurutinya saja. Sesampainya di sana mahen memarkirkan motornya. Setelah memakirkan motor mahen mereka berjalan memasuki toko tersebut. "lo mau beli apa"

"cemilan"

"oh oke"

Setelah selesai memilih cemilan mereka berjalan ke kasir untuk membayar. Selesai membayar mereka berjalan menuju parkiran motor.

"kita mau kemana lagi?"

"pulang aja"

"oke"

Mahen mulai melajukan motornya ke rumah niel. "dah sampe"

"huh makasih"

"iya"

Niel menyadari kalau mahen juga ikut turun dari motornya. "kenapa ga pulang? kok malah turun dari motor?"

"gue mau mampir"

"ehh, gausa-"

Belum selesai niel melanjutkan ucapanya mahen sudah berlalu pergi ke arah pintu rumah niel. "gaboleh nolak tamu loh"

Ck!

Niel pun membukakan pintu dan berlalu pergi meninggalkan mahen. Niel berjalan ke arah dapur untuk menaruh cemilannya. "dasar anak anjing!! padahal mau nonton kartun jadi batal deh"

Niel berjalan menghampiri mahen yang tengah duduk disofa ruang tamu. "ngapain mau mampir? gue ada urusan penting jadi lo pulang aja deh" usir niel

"emang lo mau kemana?"

"nonton"

"sama siapa?"

"ada deh"

"gaboleh."

"lah kenapa lo ngatur"

"lo gaboleh pergi sama orang lain selain gue."

"dih najiss, emang lo siapanya gue sok sokan ngatur"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"dih najiss, emang lo siapanya gue sok sokan ngatur"

"pokoknya gaboleh, lo harus disini nemenin gue." ucap mahen sambil memeluk niel dari samping."paansih, lepas gue gabakal kemana mana"

"tadi katanya mau nonton"

"gue nonton kartun ditv tolol"

"gue kirain mau keluar sama cowo"

"ck gaje, udh ah lepasin sesek banget guenya"

"iya maaf maaf"

"hmm"

"ehh, lo tau ga kepanjangan dari hmm?"

"apaan emang"

"(hanya mencintai mu), jiakkk lu suka gue yaaa"

"dihh gila kali gue suka sama ketos jelek kek elo"

"halah ngaku lo, lo suka ya sama gue"

"d-dih nggak ya"

"ngaku aja, itu udah ketahuan lo gugup gitu"

"engga ya, jan nuduh deh"

"hlah ngaku aja susah amat"

"gaje"

Niel berjalan ke arah dapur untuk mengambil beberapa cemilan. "yang ini aja deh, sisanya taro dikulkas"

"mau kemana bawa cemilan sebanyak itu"

"kamu nanyakk"

"gue serius"

"mau nontonlah"

"gue temenin yaa"

"serah"

Niel menuju ruang tv bersama mahen. "emm, lu mau nonton apa?" tanya mahen.

"kartun"

"kartun apa?"

"pororo"

"lu suka kartun anak anak?"

Niel menganggukkan kepalanya. "owhhh"

Niel dan mehen menonton kartun bersama sampai malam. "emm gue nginep lagi gapapa kan?"

"gpp"

Mahen ber-smrik dalam hati. "malam ini gue bakal jadiin lo milik gue niel."















































                     

Tbc.
maap baru up^_^

"Ketos Posesif" (boy love boy)🌈 ((hiatus)))Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang