DIHARAPKAN UNTUK MEMBERIKAN VOTE SEBAGAI BENTUK APRESIASI PADA PENULIS DAN MENGHARGAI CERITA PENULIS YANG ALURNYA PASTINYA GA AKAN MUDAH DICARI DAN DISUSUN...JADI MOHON VOTE NYA DI KENCENGIN YAA..
---
"zoa"
"hm?"zoa berjalan tanpa menoleh sedikit pun pada jay, lelaki itu mengerutkan dahinya pertanda bingung apa ini?tadi gadis kecil itu nampak gembira sekarang?kenapa jadi murung?
jay memasukkan tangan kanan nya kedalam saku jaketnya sedangkan tangan kirinya mendorong koper
"sunghoon kenapa ga dateng?bukannya soeun udah ngabarin dia beberapa hari yang lalu ya?"tanya jay dengan suara serak khas bangun tidur, ah ya sepanjang perjalanan di dalam pesawat kegiatannya selain mengobrol dengan soeun ya tidur.
jadi jangan heran jika lelaki itu sedikit ngeblank dan blakblakan sekarang "dia latihan drama hari ini, padahal harusnya hari ini hari libur dia..tapi karna festival kampusnya dia terpaksa pergi buat latihan"jelas zoa.
jay berdeoh, setelah sampai didepan bandara lebih tepatnya dipinggir jalan karna mereka menunggu jemputan dari asisten pribadinya jay, zoa memilih menyandarkan punggungnya di salah satu pilar menghadap sempurna kearah jay.
"hubungan kak soeun sama bang sunghoon merenggang akhir-akhir ini, gue takut kak soeun kecewa sama bang sunghoon yang sekarang, bang.."jay yang tadinya mengetik sesuatu di handphone kini menengok ke arah zoa dengan raut bingung nya ia mengantongi kembali benda pipih itu.
zoa tersenyum tipis menyadari jay tertarik dengan pembahasan nya, ya orang yang tepat akan keluh kesahnya tentang saudara nya memanglah jay, ditambah jay juga sahabat karib sunghoon.
"zoa, maksudnya apa?"tanya jay, zoa mulai menceritakan semua kejadiannya dari awal sampai akhir pada jay dimulai keanehan sunghoon yang selalu pulang malam hari entah dari mana sampai menceritkan bagaimana ia menyelidiki semua pesan masuk di handphone sunghoon waktu itu.
broken
hah..hah...
bugh..
tubuh kekar itu terbaring letih di tengah lapangan, matanya menatap langit malam yang mendung..mengatur nafasnya yang terengah-engah akibat jongginh di malam hari.
ah tidak, lebih tepatnya ia kabur dari rumah mencari angin segar..sungguh keadaan rumahnya sudah kacau balau semenjak kepergian sang kakak perempuan nya.
apa yang terjadi?untuk kematian kakak laki-lakinya ia mungkin memahami nya karna suatu penyakit yang memang dideritanya..tetapi kenapa?kenapa tuhan kembali mengambil nyawa orang yang ia sayangi lagi dan menghancurkan keadaan keluarganya.
ditinggal oleh sang kakak keduanya saja sudah membuat mereka sangat terpukul..apalagi ini.
ya, jungwon mempunyai kakak kembar sepasang. tetapi soobin-kembaran heejin sudah meninggal 4 tahun yang lalu dan kini Heejin meninggal akibat kecelakaan pesawat yang terjadi satu tahun yang lalu saat ia hendak pergi ke Thailand berliburan bersama teman-temannya.
jungwon terpukul, namun ia tidak menggila seperti ibunda nya..
semenjak kepergian heejin, trauma eunha kembali kambuh..ia menggila dulu saat soobin meninggalkan mereka eunha juga seperti ini selalu menganggap jungwon adalah soobin namun karna bantuan psikiater eunha sembuh tapi ditahun ini ia kembali lagi..
putri sematawayang nya meninggal untuk selama-lamanya, putri kebanggan nya, putri tercantiknya, dia pergi..
kenangan masa lalu yang ditinggal oleh soobin kembali menghampirinya, dia terus terusan menganggap keadaan seperti biasa..jungwon sampai dibuat frustasi akan kelakuan bunda nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER BROKEN
Teen Fictiontujuh remaja laki-laki yang mencari jati dirinya bersama mereka.. sequel BROKEN | WEEEKLY