17

70 11 2
                                    

So, ini chapter terakhir after broken.

Epilog menyusul besok, hehe

Sebelumnya makasih banyak buat kalian yang udah ngikutin cerita ini dari season pertama nya yaitu Broken.

Aku ga tau harus bilang apalagi selain makasih banyak atas support kalian, thank uu

Enjoyy


broken.

- 1 bulan kemudian

"sialan lo."lelaki itu tertunduk merasa bersalah, ia berkali-kali membuang nafas kasarnya.

Sedangkan gadis berambut pendek itu memggebrakkan meja kemudian memilih beranjak pergi setelah mengatakan sesuatu yang semakin membuat lawan bicara nya tak berkutik lagi.

"gue seakan cuman jadi pelarian lo aja disaat soeun ga ada disisi lo, hoon."ungkapnya.

Sunghoon menganggkat kepalanya menatap nanaf punggung sempit yang makin lama mengecil dan menghilang dari pandangannya.

Ia berdecak sebal sambil mengacak frustasi rambutnya, semuanya jadi kacau gara-gara dirinya.

Soeun tak lagi ada disisi nya, begitupula Zoa sang adik perempuannya ia sudah membuat dua orang wanita kecewa.

"It's good that you let him go." Sahut seseorang mendekati Sunghoon, sontak lelaki itu menoleh menemukan seorang gadis berwajah blasteran yang tentu sangat ia kenal.

Akhir-akhir ini gadis itu seperti pemantau bagi nya "danielle."

Danielle menduduki kursi yang ada hadapan Sunghoon lalu tersenyum kemenangan membuat lelaki di hadapannya mendelik kesal "lo ga capek mantau gue mulu?"tanya Sunghoon.

Gadis itu menautkan kedua alisnya heran "mantau?gue mantau lo?kayak ga ada kerjaan banget."balasnya malas.

"Yaudah kalo gitu kenapa akhir-akhir ini lo selalu keliatan di gue sih."protes nya, Danielle cukup terkejut saat mengetahui Sunghoon menyadari kehadirannya.

Satu satu nya alasan kenapa ia selalu berada di jangkauan Sunghoon ialah karna ia hanya ingin mencoba berbicara berdua dengan Sunghoon.

Selama ia tiba di negara kelahiran Soeun ia tak pernah sekalipun berbicara dengan Sunghoon, niat nya baik.

Ia hanya ingin mengungkapkan suatu fakta yang mungkin tak diketahui oleh Sunghoon.

"Gue-" Danielle menggaruk kepala belakang nya yang tak gatal kemudian membuang nafas kasarnya.

"Gue cuman mau ngobrol sama lo."

"Tentang?"

"Of course kak Soeun." Sunghoon yang tadi nya menatap malasa Danielle kini nampak serius.

Tiba-tiba diri nya penasaran dengan apa yang ingin dibicarakan oleh Danielle tentang Soeun.

"Gue yakin lo bakal kaget dengan cerita gue tapi, gue harap lo percaya bang."

"Alasan kenapa kak Soeun bener-bener marah saat jaehee kecelakaan itu karna masalalu mereka yang saling terhubung, Jaehee was a student who was bullied in middle school. Sedangkan kak Soeun salah satu temen perundung itu, lo tau penyebab bahu kak Soeun cidera?itu karna nyelametin Jaehee yang nyawa nya hampir melayang karna tindakan bullying yang terjadi-"

"-beruntung kak Soeun dengan cepet nyelametin dia dan berkorban demi Jaehee, tapi bukannya malah dapet pujian atas keberaniannya dia malah dituduh sebagai ketua perundungan Jaehee saat itu. her friends blame Soeun for the incident that happened sehingga kak Soeun akhirnya di kucilkan dan di skors selana 1 bulan penuh."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AFTER BROKEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang