#12 - Too Powerfull!

3.7K 385 187
                                    

"-ups?" ❤️


.
.
.
.
.

Siapa yang miss sama FF ini????!!!

Sudah seminggu tak di update, loh 😂
Ini diketik sebanyak 6k lebih, semoga ada petunjuk untuk teman² sekalian akan gimana berjalan alurnya yg sebenernya 👁👄👁🤌

Dan, entah kenapa nulis bab ini susah beut ಥ_ಥ)
Semoga aja enggak jatuh aneh buat kalian semua :")

Jangan lupa FOLLOW, VOTE dan KOMEN ya guysss 🤧

Jangan lupa FOLLOW, VOTE dan KOMEN ya guysss 🤧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Somewhere in far far away...

Di dalam kegelapan, sosok itu berbaring dibalik selimut gelapnya. Mencoba mencari kehangatan dan perlindungan dari hal yang sering ditakuti oleh orang-orang.

Kadang, kenyamanan di dalamnya membuatnya tidak ingin keluar. Untuk menghadapi dunia cahaya yang penuh dengan berbagai warna. Karena yang sejauh ia temui adalah rasa sakit, penderitaan, caci makian, sakit, dan hati yang dihancurkan dengan mudahnya.

Setetes air mata kembali jatuh, membuat kegelapan disekitarnya bergerumul mencoba membungkusnya.

Kemudian, sesuatu menarik perhatiannya dari kegelapan itu.

Itu adalah glitch yang muncul di tengah-tengah kegelapan, tepat berada didepannya. Penasaran, apa yang membuat hal itu mengunjungi kegelapan, ia membuka selimut berbintangnya.

Betapa kaget dan tertegunnya ia melihat hal itu adalah sebuah cahaya kecil.

Apa yang dilakukan oleh cahaya kecil ini sehingga bisa menembus kegelapannya?

Seolah-olah terhipnotis, tangan kecil berbalut luka terulur untuk menyentuh cahaya itu. Setelah itu, cahayanya menjadi terang menderang, melebarkan sepasang manik yang kini mulai berbinar cerah.

[... beraksi terhadap Fabel cerita yang luar biasa!]

Cerita...

Layar biru hologram dengan glitch muncul di depannya, kembali membuat sosoknya terdiam.

Di layar, ada seseorang yang diperlihatkan. Hal yang paling mencolok dari orang itu adalah rambut merahnya yang begitu terang. Kemudian wajahnya yang memiliki fitur tampan, cantik, pipi bertata darah bangsawan, serta sepasang manik coklat kemerahannya yang berbinar penuh kebaikan.

Siapa dia?

[Stigma 'Father of the Dragon' di tambahkan.]

Layar memutarkan kisah tentang pria berambut merah itu.

(INDO Ver.) H A N I B A R A M  |  ORV x TCF FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang