#15 - Serenity in Chaos

3.7K 341 177
                                    

🌙🌙🌙🌙🌙

.
.
.

Hai?
Chapter kali ini mungkin agak aneh dan di luar ekspetasi dari spoiler kecil sebelumnya.
Tapi, yaaa... udah janji update kan ya? 🙂
Semoga kalian suka! ❤️🌹

Jangan lupa FOLLOW, VOTE dan KOMEN sebagai penyemangat Neri, ya guys~!

Jangan lupa FOLLOW, VOTE dan KOMEN sebagai penyemangat Neri, ya guys~!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Three Ways to Survive in Ruined World]
[Revisi '???']
[Chapter '???']

Mata coklat kemerahan menatap sedih saat suara yang saling sahut menyahut menggema dalam jiwanya.

Kekuatan yang ia terima kali ini berefek sangat besar. Seiring dengan kekuatan alam yang mulai tumbuh dan mengerat di nadi pemuda berambut merah, alam terasa seperti aliran darah dalam tubuhnya. Dengan jantung berdetak, mengirimkan semua perasaan itu kesekujur tubuhnya.

"Apa kau baik-baik saja?" mata pria itu terbuka, menoleh untuk melihat seorang wanita berambut pirang dengan mata heterochromatic menatapnya sama sedih.

"... kurasa aku baik-baik saja," gumam sang jantung alam dengan muram.

"Berhenti berbohong, Hani." Si empu yang dipanggil terkekeh.

"Sesudah julukan 'Hanibaram', kurasa aku tidak pernah bisa terbiasa dengan julukanmu, Anna." Wanita yang menemaninya mendengus. Ia kemudian bergerak untuk duduk disamping Hanibaram, dimana mereka saat ini duduk di pinggiran salah satu gedung tinggi yang masih utuh.

"Yah, kau sendiri tidak pernah mengatakan nama aslimu," ketus Anna Croft, salah satu peramal yang terkenal di antara para rasi bintang dan nebula, juga sangat di waspadai oleh Yoo Jonghyuk, Inkarnasi kuat yang berasal dari Korea.

"Nama asliku tidak terlalu berguna sekarang," balas Hanibaram dengan dengusan lembut.

"Jadi, kembali ke inti pembicaraan. Aku tahu kekuatan itu berefek aneh padamu." Mata coklat kemerahan yang dipenuhi dengan kebaikan melengkung dengan senyuman sedih namun maklum.

"Bukankah kekuatan itu berbahaya, Hani? Kau bisa mendengar suara dunia dan itu membebani tubuhmu!" Pria berambut merah membungkuk muram.

"Aku memerlukannya, Anna-"

"Untuk siapa? Bajingan Korea itu?! Apa kau tahu dengan kekuatan dunia itu, kau melanggar umurmu sendiri? Kau mengikuti arus kehidupan bajingan itu!"

(INDO Ver.) H A N I B A R A M  |  ORV x TCF FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang