> Typo itu manusiawi <
•───────•°•❀•°•───────•
Di sebuah meja di restoran terkenal, duduk tiga orang dengan dua laki-laki menatap tajam seorang wanita dengan pakaian kurang bahan sedari tadi mengoceh sesuatu yang tidak berfaedah.
Salah seorang laki-laki yang lebih muda menatap wanita yang tengah menggelayut di lengan ayah nya
Dia, Leon Kim. Laki-laki dengan mulut pedasnya yang berhasil menjatuhkan mental semua orang tanpa pandang bulu. Terutama untuk seorang pengganggu dalam circle keluarga nya, sudah leon gilas sampai ke akar-akarnya.
Seperti saat ini, seorang wanita dengan pakaian kurang bahan juga make up dempul 5 cm tengah bergelayut bagai ular di lengan Daddy-nya. Dia menatap jengah pada wanita itu, begitu juga dengan Kim Taehyung Daddy Leon. Taehyung hanya diam saja walaupun risih dengan wanita itu, karena dia ingin menikmati pertunjukan yang sebentar lagi akan putranya itu tunjukkan.
"Daddy, bisakah kau memilih Jalang sedikit berkelas? Apa Daddy tidak mendapatkan jalang kelas atas sehingga memilih menyewa jalang yang hanya seharga 50 perak permalam?" Tanpa Taehyung menoleh, dia sudah tahu kalimat pedas itu berasal dari siapa.
Tentu yang di sindir menoleh dan seketika naik pitam. Rasanya dia ingin menampar bibir milik pria di depan nya yang senantiasa bermain dengan ponselnya jika tidak mengingat dengan siapa dia bersama saat ini.
Sedangkan Taehyung, berusaha melepaskan tangannya yang sedari tadi bergelayut di lengan nya tapi tak bisa, bahkan saat ini tatapan tajam putranya sudah menghunus sejak tadi.
"Maaf ahjumma, tapi tolong lepaskan tangan Daddy saya. anda jangan terus bergelayut kepada lengan Daddy saya seperti monyet kurang belaian. Jalang" kini leon tidak lagi fokus pada ponsel di tangan nya, melainkan menatap wajah merah padam wanita di depan nya itu.
BRAKKK!!
Semua pengunjung di restoran yang mereka tempati saat ini mengalihkan perhatian ke arah wanita yang kini telah berdiri di depan leon dengan penuh amarah setelah menggebrak meja.
"Kamu yang sopan sama saya! Saya yang bakal jadi mommy kamu nanti nya!" Bentak karina, wanita yang sudah terpancing amarah nya karena kesal dengan ucapan menyelekit leon.
Satu alis leon naik dengan tatapn remeh mengarah pada dua orang di depan nya. "Daddy Seriously? Jangan terlalu percaya diri buat jadi mommy saya, Impossible. Daddy jika ingin memilih calon mommy untuk leon boleh sedikit berkelas? Jangan seperti badut, ahjumma-ahjumma, apalagi sampai jalang. Oh My Gosh dad Do not be crazy" cercanya
Krieeettt...
Kursi di sebelah leon bergerak dan sudah di isi oleh seorang pria tampan yang sangat mirip dengan nya. Dia, Lion Kim - kembaran Leon. Pria tampan itu menatap calon ibu baru mereka dengan tatapan datar kemudian manatap Daddy nya jengah dengan pilihan pria yang sial dia bagian darinya.
"Skip dad, leo paling benci modelan seperti ini" lion berdecih pelan setelah menggelutuk permen dalam mulutnya. Yang di maksud Lion adalah Kim Leo, gadis kecil berumur 5 tahun yang merupakan permata keluarga kim.
"Sayang tolong bantu aku" rengek karina berusaha mencari pembelaan juga perhatian dari Taehyung. Matanya sudah berkaca-kaca saat dia di sudutkan oleh dua remaja kembar di depannya.
"Shut up bitch! Tidak perlu mencari pembelaan. Daddy juga tidak akan pernah menolong mu sama seperti spesies sebelumnya" Leon kembali bersuara.
"Dasar kamu-"
Baru saja karina hendak melayangkan satu tamparan pada leon tapi sebuah tangan kekar menahan lengan kurusnya membuat wanita iti terkesiap "sayang.."
"Kamu tidak pantas menjadi mommy untuk anak-anak saya. Begini saja kamu sudah menjelekkan diri kamu sendiri tanpa sadar. Silahkan angkat kaki dari sini. Kamu di blacklist Karina" ucapan Taehyung final yang sedari tadi di tunggu oleh dua remaja kembar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗥. 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ]
RomanceKim Taehyung seorang duda beranak tiga. Dengan kesabaran ekstra dia harus menghadapi ke tiga anak nya yang ingin mencari seorang ibu baru sesuai dengan tipe mereka bertiga. Taehyung selalu saja mencari seseorang yang akan menjadi ibu dari ketiga ana...