03

2.8K 339 77
                                    

> Typo bertebaran dimana-mana <

•───────•°•❀•°•───────•

Kini jungkook dan pemuda tadi yang bernama Lion Kim sudah berada di rumah minimalis jungkook. Jungkook membersihkan dan mengobati luka yang ada di tubuh lion. Dan mengistirahatkan pemuda tersebut di dalam kamar nya.

Setelah memastikan Lion istirahat, jungkook memasak sebentar. Dan membereskan belanjaan nya tadi, memasak sedikit lebih banyak mengingat dia memiliki tamu.

Setelah selesai memasak, jungkook berjalan menuju kamar tamu yang terletak di sebelah kamarnya. Di sana Lion tempat masih tertidur setelah berganti pakaian.

Beruntung dirinya sudah membersihkan rumah sebelum kedatangan Lion. Melihat tidur Lion yang begitu lelap, Jungkook tak tega untuk membangunkan pemuda itu. Nanti sajalah, pikirnya.

"Mommy"

Gerakan tangan jungkook terhenti hendak menutup pintu saat mendengar panggilan Lion. Dilihatnya pemuda itu menetap ke arahnya membuat Jungkook mengurungkan niat untuk meninggalkan pemuda itu.

Jungkook berjalan mendekati Lion yang saat ini hendak bangun dari tidurnya. Dengan pelan Jungkook membantu Lion duduk, memberikan bantal di belakang punggung pemuda itu agar lebih nyaman.

"Mom" panggil lion pelan.

"Saya?" Jungkook menunjuk dirinya sendiri "Eoh, kookie bukan mommy kamu" kemudian menggeleng, mengoreksi panggilan lion padanya.

"No, kamu mommy lion" lagi, pemuda itu tetap kekeuh menganggap jungkook adalah mommy nya.

Jungkook kembali menggeleng "maaf ya, saya bukan mommy kamu, saya ini namja dan saya yang bantu kamu tadi. Mommy lion mungkin sedang menunggu lion di rumah" jelasnya dengan nada lembut, takut menyinggung perasaan lion yang kini tatapannya berubah sendu.

"Jadi mommy lion ya? Lion gak tau rasanya punya seorang ibu" cicitnya dengan wajah sendu menatap selimut yang menutupi sebagian tubuhnya.

Hati jungkook tersentil mendengar ucapan lion. Dia tau apa yang dirasakan pemuda di depan nya ini ketika seorang anak tidak mendapatkan figur sekaligus peran seorang ibu dalam hidupnya. Beruntung jungkook masih merasakan peran ibunya walau hanya sebentar saja.

Mengumpulkan tekad dan segala konsekuensi yang berdemo di otak nya, jungkook tersenyum lembut sembari mengelus rambut lion yang kini tertunduk enggan untuk menatapnya.

"Ya sudah, kamu bisa panggil saya mommy. Angga saya mommy lion ya?"

"Hug?" Tawarnya

Tanpa berfikir dua kali, lion langsung memeluk jungkook, mommy barunya. Matanya terpejam menikmati elusan lembut dirambutnya juga wangi tubuh mommy nya yang menyenangkan.

"Mom?" Cicit lion sembari mendusalkan wajah nya di ceruk leher jungkook

"Ya sayang?" Jawab jungkook. Seperti nya tidak buruk mempunyai seseorang anak sebesar lion dan Ngomong-ngomong lupakan tentang gender. Ibu nya juga seorang laki-laki :)

•───────•°•❀•°•───────•

Pukul 8 malam. Jungkook dan lion ke asikan bercerita hingga tak menyadari waktu.

"Why mom? Kok muka nya panik?" Tanya lion

"Lion pasti di cariin sama daddy lion" heboh jungkook seperti kebakaran jenggot, sedangkan lion sendiri berusaha menahan gemas pada mommy nya agar tidak memeluk nya erat sekarang juga

𝗠𝗥. 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang