11

1.4K 231 17
                                    

≈ typo bertebaran dimana-mana ≈

•| ⊱✿⊰ |•

sudah dua bulan jungkook bekerja pada perusahaan milik Taehyung. dua bulan itu pula dia menjadi dekat dan menjadi mommy untuk leon, lion, dan leo. dua bulan menjadi sekretaris Taehyung membuat nya terkadang nyaman dalam bekerja.

dua bulan mereka sudah mengenal satu sama lain. dan jungkook mulai menikmati menjadi ibu dari ketiga berlian keluarga kim. Leon, lion, dan leo begitu menempel pada jungkook dan manja. namun bukan berarti Taehyung tidak? bahkan dia lebih parah dari ketiga anak nya jika bersama dengan jungkook.

tak jarang jungkook juga sering datang ke mansion kim untuk menginap atas kemauan sibungsu pasti nya. dan pertama kali hadir di mansion tersebut membuat semua para pelayan yang ada disana kaget melihat kehadiran nya, serta tingkah dua tuan muda, nona muda dan tuan mereka begitu dekat dengan jungkook.

setelah kehadiran jungkook disana serta di sambut begitu baik banyak pelayan akhirnya jungkook merasa aman. dan mansion terasa begitu hidup setelah kehadiran jungkook disana, apalagi mansion yang dulu nya begitu sunyi dan sepi kini menjadi hidup.

kehadiran jungkook mengundang banyak perubahan dari leon dan lion. si kembar yang dulu nya tidak terlalu banyak bermain di rumah kini menunjukkan sisi yang tidak pernah orang ketahui, dan begitupun dengan Taehyung yang selalu lembur di perusahaan nya menjadi sering pulang bersama dengan jungkook lebih awal.

"mommy! leo datangg!!" teriakan suara cempreng dari leo terdengar begitu tiba-tiba saat pintu terbuka, sehingga membuat beberapa orang yang berada dalam ruangan terlonjak kaget.

"u-uhh maaf" ucap leo yang langsung membungkuk meminta maaf, dan mengundang senyuman para tamu ayah nya.

ia sempat mengira bahwa tidak ada siapa-siapa lagi didalam ruangan ayah nya seperti biasa ia datang. namun ternyata ia salah, ternyata ada beberapa pria yang ada disana seperti membahas pekerjaan bersama ayah nya.

"sini sini" panggil jungkook, sehingga leo langsung berlari kecil ke arah nya dan duduk di atas pangkuan, tepat berada di sebelah Taehyung.

'apa tuan kim dan sekretaris nya memiliki sebuah hubungan?' batin mereka bertanya.

"ekhmm! maafkan atas kelakuan putri saya, silahkan lanjutkan" dehem Taehyung menghentikan lamunan mereka semua, dan kembali melanjutkan pekerjaan.

mereka semua kembali berbincang untuk membahas proyek kerjasama yang akan mereka bangun. sedangkan leo yang duduk di pangkuan jungkook perlahan tertidur karena begitu nyaman saat merasakan elusan lembut pada punggung nya.

"terimakasih atas kerjasama anda tuan kim" tak lama akhirnya pembahasan mereka telah habis dan mereka semua saling berjabat tangan menandakan bahwa mereka resmi bekerja sama

"terimakasih juga karena sudah mempercayakan proyek ini kepada perusahaan kami.

mereka semua saling menjabat, dan terkecuali jungkook yang tidak bisa ikut berjabat karena leo yang ada pada pelukan nya. kedua pria pergi dari sana dan menyisakan dua pria lainnya serta jungkook, Taehyung dan leo.

kedua pria itu menatap Taehyung intimidasi, sedangkan yang di tatap malah memperhatikan putrinya dan tersenyum. kedua pria malah di acuhkan sehingga membuat  kedua nya menghela nafas melihat pemandangan didepannya ini.

"ekhmm, seperti nya kita melewatkan sesuatu selama 2 bulan ini" dehem seorang pria bernama jimin, atau sebut saja park jimin.

Taehyung yang mendengar itu langsung menoleh dan memasang wajah datar nya. menatap dua pria di hadapannya yang sial nya adalah sahabat nya sendiri.

𝗠𝗥. 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang