07

2.4K 319 50
                                    

≈ typo bertebaran dimana-mana ≈

•| ⊱✿⊰ |•

"good morning" sapa pria manis kepada pria tampan yang bersandar pada tembok dengan wajah yang segar.

rambut yang telah di pomade, pakaian rapi dengan rompi ketat melekat pada tubuh nya. sehingga memperlihatkan aura dominan serta wibawa di sekitar. baru saja selesai bersiap dan keluar dari kamar sudah melihat sang pemilik rumah masih menyiapkan sarapan.

"selamat pagi" balas nya, meletakkan jas di kursi dan mulai duduk ketika di persilahkan.

"kau sudah mandi?" tanya si manis yang sibuk menyiapkan sarapan, sedangkan si tampan duduk manis sambil menunggu

"hum, untung di dalam mobil ada beberapa set baju yang selalu ku bawa" jawab nya.

si manis hanya mengangguk dan menyiapkan piring di depan si tampan. memberikan nya nasi dan lauk, tak lupa untuk dirinya sendiri pun. mereka duduk bersebelahan dan mulai sarapan tanpa membuka suara.

beberapa menit memakan waktu untuk sarapan, mereka telah selesai. si manis alias jeon jungkook berdiri untuk membereskan nya, tetapi si tampan kim Taehyung menahan tangan nya membuat jungkook kebingungan.

"ada apa?" tanya jungkook

"mandilah, biar aku yang membereskan. waktu tidak banyak" jawab Taehyung, yang menyuruh jungkook utnuk bersiap

"tapi, kau sudah mandi. bagaimana jika baju mu kotor?" kata jungkook, namun Taehyung mengabaikan dan langsung mendorong pelan tubuh jungkook keluar dari dapur.

"bersiaplah, kita harus tiba di kantor jam 8" jungkook ragu, namun tetap berjalan ke arah kamar nya dan segera mandi.

meninggalkan Taehyung sendiri yang membereskan meja makan. tak lupa mencuci piring untuk membantu sang tuan rumah yang membiarkan nya menginap karena terjebak hujan semalam.

setelah mencuci piring, Taehyung mengeringkan tangan nya menggunakan lap dan berjalan mengambil jas nya yang sedari tadu tergantung di kursi.

berjalan ke arah keluar, menunggu jungkook di depan pintu sambil mengenakan sepatu nya. menyimpan sandal yang di gunakan tadi ke rak kembali, duduk dengan tenang melihat ke arah jam yajg sudah menunjukkan pukul setengah 8.

"kau sudah selesai?" tanya jungkook yang langsung duduk di lantai, mengambil sepatu.

"sudah, cepat sekali kau mandi atau tidak?" tanya balik Taehyung membuat jungkook melotot

setelah memasang kan sepatu, jungkook segera mendekati Taehyung dengan tangan terangkat. dan menempel kan kepala Taehyung pada ketiak nya

"AKU SUDAH MANDI! DAN SUDAH HARUM!" Taehyung malah terkekeh dan memeluk pinggang jungkook membuat nya kaget, 'apa ini? kenapa sangat ramping?' begitulah kira-kira pikiran bapak kim Taehyung.

"sudah sudah di depan taksi sudah menunggu ku" Taehyung melepaskan pelukan nya pada pinggang jungkook dan sedikit terkejut.

"kau memesan taksi?" tanya nya dan di balas anggukan oleh sang empu, yang kini malah merapikan dasi nya.

"hum, sudah ayo berangkat!"

Taehyung yang mendengar itu langsung berlari keluar mendahului jungkook. berlari ke arah gerbang yang dimana sudah ad 1 mobil yang sedari tadi menunggu. jungkook kebingungan pun mendekat tetapi dia melihat Taehyung mengeluarkan 3 lembar uang berwarna kuning.

setelah memberikan uang pun, mobil itu melesat pergi membuat jungkook melotot dan berlari ke arah Taehyung. memanggil-manggil mobil taksi tadi, tetapi Taehyung malah menarik tangan nya dan memasukkan diriny kedalam.

𝗠𝗥. 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang