≈ typo bertebaran di mana-mana ≈
•| ⊱✿⊰ |•
entah apa yang harus jungkook lakukan saat ini. dirinya lagi-lagi di kejutkan dengan perlakuan bos nya yang tidak mudah di tebak itu, karena tiba-tiba meminta di antar.
dan dengan terpaksa jungkook mau karena tidak ingin menarik perhatian banyak orang di perusahaan akibat perdebatan jungkook dan Taehyung hanya karena tidak ingin di antar pulang.
yup benar, Taehyung memaksa untuk mengantarkan jungkook pulang. dan saat ini dirinya sudah berada di perumahan minimalis jungkook yang begitu asri dan hidup walau jungkook hanya tinggal sendiri.
mengapa Taehyung belum pulang? saat ini, di luar kota sedang di guyur hujan yang begitu deras membuat Taehyung tinggal lebih lama sebentar lagi.
Taehyung duduk di sofa ruang tamu, dengan pangkuan di isi laptop. memeriksa beberapa pesan email yang datang, membuat jungkook tak habis pikir dengan Taehyung walau jam kerja sudah habis, tapi tetap bekerja.
jungkook masuk kedalam kamar nya untuk mendi terlebih dahulu. membiarkan Taehyung duduk diam di ruang tamu sendirian untuk melakukan dunia nya sendiri.
setelah mandi, jungkook keluar dan masih melihat Taehyung di tempat nya tidak berpindah-pindah dengam posisi yang sama namun kini sudah menggunakan kacamata.
jungkook berjalan ke arah dapur, dia harus memasak untuk makan malam mereka. menghitung kebaikan Taehyung hari ini, walau secara tiba-tiba di jadikan sekretaris.
karena bahan di dalam lemari begitu lengkapnya membuat jungkook kebingungan untuk memasak apa. jungkook berjalan kembali keluar dan berdiri di sebelah Taehyung yang tidak terganggu sama sekali akan kedatangan nya.
"ada apa?" tanya Taehyung, tanpa menoleh le arah jungkook karena mata tajam nya fokus pada pekerjaan di hadapannya.
"kau ingin memakan apa? aku ingin memasak, tetapi bingung" jemari lentik Taehyung berhenti mengetik. dia langsung mendongak menatap wajah jungkook yang menatap nya juga, dengan mata berkedip-kedip polos.
Taehyung meletakkan laptop nya di atas meja, melepaskan kacamata nya. dan merangkul pundak jungkook berjalan menuju ke arah dapur, mereka berjalan berdua Seolah sangat akur.
saat tiba di dapur, jungkook membukakan kulkas. Taehyung menunduk dan jungkook juga reflek menunduk melihat isi kulkas. dan berfikir untuk memasak kali ini menu yang Taehyung inginkan.
"nasi goreng kimchi saja" ucap Taehyung dengan kembali meluruskan tubuh nya.
jungkook mengangguk. mulai mengambil beberapa bahan dalam kulkas, dan memberikan nya kepada Taehyung untuk di letakkan di atas pantry. Taehyung menurut saja dan dirinya juga di suruh untuk menyiapkan nasi.
Taehyung menggulung lengan baju kemeja nya hingga siku. membuat jungkook menoleh pun menggeleng, dan segera menahan Taehyung yang baru saja ingin mencuci beras.
"ada apa?" tanya Taehyung kebingungan.
"ayoo" jungkook menarik Taehyung, dan untung saja bisa langsung meletakkan beras di tangan nya.
mengikuti jungkook yang tiba-tiba menarik nya masuk kedalam kamar. saat masuk kedalam, yang pertama masuk kedalam indra penciuman Taehyung adalah aroma yang begitu manis khas jeon jungkook.
sesudah itu, jungkook langsung berhadapan dengan Taehyung yang masih menelisik kamar jungkook. sedangkan sang pemilik kamar asik membuka kancing rompi nya yang sedari tadi melekat pada tubuh nya.
"apa yang kau lakukan? kau ingin memperkosa ku?" saat sadar, Taehyung reflek menjauh dan membuat jungkook melotot garang
"ck! kau uke ya???" tiba-tiba? membuat Taehyung jadi ikut melotot
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗥. 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ]
RomanceKim Taehyung seorang duda beranak tiga. Dengan kesabaran ekstra dia harus menghadapi ke tiga anak nya yang ingin mencari seorang ibu baru sesuai dengan tipe mereka bertiga. Taehyung selalu saja mencari seseorang yang akan menjadi ibu dari ketiga ana...